Mengapa obat sakit asam lambung, gerd dan maag kronis tak ada yang ampuh?

Kalo memang bener sakit asam lambung gerd maagh kronis dll. lalu mengapa obatnya tidak ada yang mempan dan ampuh?????

Comment:

Irwan
Yg sembuhkan itu bukan obat broo,, tp tuhan... Mintalah kesembuhan kpd tuhan...

Mee
obat itu hanya untuk mencegah, menenangkan dan menghambat produksi asam lambung yg berlebih agar tidak memperparah keadaan anda selebihnya untuk sembuh anda harus jaga pola pikir, hidup dan makan anda agar bisa sembuh karna sel sel didalam tubuh bisa membenahi atau menyembuhkan sendiri dengan 3 cara diatas: pola pikir, hidup dan makan harus benar.

Chank Whady Lelor
Nggk usah minum obat jaga pola makan, pola pikir, nanti sembuh sendiri....

Ayu Octy Budiarti
kasih saran aku dong a steven biar g tumpang tindih mulu

Redy Yusuf Maulana
Tiada hari tanpa mengeluh ya?

Riski Cikal Kang steven
terlalu jauh sepertinya kita klo ketemuan,, redi yusuf sama ajah hasilnya dulu saya berminggu2 ga ngeluh hasilnya apa?

Redy Yusuf Maulana
Ngeluh lagii hasil nya

Maidia
Pengobatan mag kronis,gerd: obat, pola makan pola pikir harus seimbang, positif thinking. kalo ga kayak gitu lama sembuh nya

Yudi Sudharnoto
Mas risky, menurut saya kalau berobat jangan putus putus ditengah jalan. Tetap konsultasi dengan dokter yang menangani setelah pasca operasi. Sehingga dokter tahu akan perkembangan kondisi kita. Kalau putus putus konsultasinya, sakit kita gak akan sembuh sembuh. Apalagi harus dengar kiri kanan berita yg gak jelas, kena ilmu hitam atau lainnya. Gak ada sakit yg sembuh dengan cepat mas, semua butuh proses dan ikhtiyar. Semoga saran saya bisa membantu

Arkillimanjaro Madazulu
nda bakalan sembuh kalo ngeluh, fokus fikiran ke penyakit ini terus.. sukurlah setelah bebrapa tahun saat ini saya sudah bisa minum kopi, bgadang tidur pagi, makan yang pedas, mi instant .. dan pantangan yang lain

Ayu Rara
aq ga minum obat dokter, bukan berarti ga percaya obat dokter tp aq minum obat ritualnya harus seteko airnya kalaw ga obat akan menari2 di mulut

Ayu Rara riski C@
coba meditasi sebelum tidur malam kira2 30 menit aja

Darkono
Kalo pola makan n pola pkir yg di jaga ..tanpa bantuan obat medis/herbal ..kayaknya lama sembuhnya

Nenny Hariyani
Kang Steven Attila Felistiger bagi donk kiat penyembuhannya....

Yesi Anita
Mba Nenny Hariyani yang masih dirasa apa saja

Nenny Hariyani
Saya sudah jarang kok sensasinya... yg masih kadang timbul itu tenggorokan tidsk enak... dan merasa cepat lapar...

Yesi Anita
Klo saya mba kliyengan dikit , juga sama merasa cepat lapar

Eddy Bakarbessy
Klo udah kronis.. ga ada yg instan. Semua butuh waktu. Dan bukan cum obat tpi pola hIdup, Makan, Pikiran, Pasti sembuh bro......

Franky Cakra Sihombing
karna emang gak ada obatnya dan gak semua bisa sembuh

Jeane Tarigan
aKrena pikirannya masih kacau

Riski Cikal
Kmrn2 udah mndingan perut enak pikiran jg tenang tpi perut kumat pikiran jg kacau! Jadi mana yg benar?? Saya rasa pikiran

Redy Yusuf maulana
Karena yg di pikirin itu terus

0 komentar