Penderita Asam lambung boleh minum susu beruang gak?

Penderita asam lambung boleh minum susu beruang yg di kalengan itu gak?

Comment:

Ariff Indra
boleh dong. ga papa nikmati saja susu sapi yang gambarnya beruang yang iklannya naga ya??? hehe

Rinz Zarini
Aqu pernah minum 1 kaleng, langsung jantung berdebar" lama bgt hilangnya , ga bisa tidur ga bisa ngapa-ngapain.
Kapok pokonya .

Maman Fathur M Sadira
iya kak yg ada di toko2 yg di kaleng itu

Abu Kholil Saif
kalau ane kapok minum susu.

Dicky Septian
susu beruang aman ko, malah susu itu bagus buat membersihkan pencernaan.

Asih Palapratiwi
ada yg intoleransi laktosa, saya lebih aman minum susu kedelai.

Recky Wenas
Tidak boleh minum susu itu.

Baca juga: Asam lambung bikin sesak nafas, gimana ya cara menyembuhkannya?

Yangyang Liu
kalo gw langsung tepar.

Arie van Aditya
Kalo gak ada reaksi apa2 ya gk apa.

Alika Eliza
yang ga boleh minum kafein, apalagi minum minuman energy drink, bisa fatal.

Weng Abighail
kalo boleh kasih saran jangan minum produk2 susu sapi lain dan turunan nya karna br ph asam. klo mau minum susu, susu kambing etawa lebih bagus buat pencernaan, manfaat nya bisa buat nekan asam lambung, selamat mencoba.

Alika Eliza
ada yg lambungnya memang sensitif dengan laktosa, ada yang minum susu masih ok. Kalo susu aku masih ga apa, tapi kalo kafein bisa langsung masuk rumah.

Weng Abighail
kafein selain mengundang si asam lambung juga berkhasiat melemahkan klep les :D uppss bukan berkhasiat ya tpi mengakibatkan :D

Azani Dhiyaurrahman
Lebih aman memang minum susu kambing atau susu kedelai aja mas. Kalo tetap mau coba minum produk susu sapi, coba susu skim/rendah lemak, coba sedikit2 aja dulu. Gak semua penderita asam lambung bisa minum.

Henie Auralby Mancuy
Saya pernah coba susu beruang, katanya bagus untuk meredakan sesak nafas tapi pas minum rasanya wawwwww dasyat malah tambah sesak.

Khairul Maddy
hati2 mas susu lemak.

0 komentar