Gambar Asam Lambung yang naik setelah di X-ray

Gambar asam lambung yang naik, setelah di Xrai, yang berwarna putih.


Comment:

Rizza marwan
Pengen cepet sembuh? Tiap kambuh, liatin gambar lambung yang sehat sampai ke detil2nya dan stimuli kepada otak kalau lambung kita itu sehat seperti yang di gambar itu. Ini gunanya untuk menstimuli otak kita supaya berpikir positif bahwa lambung kita sehat dan menumbuhkan kepercayaan diri, untuk beberapa orang termasuk saya ngaruh loh pake cara ini..

Junio Pardd JP
Jangan ingin akan makanannya yang lezat, itu adalah hidangan yang menipu..(enak di lidah menyakitkan di tubuh) berjuang mata ini setiap lihat jajan2an bayangin gambar lambung yg luka biar nggak nafsu makan sembarangan... Semoga sehat selalu...

Ipuk
Ceria asam lambung itu berupa cairan gitu ya gan chiko??

Mutiprata Ma
gan xrai itu sma ronsen apa beda sih.. buat asam lambung sehat apa gak gan?

Mazz Yeshi Girindra Raharjo
itu yaa penampakan ter0ris tubuh kita? seremmm

baca juga: Bahaya penyakit asam lambung Jika tidak dideteksi secara dini

Chiko Safaraz
wakakaka iya itu diambil dalam posisi terlentang, kalo berdiri susah didapatkan.

Yenny Rainheart
Sepertt siluman yang merasuki ke dalam jiwa Sampai tepar..

Agung Triwibowo
Biang kerok kehidupan!

Rini Agoes Soejono
Jangan dibilang, ter0ris, siluman ah, ntar marah lho mas asam lambungnya

Ipuk Ceria
itu di cusss air anget2 sedikit panas larut gak yah

Zul Prasman
Naiknya ini yang menimbulkan sensasi macam-macam didada, ini yang bikin kenapa kita merasa seperti sakit jantung.

Raya Sofa Fauzi
sama keliyengan juga gan

Baca juga: Penyebab Kliyengan dan Berbagai Gejala Akibat Asam Lambung Tinggi

Aiyrielin Sri Maharani
Saya pernah omd vidal torak lengkap berpusat pada lambung , usus 12jari, usus besar sebelum torak dilakukan puasa dan diminumi cairan untuk melihat kalau ditorak ada luka akan kelihatan Allhamdullilah hasil Negatif. Hanya sedikit asam lambung aja yg sedikit naik.

Aiyrielin Sri Maharani
OMD (Oesophagus maag duodenum) torak dr luar, kalau indeskop itu pemeriksaan dari dalam dengan memasukan alat semacam kamera bisa dari dubur, bisa dari mulut, setiap pasien sebelum cek up harus puasa 8/9 jam. Bulan 10 -2013 Saya omd biaya dokter 300 omd 700rb ,total ,biaya 1juta, untuk usg abdomen yg mencakup pemeriksaan lambung, semua usus, ginjal, jantung, hati, paru2 biayanya dokter 300, usg 500 total biaya 800rb, untuk st scan kepala yg mencakup pemeriksaan kepala adanya penyubatan pembuluh darah, vertigo, adanya kelainan pada otak, adanya kelenjar getah bening, ada hal2 yg tidak wajar diseluruh jepala biaya dokter 300, st scan 750.000rp. Ikg 3x 450rb . NAH ITU SERANGKAIAN CEK UP KU ALLHAMDULLILAH HASIL NEGATIF.

Aiyrielin Sri Maharani
Indeskop diruma sakit umum yg besar 1jt kalau di jakarta , sewaktu parah2nya anxiety ketakutan punya penyakit dalam, melakukan serangkaian pengobatan medis dan klinik alternatif total biaya 30jt. Bener2 All disaat belum menyadari apa yg kita alami 'Emang kita tetap bertahan dgn pengobatan Alam, setelah kita menyadari bawasaanya yg kita alami hanya fikiran dari fisikis yg tidak sehat 'cara yg paling Ampuh mengembalikan kepada yg Maha Dahsat bawasanya semua yg terjadi hanya Ujian Hidup.

Rini Astuti
wow..penampakan dalam tubuh, pantes ja ganggu kehidupan.

0 komentar