Asam lambung bikin jantung berdebar, rasa cemas dan gelisah

Asalamualaikum selamat malam semua.. sejak tahun 2013 saya sering merasa gelisah, cemas, waswas, jantung berdebar. ketakutan saya berlebih takut mati, takut sakit berat dll. sering keleyengan kaya mau pingsan. sampai pernah tidak bisa jalan 3 hari karna lemas, mudah lelah, nafas ngos*an kadang saya merasa stress sama penyakit saya. semoga teman* bisa ngasih tips buat saya biar saya bisa pulih dan sembuh.

COMMENT:


Yandi
Harus pandai mengontrol pikiran, dulu saya sempat merasakan hal yg sama, selama 3minggu lebih saya ga bisa beraktivitas, Karna pada awalnya saya terlalu berfikiran yg buruk tentang hal tersebut, bahkan saya sempat stress dan merasa takut kalo yg saya derita ini adalah penyakit jantung atau penyakit2 parah lain nya dan ternyata setelah saya periksakan saya mengidap GERD atau asam lambung nah ketika itu setelah saya mengetahui apa penyakit yg saya derita sedikit2 saya mulai bisa menghilangkan pemikiran2 negatif tentang penyakit saya dan mulai rubah pola hidup..

Anelya Ovit
thank atas masukannya...insya allah manfaat bwt saya.

Yandi Kurniawan
Iyah mba biar kebih jelasnya periksa ke dokter spesialis penyakit dalam sama minimal periksa darah.. Saya juga sama dulu hampir mirip gejalanya seperti itu, setelah periksa darah dan mengetahui bahwa tidak ada penyakit yg serius di organ tubuh saya terutama setelah mendengar jantung baik2 saja alhamdulillah saya mulai lebih berfikir positif dan itu sangat berdampak bagi kesehatab saya dan hingga saat ini alhamdulillah berangsur membaik.

Azani Dhiya sampai sekarang kah, uDah periksa ke dokter? Apa diagnosanya?

Anelya Ovit
iya sampai sekarang masih sering seperti itu.

Anelya Ovit
dari 2013 saya sering bolak balik dokter. dokter bilang asam lambung+psikotromaktik

Azani Dhiya
Psikosomatis maksudnya? Selama sakit segitu lama, apa sudah disuruh endos mbak? Hasilnya gimana?

Anelya Ovit
Iya psikosomatis maksudnya. sama dokter gak pernah di suru endos. tapi temen pernah nyaranin buat endos tapi saya gak berani "takut"..

Azani Dhiya
Kalo dah sakit segitu lama, sebaiknya endos mbak supaya bisa tau keluhannya lebih ke psikosomatis atau memang ada cerdera di saluran cernanya.

Nita Fitriani
Liat muka mba cantik bgt , gak nyangka jg sakit gerd

Anelya Ovit
si mba bisa aja.. iya mba dari 2013 saya sakit. si mba nya juga sakit GERD bukan?

Fitri Kanza
Sama yg kurasakan saya dari 2016 sampe sekarang. sempet sembuh mbk.. saya bawa kepsikiater. sekrang kumat lagi, jantung berdebar kayak mau copot nafas sesak.

Anelya
Saya merasakan sensasi itu dr 2013 mba.cape rasanya bolak balik k dokter...

Koko Kultivalogy
Perbanyak aja konsumsi fermentasi sayuran, semoga cepat membaik.

Baca juga: Membuat Obat alami asam lambung dari kubis

Faris Ghiyats
sama mbak. malah saya 2 hari ini total tidur saya cuma 2.5jam. sisanya ga bisa tidur selama 2 hari ini.

Nita Fitriani
Duh mas lemesnya pasti kaya apa , badan ga karuan, pasti pengennya baringan terus

Faris Ghiyats
ajiib mba badan lemesnya. mata perih banget, pengen tidur sensasinya ga hilang" udah minum air hangat + madu, makan udah 2-3jam sebelum tidur. ampun dah..
-_-..baringan terus juga tapi nya keringetan dingin mba kalo saya paket komplit ini asli.

Balinda Regen
Ramuan asam lambung / maag kronis, gerd disertai dengan suka pusing , kembung, begah sering sendawa, tenggorokan berasa panas, air ludah mengental, sesak napas:
Kencur 2 genggam
Bandotan 1 genggam
Temulawak 2 genggam
Daun pepaya 1 lembar
Mengkudu 3 buah
daun gedi 9 lembar
adas pulosari 1 sendok
daun jambu biji 9 lembar
Daun sembung 1 genggam
Meniran 9 rumpun
Gambir 1 sendok
temu ireng 1 genggam
Daun salam 2 genggam
Daun sukun 3 lembar
Kunyit 2 genggam
Semua direbus dengan 6 gelas air hingga jadi 3 gelas
Saring lalu minum 3x sehari tiap sebelum mkn dg menambahkan 2 sendok madu asli hutan liar
Insyaallah dlm 10 hr udah baikan
Teruskan 1 hingga 3 bulan
Kronis 6 bulanan.

Abi Abdullah
Rasa takut dan cemas ini yang menjadi musuh utamanya mbak, entah dari mana datangnya, tiba2 udh muncul di pikiran kita, yang penting berusaha untuk tenang atau cari kegiatan lain hingga tidak fokus pd penyakit.

0 komentar