Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Asam lambung kambuh saat hamil bagaimana mengatasinya?

Ibu hamil kumpul dong bagi pengalaman. asam lambung kambuh lagi selama hamil ini parah sampe buyut-buyut nya asam lambung pada datang semua. seribu sensasi. tolong dong gimana cara mengatasinya.

Comment:

Afrini Af Solusinya
insyaAllah Sbr n shalat mbk, kalo bagi yang muslim, ibu hamil bagus makan buah kurma untuk menetralisir asam lambung juga makan buah/jus buah dan sayur.

Siva Nuri Andayani
Maap mba tidak bisa kasih solusi, hikss. Coba mba lebih relaks ikut senam hamil coba.

Siska Kris
Hamilnya masih kecil mba. ini msh susah dibawa jalan perut bawah serasa senutsenut.

Nurul Fajriyah Q
aku mba... sensasi sering kliyengan tiap hari, hamil tua pula. bentar lagi lahiran gimana jadi deg2n kalau masih sensasi nya nempel. harus dengan cara dan obat apa biar sembuh.

Rika Sinaga
Jangan pake obat kasian debay nya mbakk pagi minum air madu. terus banyak makan buah pepaya melon semangka dan air kelapa ijo juga bagus.

Nurul Fajriyah
Apa dengan itu kliyengn nya bisa hilang? soalnya saya tiap hari dari awal hamil sampe sekarang sensasi nya cuma itu. parno jadinya takut penyakit berat.

She Shee
mba2 mau tanya kalo gak minum obat asam lambung bab berapa hari sekali share donk aku ko 3 hari kadang bab kadang sudah ngeden.

Nurlaila Djadi
Cara buat air madu gimana? Madu berapa sendok? Lagi hamil juga dan lagi asam lambung juga. 😢

Rika Sinaga
Minum obat lambungnya seperlunya aja mbakk. makan buah pepayaa babnya biar lancar. satu gelas air hangat boleh 2 sendok atau satu sendok mbak.

Rika Sinaga A
ku ngerasin yang kalian rasakan. dulu takut panik dll. semangatt yaa... aku dulu minum air hangat perasan lemonn. sarapannnya buahh banyak makan sayur mentahh timun salada gitu.

Nurlaila Djadi
Aku juga dulu jeniper mbak Rika Sinaga.. alhamdulillah sembuh dan jalani awal hamilan dengan makan apa sja.. tapi di usia kehamilan yang udah tua ini, tiba2 kambuh, sempat opname. mau minum jeniper lagi takut pengaruh di janin.

Rika Sinaga
Oh gtuu di rubah pola pikirnya aja mbakk...jangan lupaa bahagia yaa... udah banyakin makan buah ngemil singkong umi hiii.

Nurlaila Djadi
Buah apa yg aman untuk ibu hamil yang terkena gerd mbak??

Rika Sinaga
buah Pepaya, semangka dan melon yang mengandung akalin.

Yeni Bunda Azka
Kan ada madu untuk ibu hamil, ada yg pernah coba?

baca juga: Ada gak ya obat herbal asam lambung yang aman buat ibu hamil?

Shu
Hay bumil bumil yang cantiiikkk. apakah sebelum hamil bunda bunda ini sebelumnye punya asam lambung tinggi/Gerd. apkh asam lambung atau gerd sangat mengganggu kesuburan. solnya saya udah setahun sakit dan setahun pula menanti kehadiran buah hati. apakah asam lambung/Gerd saya yang membuat saya sulit hamil?

Siska Kris
Betul mba karna hormon kita tidak stabil pengaruh aslam dan psikis..sy 7 bln kosong..tp alhamdulillah sy tetapi baking soda. 1 bulan alhamdulillah hamil

Shu She
Khamilan anak ke berapa mbak ???
Terapi BSny gimana mbk ???
Sebelumnya mbk py aslam/gerd keluhnnya apa ?

Siska Kris
Anak ke 2, saya menderita gerd 2 tahun belum sembuh.. terapi bisa pagi saat perut kosong.

Ismi Cahyani
Banyak istirahat aja jangan stres sering makan tapi dalam porsi yg kecil banyak minum air putih dan makan buah... konsultasikn sama dokter jika diberikan resep ceritakan riwayat sakit bunda. kalau saya ga terlalu minum obat dan vit dari dokter karna kasian lambung.y... saya minum obat maag.y jika lambung sy benar2 sakit. jangan lupa sholat dan banyak berdoa.

Risna Wati
jaga pola makan,jgn stres ,sabar tawakal... alhmdlh,lahiran lancar. ada kambuh2 dikit...tp bsa d abaikan

Siska Kris
Mba dulu hamil suka kumat juga ya asam lambungnya... apa aja yg dirasakan selama hamil mba? aku lagi parno nih takut kenapa-kenapa

Risna Wati
kliyengan, perut perih, panas dan susah bab! rilex aja mba. mba sensasi apa yg kambuh?

Siska Kris
Kliyengan..napas berat..Perut perih krucuk2.. asam lambung naik saat hamil sampai tenggorokan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz