Makanan Sehat untuk Kesehatan Perut dan Usus Anda

Makanan Sehat untuk Kesehatan Perut dan Usus Anda! Makanan ini dapat membantu Anda mengalahkan peradangan dan flora usus yang tidak seimbang, sehingga Anda dapat menenangkan dan mengecilkan perut Anda pada saat yang bersamaan.


Sayuran kaya serat dan antioksidan tinggi

Dalam informasi Makanan Sehat  yang kami peroleh bahwaSemua sayuran baik untuk Anda. Mereka kaya akan vitamin, fitonutrien, antioksidan, dan serat dan umumnya rendah kalori dan rendah lemak. Tetapi varietas tertentu memang mengandung fodmap, atau karbohidrat yang cepat difermentasikan yang dapat memperburuk usus Anda, yang sulit bagi sebagian orang untuk dicerna.
 
Rencana kami berfokus hanya pada sayuran rendah fodmap, terutama yang kaya magnesium anti inflamasi dan mineral penting lainnya. Sayuran hijau daun (kangkung, lobak Swiss, bayam), paprika, mentimun, terong, tomat, dan kentang adalah contoh yang baik.
 

Sayuran yang di fermentasi

Konsep makanan vegetarian yang diawetkan yang di fermentasi. Makanan fermentasi secara keseluruhan baik untuk usus Anda, karena proses fermentasi membantu meningkatkan probiotik makanan. Makan makanan yang kaya probiotik membantu meningkatkan bakteri baik dalam sistem pencernaan Anda sambil membantu menghilangkan hal-hal buruk.
 
Sauerkraut, campuran fermentasi kubis dan sayuran lainnya, adalah makanan super perut. 
Pertimbangkan membeli sayuran yang difermentasi, atau hanya memfermentasi mereka sendiri inilah panduannya . Sauerkraut, wortel, kacang hijau, bit, dan kimchi semuanya bagus untuk memulai. Berikut beberapa makanan probiotik terbaik untuk usus yang sehat .
 

Tahukah Anda Makanan Sehat untuk Kesehatan Perut dan Usus Anda?

Sayuran Cruciferous

Kelompok sayuran ini, juga dikenal sebagai keluarga Brassicaceae , dikemas dengan manfaat bergizi untuk seluruh tubuh Anda, termasuk perut. Mereka sarat dengan antioksidan, dan mereka mengandung zat kimia pembangkit tenaga listrik yang disebut Sulforaphane yang dapat membantu melawan bakteri usus jahat, membantu mencegah sakit maag dan bahkan kanker. Kale, kubis, kembang kol, dan brokoli adalah contoh yang baik.
 

Buah-buahan untuk mengecilkan perut

Banyak buah manis memiliki rasio glukosa-fruktosa yang seimbang, yang mungkin lebih mudah di usus Anda daripada mereka yang memiliki lebih banyak fruktosa. Cobalah pisang dan blueberry, blewah dan melon, anggur, jeruk, nanas, pepaya, stroberi, raspberry.
 

Biji gandum

Hampir semua biji-bijian mengandung karbohidrat padat dan karenanya bisa berdampak buruk bagi perut Anda. Banyak, seperti gandum, juga tinggi dalam fodmap. Tapi karena biji-bijian adalah sumber serat yang sangat kuat (dan lezat), kami termasuk serat yang memiliki serat tinggi, fodmap rendah, dan relatif karat. Masak beberapa makanan menggunakan quinoa, oat, atau beras merah.
 

Kacang-kacangan, biji-bijian, dan mentega kacang

Kacang-kacangan dan biji-bijian adalah sumber besar protein yang memberi energi, serat yang rendah fermentasi dan lemak anti-inflamasi. Tetapi beberapa kacang mengandung fodmap, jadi tetaplah pada daftar ini. Mentega kacang yang terbuat dari ini juga merupakan pilihan yang bagus. Campur beberapa kacang almond, hazelnut, kacang macadamia, kacang tanah, kacang polong, kacang pinus, walnut, biji chia, biji rami, biji labu, biji wijen, atau biji bunga matahari ke dalam diet Anda. Kami merekomendasikan Makanan Sehat  diatas untuk Anda konsumsi sehari-hari.

0 komentar