Penderita gerd bolehkah minum daun sirsak?

Kalau minum daun sirsak boleh ga bual penderita gerd?

Comment:

Alafatiady
Tensinya tinggi ya ?

JeJe Abizar
Aku baruu mo cobaa sirsak samaa daun salaam hihihihi

Santi Aprykamforr
Ga mas cuma mau coba aj..
Mang klw minum air rebusan daun sirsak hanya untuk orang yg darahnya tinggi ya mas

Santi Aprykamforr
Iya sama mba jeje abizar aku jg bru mau coba..

Alafatiady
Kalo tensinya rendah mending nggak usah mbak ntar berasa spt di atas kapal. Tapi loq tensinya tinggi malah bagus.

Santi Aprykamforr
Gitu ya mas... Walahh sudah ambil satu kantong tadi, jadi tkut minumnya

Alafatiady
Mbak tensinya suka tinggi pa rendah ?

Santi Aprykamforr
Rendah mas

Alafatiady
Menurut sy mending nggak usah.
Klo temen2 yg lain mungkn bilang bagus karna ngaj tau kt tensi tinggi pa rendah.
Tp kalo mau coba tergantung keyakinan mbak n tergantung idividu jg.
Coba ja seteguk dulu tunggu 30 menit n pa da efek to ngga soalnya sy juge tensi rendah udah sy coba pas tensi sy normal langsung trasa turun tensi sy.
Tp trgantung mbak aja si.

JeJe Abizar
Kalo aku kolestroll , tapi belum sempet" ngerebuuss daun ..baruu minumin maduu rutiin .

BagOz BaGaz Syahputra
Mending daun jambu biji aj mbak di campur daun salam

Suwanti
Klo untuk menurunkan tensi tinggi bagusnya jus timun, untuk kolesterol tinggi minum yg asam seperti Yakult,lemon,nanas.

JeJe Abizar
Nanaass bolehh untukk gerd mbaak ?

baca juga: Sakit kepala sampai nyeri ke gigi apakah efek asam lambung?

Suwanti
Klo maagnya masih parah hindari dulu. Pilih nanas yg manis.

Ummu Azfa
Kenali lambung kita.. Saya gak bs makan nanas tp bun Ade Bunda Daffa Smi justru menetralkan mualnya dng makan nanas..

rani
Nanas... saya suka saya suka

Ummu Azfa
Nah khan, cepet bu admin nongolnya klo ngomongin nanas :D

Dahlia
Abis ngerujak umi... biar mata melek... nanas jambu bengkoang

Ummu Azfa Mantaaaappp (y)
Bumbu ngulek sendiri bun atau beli rujak abang2? ( kli sempet ngulek lg kerja yaak :D )
Seger banget itu buah2nya

Ummu Azfa
Ho oh... tp emang ngantuk obatnya tidur.. abis ngerujak kekenyangan ta.bah ngantuk.

Yuyun Wahyuningsih
Kl Yakult buat Gerd ap boleh ,kn ad asam nya

Ummu Azfa
Asam nya yakult ,yoghurt berasal dari fermentasi yg terkontrol waktunya yg justru setelah proses fermentasi td menghasilkan bakteri baik yg sangat bagus u/ pencernaan (terutama usus & lambung).. Justru menekan gas yg berlebihan.. :)

Ibal Muhammad Bagus
sih daun sirsak ,Kalau daun sirsak jangan di konsumsi setiap hari seminggu 3 kali kalau setiap hari bahaya tekanan darah jadi rendah

0 komentar