Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa gerd bisa menyebabkan nyeri di tulang dan otot?

Apa gerd bisa menyebabkan nyeri di tulang dan otot?

COMMENTS:

Fauzul
Aku biasanya di betis sama di punggung.

Aul Rahman
Itu pas tinggi yah asam lambung nya?

Ayundhi Adha
Iya bisa karena pada saat asam lambung naik akan terjadi beberapa keluhan di beberapa titik tubuh kita.

Latifah Ifah
Mbak gimana sudah enakan? ko saya sekarang ulu hati sakit lagi ya? Pdahal sebelumnya sudah ngga sakit.

Ayundhi Adha
Latifah Ifah Alhamdulillah sdh baik dr sblmnya mba. Sy sdh bs beraktivitas normal bhkn sdh 2 mggu ini sy bolak balik blanja berjam2 buat kebutuhan lebaran Alhamdulillah bisa kuat mba. Intinya mah kita hk boleh trlalu dipikirin smua beban hrs dilepaskan & usahakan tetap happy😊.

Eka Setyaningsih
Aku di punggung Sampai mau angkat tangan ke atas saja sakit.

Ayundhi Adha
Di punggung di olesin pakai freshcare mba kalo masih sakit badan kompres dengan air hangat.

Aul Rahman
Ayundhi Adha bisa ya dioles freshcare?

Ayundhi Adha
Bisa banget, saya sehari2 ke manapun saya bawa freshcare.

Eka Setyaningsih
Iya saya juga saya oles pake freshcare. kalo ngak saya kompres air hangat. Tapi yang nggak tahan ini ulu hatinya mb sakit. Saya jadi takut kalo sampe ke liver.

Ayundhi Adha
Eka Setyaningsih jangan brfikir yang macam-macam mba. karena dalam 5 menit kita stres/emosi maka tingkat sakitnya bisa sampe 6 jam. Jadi jangan sampe banyak pikiran bersikaplah biasa2 saja mba. Penyakit akan lama hilang kalo sugesti kita berfikir macam-macam.

Anas R
Iyaaa belikat sakit tulang2 ngilu.

Bunda Ghefi
Yang saya tau penderita asam lambung mengalami masalah pada lambungnya sehingga vitamin bComplex tidak tercerna dengan baik sehingga tubuh memerlukan vit b komplek yg lebih klo tidak maka efeknya badan dan tulang sakit2... klo tidak salah ya dulu baca postingan siapa gitu.

Baca juga: solusi GERD itu bisa sembuh dengan pengobatan apa saja, asal...

Indra Deandra
Itu salah satunya
Kliyengan
Sakit kepala
Badan sakit/pegal
Pandangan buram/berkabut
Kesemutan/kram
Rambut rontok
Gigi keropos
Itu semua efek kekurangan vitamin, terutama vitamin B komplek dan Efek konsumsi PPI jangka panjang. Pada saat minum PPI asam lambung yang seharusnya keluar jadi tertahan dan membuat tubuh jadi asam. Dan tubuh menetralkannya dengan kalsium dari tubuh
Tubuh yg asam mengakibatkan syaraf2 terganggu. Maka dari itu penderita asam lambung harus dan wajib minum vitamin terutama B komplek. Pencernaan belum max menyerap vitamin dari makanan dan terlalu banyak pantangan. Walau pantangan tiap orang beda-beda.

Budi Laurent
Pa Indra minum b compleknya tiap hari ato gimana Pa?

Eka Setyaningsih
Berarti kita harus konsumsi vitamin b compleks ya pak

Indra Deandra
Budi Laurent tiap hari kalo lagi kambuh dan minum PPI .. tapi kalo lagi aman juga minum sih tapi ga tiap hari agak jarang.
Eka Setyaningsih wajib itu. Saya rekomen multivitamin juvelon. isinya ga hanya b komplek. dapat resep dari kgeh waktu itu dan masih stok dan minum.

Aris Elvis Timo
Saya biasanya nyeri di tulang ekor lalu pindah ke punggung, Mas.

Marchellino Sipassy Itu semua pernah rasa dulu, tapi nanti juga hilang sendiri, intinya harus sabar, Jaga pola makan, gaya hidup, olah raga dan pola pikir (jangan dipikirin sakitnya malah tambah jadi, itu pengalaman saya) pasti kalian bisa sembuh kok, jadi tetap semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz