Batuk akibat asam lambung tiap malam kambuh

Setiap malam batuk mulu aneh nya kalo pagi siang sore ga batuk. Apa pengaruh dan akibat dari asam lambung juga kali ya jadi parno.

Comment:

Boy Iman Perdana
Karna malam dingin jadi asam lambung banyak keluar gas nya ke paru2..

Roby Gaspar
Emng nya asam lambung bisa nyebar ya keparu paru

Tristin Bunga Negara
Kan aslam naik ke keronglongan lewati paru paru sama jantung, jadi bisa ke paru bs ke jantung tp gk usah panik dikontrol ajah fikiran ma asam lambung ny, puasa juga bagus buat asam lambung.

Boy Iman Perdana
Iya..itu yg buat dada serasa terbakar sm sesak..

Roby Gaspar
Oh gitu ya, kadang sesek sih kadang juga ga sesek aneh lah pokok nya nih aslam

Ibal Muhammad
Kalau batuk liat situasi kamar nya mas mungkin banya debu.

Baca juga: Inilah 4 penyebab penyakit Gerd muncul dan cara mengatasinya

Liz Yenny
Klo mlm kan udaranya lembab dan dingin... Sakit asam lambung rentan dengan udara dingin... Coba badannya baluri pke fresscare.. Dan pake baju hangat bila perlu pke kaos kaki mudah2n batuknya reda

Roby Gaspar
Makasih atas informasinya, nanti saya coba.

Lidya's Kitchen
Asam lambung bisa kemana" tergantung nyebar ny dimana makany bisa dada sesak/sakit dada kiri tembus belakang perut kiri kanan tengah dll

Roby Gaspar
Iya komplit banget nih asam lambung, jadi bingung ke pikiran.

Tristin Bunga Negara Saya asam lambung ny lari ke batuk, jd kita sama

Roby Gaspar
mba nya juga sama batuk nya cuman malam ajah apa siang juga batuk

Tristin Bunga Negara
Sy batuknya kalau bangn tidur malahan, Sama mau tidur tapi begitu tidur gak batuk.

Arimbi ArSaly
iyah itu akibat pengaruh dari asam lambung. saya juga dulu bgitu. nyiksa banget.

Iin RIcha Sari Lubis
Saya batuk nya pagi siang sore malam 😀

Baca juga: Puasa bisa menyembuhkan asam lambung dan gerd?

Bang Irom
Sy dlu prnah jg bgitu

Tristin Bunga Negara
Saya dulu pernah hampir setahun batuk, ternyata karna asam lambung naik ketenggorokan terus ngelewati jantung, jantung sy bengkak 30 persen jadi ny kalau berfetak dorong paru paru jd ny batuk, terus karna kelamaan batuk tenggorokan iritasi jd ny kadang dahak berdarah, parno bolak balik masuk ugd, semua obat diminum sampek dirujuk psikiater akhirny di jelaskan sakit saya di otak bukan di badan saya paling bissmilah semua obat dibuang sy puasa senin kamis, pola makan ganti semi vegetarian, minum temulawak alhamdulilah 3 sd 4 bulan batuk sembuh badan seger.

Tristin Bunga Negara
Sekarang hampir setahun setegah bebas sensasi,kerja lagi ehhhh polla makan bablas lagi,batukkkk lagiiii dech trus karna dulu kena sugesti obat dokter bukan jalan keluar skrg gak bisa minum obat, kalau minum obat malah batuk parah kuping obat walhasil balik pola makan semi vegetarian lagi, puasa senin kamis dan karna kerja gak sempet lg bikin rebusan temulawak akhirnya tambah doping vitamin super skrg batuk mulai mendingan, kmrn sempat menghilang setahun lebih dr group ini gr gr kumat jd sering mampir kesini buat motivasi diri kalau gk sendirian.

0 komentar