Cemas berlebihan dan nyeri sampai punggung apakah penyebab asam lambung?

Selamat siang, saya baru di grup ini. mau nanya apa ada kayak saya, rasa cemas berlebihan, apa lagi mendengar ada yg meninggal jadi takut, dada terasa panas dan nyeri, sampai ke punggung pegalnya minta ampun. apakah penyebab asam lambung? mau kerja aja terasa lemas badan.

comment:

Ahmad Zaini
saya dulu jga bgtu..

Alfian Poetra Ruzian
Oh sama ya mas....berati itu asam lambung ya ..

Ahmad Zaini
iya. saya bgtu hmpr 3 bln. konsumsi obat dokter 2 bulan lbh.

Alfian Poetra Ruzian
Jadi berkurang ngak mas.....saya udah sebulan cuma di kasi obat dokter blom ada berkurang...

Ahmad Zaini
tidak banyak perubahan.. jadi setelah 2 bulan makan obat dokter sAya stop. akhirx saya minum kunyit+madu tiap maLam selama 4 hari. ada perubahan, jarang kambuh. nyeri dada x pun berkurang sampai hilang.

Alfian Poetra Ruzian
Mas punggungnya pegel2 gak kemaren

Baca juga: Akibat maag tak kunjung sembuh akhirnya aku putuskan mendatangi psikiater

Ahmad Zaini
dulunya sering.. badan bangun tidur pegel2 semua kadang2. sekarang udah nggak lgi.

Aan Triyanto
asam lambung naik mas ,, ke perut juga kenceng keras kan? karena efek tegang.

lfian Poetra Ruzian
Raja Laksmana@ jadi mas mengobatinya pakai apa,,,

Raja Laksmana
Ala dokter jugak sob...

Alfian Poetra Ruzian Tp kayaknya saya udah 10kali kedokter kayak ngak cocok....ada cara herbal ngak mas....Raja Laksmana@

Aan Triyanto
jaga pola makan mas hindari gorengan pedes asem, banyakin jus sayur jus buah,, minum air anget2 ,, bikin jahe di keprek pakai air anget.,

Alfian Poetra Ruzian
Aan Triyanto@ makasih mas...

Aan Triyanto
iya mas pisitifthingking rileks ..ambil nafas buang ,,minum yang anget dulu,,makan jangan lupa kunyahnya yang lembut,,biar bercampur enzim mulut,,biar perut ga kembung.

Butik Pontianak
yupz waktu awal2 sakit dulu... skrg alhamdulillah sudah ga lagi. sadarilah semua orang pasty mati. entah besok lusa atu 100th lagi kita ga tau. yang jelas tingkatin ketaqwaan aja... insya alloh ringan hidupnya.

Butik Pontianak
herbal pake habbatusauda, minyak zaitun exstra virgin, temulawak, kunyit, madu etc... coba aja yg cocok... klo ga cocok jangan dilanjutin... ok

Septin Wahyu Ersanti
Butik pontianak pake ap herbalnya?

Lina Hans Di utamakan pikiran yang tenang dan di dalam fikiran kita yg enjoy aja

Aisyah Rafa
Sebaiknya and mendekatkan diri pada Allah, banyak istighfar, gelisah dan cemas berlebih disebabkan gangguan jin/setan yg biasa berbisik dhati manusia (Qs. An naas) hanya dgn mengingat Allah hati menjadi tenang. Q jadi udah almi ini dari 3 tahun yg lalu tp tak pernah terpikir klo itu semua krna q jauh dari Allah hngga hati/pikiran ku mdah dsusupi setan dn akhirny mmbuat q gelisah /setres yg ternyata adlh pemicu urama aslam. Alhamdulillah skrg q sdh smbuh. Sbgai ikhtiar Klo berminat bsa coba terapi dgb bioglass sm pendant aura, Nsya Allah hsil.y positif

Rajiv Gandi
Mantap mba betul itu. kita dekatkan diri pada allah swt,,,sy juga sakit mba uda 3 tahun ,,,skrng sy uda terbuka pikirannya, ternyatah penyakit iniebih besar juga pengaruh pikiran kita ,,,mohon sulusinya apa2 sj amalan yg baik untuk sy untuk menghindari pikiran sy suka cemas was was dll?

Rajiv Gandi Sy mba tinggal lambung sj yg suka asam lambungx berlebih,,,kalau keluhan lain2 sudah ga ada,,,hanyah gangguan jiwa sj sama pikiran yg selalu kemana mikir ini mikir itu ;;;;;,,,skrang alhamdulillah uda bisa jalan keluar rumah,,,selama 1 bulan penuh kecemasan, takut untuk jalan keluar rumah alhamdulillah skrng uda sy mulai atasi,,,,,,tpi kalau lambungx kumat sy nda boleh maksa,,,,,

Rajiv Gandi
Betul mas,, sy juga orangx dulu keras kepala banyak dosa nantang sama orang tua pokonya banyak dosa yg sy buat,,,jadi wajar mungkin allah memberi sy ini supayah sy bisah lebih dekat sama yg kuasa n sama orang tua pokoknya sy ini 88persen pikiran berubah dulunya suka berbohong sekarang takut bohong dulunya menantang sekarang biar di caci makai sy pasrah,,,

Kazekage Mulkas
Coba perbaiki shalat fardhu nya... klo udah bagus d tambah shalat tahajud insya allah kgak terasa lagi

Rajiv Gandi
Betul mas ini cobaan allah untuk merubah kita,,,,tpi emang juga mas kita harus berobat juga, n makin besar cobaan yg kita di beri makin besar juga kita kuatkan iman kita,,,semoga allah swt selalu melindungi kita semua aminn dan memberikan kita kesembuhan seperti yg dulu kembali,,aminnn

Aisyah Raffa
Ini lah sy sy terapkn utk mngatasi was2/ketakutn berlebih: 1. Ingat Allah, ingat kebaikn yg sudah Allah kasih, jgn d.ingat sakit.y. gak ada cra lain dri itu. 2.bca laahaulla wallaquata illabillah (tiada dya & upaya melainkn dri Allah ) 3. Lbih intensif bca qur'an dn makna.y (ini yv pling bkin tenang) 4. Sblum tidur biasakn bca surah an naas, al falaq, al ikhlas usap k.badan, ulangi 3X (usahakan hapal makna.y yah krn sy pribadi gak ykin klo bc doang tnp tau arti.y sm aja nyerocos) k.3 ayat in mngandung perlindungan dri setan, jin, sihir dan kejahatn yg ditimbulkn oleh se kalian makhluk ciptaan Allah, mengandung tauhid dgn mengesakn Allah. 5.ambil nafas dalam sambil baca dlm hati ya rahman(maha pengasih) ya rahim (maha penyayang) lalu hembuskn pelan dari mulut.

Aisyah Raffa
Klo yg mengalami kliyengan(berapa diluar ruangan rasanya gak kuat) bisa coba pakai kalung PENDANT AURA yg terbuat dari batu germanium yg memancarkan sinar infrared yg mudah diserap kedalam tubuh, sehingga memicu oksigen dalam darah & memperlancar aliran darah hingga ke otak (ini nih penyebab kliyengan ) Utk kesehatan tbuh, membantu metabolisme tubuh mendetox racun bsa cba BIOGLASS yg brpa lempengan kaca terbuat dari 13 mniral bumi, bisa dtaruh diatas gelas air minum.

Dian Lestari
Mba aisya terapi bioglass sama pendant aura kaya gimana ya?

Aisyah Raffa
Klo pendant aura berupa kalung yg terbuat dari batu germanium yg memancarkan sinar infrared hingga memicu oksigen dalam darah dan memperlancar aliran darah hingga ke otak ini bisa menyembuhkn kliyengan yg sering terjdi pada pnderita. Badan jadi lebih enteng gak goyang2 jadi trsa enak saat berada diluar ruangn gak takut lagi, kalo bioglass berupa lempengan kaca terbuat dari 13 mineral bumi yg bisa ditaruh dalam kulkas (membuat makanan lebih awet & sehat) atau ditaruh diatas gelas yg berisi air mnum. Fungsinya untuk membantu metabolisme dan sebagai detox untuk tubuh. K.2 alat ini membantu tubuh menjdi lebih relaks sehingga menurunkn kadar asam lambung
.

0 komentar