Apa penderita gerd akan mengalami gigi yang gampang rapuh?

Apa penderita gerd akan mengalami gigi yang gampang rapuh ya? Gigi geraham saya gampang sekali gompal. Periksa ke dokter bisa karena asam lambung juga. Apa disini sama? Dan apa yang ada pasang gigi palsu?

Comment:

Indra Diyanto
Kebayang dong gmn dia bisa hancurkan makanan sekeras tulang2 hewan yg kt makan,, masuk akal juga ketika dia naik sampe mulut

Yudi Wijaya Art
gigi saya banyak yang rapuh pengaruh asam lambung, gigi belakang pada ompong.

SamsUdin Putranto Hanafi
Penyerapan nutrisi yang kurang juga karena lambung bermasalah.

Wahyu Teguh Arifianto
Kalo saya sering sariawan gan, dan agak lama sembuhnya.

Anis Ghita Akbar
Itu saya mbak sekarang geraham saya udah abis tinggal gigi depan saja yg masih utuh

Wenny F Darieska
Saya jg ini banyak yg ngilu, dan gigi geraham sudah banyak yg bolong2 😊

Verana Ver
Sama mba gigi saya juga pada rusak, skarang rahang agak kaku & kadang kerasa sakitnya, makan jadi ngga enak.

Wenny Fi
Sama. Dokternya keukeh akibat asam lambung.

baca juga: Ada yang terbangun jantung berdebar debar dada sakit cemas?

Fina Zahrani
Sama aku jg..geraham dah habis.. tingal yg depan nih..mau ganti gigi palsu krna ga bsa ngunyah mkanan. Tpi kira2 klo gigi palsu bsa rusak jg karna aslam ga ya?
Aslam kok ngerembet kmna mna yaaa....😥😔

Verana Ver
Mba rencana mau pasang gigi tanam atau pasang copot? Mba gigi gerahamnya sudah dicabut ya? Sakit ngga mba pas dicabut?

Fina Zahrani
Sudah dicabut, nggak sih gak sakit waktu dicabut, paling sudah nya agak sakit berapa jam, tapi ada satu yg agak susah karna akar nya bengkok, itu baru sakit luar biasa, sampe bengkak pipiku sebesar apel, ga bisa mangap 2 minggu..😭 Rencana sih pake yg buka lepas aja mba.

Verana Ver
Aduh mba gimana makannya pas waktu bengkak? Ini pengan cabut tapi masih parno mba 😥😥... asam lambung masih suka kumat ditambah ada masalah gigi... 😥😥😥

Verana Ver
Mba waktu cabutnya bertahap satu satu?

Fina Zahrani
Iya mba bertahap satu satu.. Saya gak bisa makan tuh, seminggu cuma makan bubur doang, minum pake sedotan,..iya mba Asam lambung kumat ketambah sakit gigi nya, udah komplit rasanya pengen jedotin tembok ni pala, makany paksain kuat kuatin berani berani in cabut deh.. aku juga asam lambung udah setahunan mba yang parah2 nya dari lama memang sudah punya maag, tapi yang parah udah setahun ini ga minggat minggat.

Verana Ver
Saya harus ngumpulin nyali dulu untuk cabut gigi :’( ... mksh ya mba informasinya, smg sehat selalu mbanya dan teman2 disini juga

Verana Ver
Oh ya mba maaf mw nanya lagi pas bengkak dikasih obat sama Dokter nya ngga? Penghilang nyeri bukan mba? Sedangkan kita yg punya asam lambun sensitive dengan obat penghilang nyeri. terus gimana mba cara ngatasinnya?

Fina Zahrani
Bilang aja sama dokter nya mba.. aku juga gtu, minta obat yang aman buat aslam. soalny sensitif dan gak kuat.

Ario Gunawan
Iya mbak saya malah pertama kali dideteksi gerd itu karena rekomendasi dokter gigi, karena dia curiga saya ada gerd gara2 geraham belakang saya pendek2 dan kalo ada tambelan gampang copot.

Wenny F Darieska
Terus solusinya gimana bagusnya yaa, saya belum berani ke dokter gigi karna masih pemulihan takut nanti dikasih obat nyeri malah kambuh lagi hehe.

0 komentar