Produk obat Tiens untuk maag kronis dan asam lambung

ada yg pernah nyoba pakai produk obat tiens gak disini? testimoninya donk...

Comment:

Santi Aprykamforr
Aku pernah minum

Roy Jordy
abis berapa ,,terus gimana hasilnya

Santi Aprykamforr
kalau aku mas 4 paketan minumnya bukan cuma itu..

Roy Jordy
iyaw aq nyoba ini dulu....
terus gimana hasilnya...
katanya low 10 hari minum pasti ada perubahan.....

Santi Aprykamforr
Klau sma aku mas ga ada cocok nda ad perubahan

Roy Jordy
waducch koq gak ada perubahan,,,,

Santi Aprykamforr Iya,ga ada...
Sekarang masih berobat..

Santi Aprykamforr
Aku minum yg kaya gitu baru² ini mas blom lama habis kulitnya masih aku simpan, baru selesai minun kurang lebih 10 hari yg lalu..

Roy Jordy
aq baru minum 2 hari ini,,,
beli 4 paketan berapa harganya....

Santi Aprykamforr
Mahal mas 1.450.000

Roy Jordy iyaw katanya segitu, ini aja sebotol 500 ribuan. koq bisa gak ada perubahan ya?

Santi Aprykamforr
Mungkin ga cocok aja sama sy mas, di cobain aja mas siapa tau sama mas cocok.. Udah brapa lama ngalamin gerd mas?

Roy Jordy
aducch ,,jadi down gini yaw mau minumnya....😁
aq udah lama mbak... sejak tahun 2015, setahun kemarin sembuh. sekarang kumat lagi ,,udah setahun lebih lom sembuh juga 😴😴😴

Santi Aprykamforr
Dulu sempat sembuh minum ap mas

Roy Jordy waduch
gak tau aq mbak sembuhnya pakek apak'an.. aq berobat alternatif banyak banget soalnya...😁

Roy Jordy
emang sekarang keluhanmu apa aja mbak?

Fitrianto Eko
Alhamdulilah gak gampang ngelokro😁, lebih strong sekarang

Roy Jordy
sama gak gan sama punyaku atau beda produk

Ridho Kurnia Adillah
Agak trauma kalo ada baca tulisan Tiens. pernah ikut MLM dan hasilnya nol besar, numpang curhat hehe..

Roy Jordy
trauma gimana maksudnya gan? uda pernah minum juga ya?

Ridho Kurnia Adillah Bukan, bukan soal obat nya gan.. tapi soal MLM nya, ane pernah diajak temen ikut MLM Tiens, dan hasilnya malah rugi wkwk..

Roy Jordy
kirak'in pernah minum obat produck tiens gan....
ini ane nyoba2 aja gan pakek ney obat barang kali bisa sembuh 😁,,,

Ridho Kurnia Adillah
Udah berapa lama bang kena gerd? Sekedar berbagi pengalaman, ane kena gerd 2 mingguan, setelah itu Alhamdulillah gak ada kambuh lagi, dan gak ada minum obat.. cuma jaga pola makan dan makan sebelum laper berhenti sebelum kenyang..

Roy Jordy
aq uda lama gan sejak 2015 yg lalu. udah sempet sembuh, sekarang kumat lagi uda setahun masih lom sembuh juga ,,,padahal uda jaga pola makan pola hidup pola pikir. 😴😴😴

Fitrianto Eko Start
sama Bang Roy Jordy😁

Roy Jordy
Fitrianto Eko seangkatan yaw,,πŸ˜…

Afifa Generating Set
Kabeh obat di cobain bro...πŸ˜€...

Roy Jordy iya gan,,, saking pengend nya sembuh πŸ˜…

Afifa Generating Set
Tak kiro wis mendingan...opo wis nyoba neng dukun jg bro ? πŸ˜‚

Roy Jordy wess mendingan gan,,BB yow wess koyog anggota kopasus ,,tegak kekar tapi keluhan kanan atas masih saja sakit ,,,,
wess gan nang dukun pak ustad/buk ustadz,,tukang pijet,,dokter,,bidan,,mantri,,,tukang pijet,,tukang sembarang wess tau tak parani gan...koq pancet ngena ngene ae ....

Andi Mustari
Aku lama minum obat tiens gak sembuh-sembuh juga,, bahkan pernah jualan produknya

Roy Jordy waduchh,,,
masak gak ada perubahan sama sekali gan? ini ane baru nyoba gan...

0 komentar