Gejala asam lambung naik kliyengan, lemes, kerongkongan berasa dicekik, sendawa mulu, perut dan dada panas

Mulai lagi deh kerasa, Gejala asam lambung naik kliyengan, lemes, kerongkongan berasa dicekik, sendawa mulu, perut dan dada panas. sumpah ga enak banget.

Comment:

Ariel Andrias
sama, padahal udah jaga pola makan, jaga makanan, olahraga, istirahat cukup, cuma pikiran aja yg belum stabil.

Odi Sheenam
coba minum air anget, olesin minyak kayu putih di perut, dada, leher, tiduran dengan kepala lebih tinggi dari badan.

Ervien Margio Pratama
Kalo saya sih beberapa bulan ini udah ga jaga pola makan lagi, semenjak jarang kambuh jadi sering makan mie, terus tadi siang makan baso pedes lagi, sama sebulan belakangan ini kurang tidur mulu, pikiran juga sama masih belum stabil Jadilah skrg2 kambuh lagi. Hadeeuh...

baca juga: Penderita Asam lambung boleh minum susu beruang gak?

Ervien Margio Pratama
@odi: iya.
@uncha: iya berdiri lama2 kzya mau jatuh, mata nih ngeliat berasa kliyengan.

Odi Sheenam kerongkongan bunyi tuh gmn ya ?

Ervien Margio Pratama
Hahaa, aku ga tau cha. Ga punya tv sama radio sih. Haha, alhamdulillah udah mendingan nih, skrg mah klo kambuh jarang lama, ga kya dulu. Mungkin maksudnya uuncha sendawa kali ya? Coba minum air anget cha.

Ervien Margio Pratama
Maksudnya kalo lagi kambuh cuma sebntar, terus udah hilang. Emm, mungkin suara air yg turun ke lambung cha. Atau ada konser Tere di dalam. Hehhee

0 komentar