Yang bikin asam lambung sembuh itu bukan obat atau terapi tapi tubuh kita sendiri

Menurut pemahaman saya.
Yg bikin asam lambung sembuh itu bukan obat bukan pula terapi energy. Tapi adalah tubuh itu sendiri, tepatnya sel2 tubuh atau tepatnya sel lambung itu melakukan proses recovery, Maka yg terpenting bukanlah obat atau terapinya. Yg terpenting gimana kita bisa memacu, mendorong.. dan memberikan kesempatan sel sel lambung untuk melakukan recovery...

Caranya yaitu makan dijaga dan hati selalu dijaga selalu bahagia, Ntar juga lambungnya smbuh sendiri. Tapi jarang yg paham ini, sibuk beli obat yg mahal2 Atau terapi2 yg bikin kantong bolong 😁 Tapi gak mau atur makan, gak mau atur hatinya, ya gak sembuhlah hehehe.

Comment:

Arby
Obat itu membantu menyembuhkan dan meringankan sakit gerd...!

Denias Sinatraa
Kalo ada uang .. kalo pas lagi kosongπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

Arby
Rezeki udah ada yg atur sekarang pas lagi kosong.. besok dapat rezeki nomplok sapa yg tau...! Obat herbal alami ada bro.. jd klo mikir berobat mahal gak smbuh2 ente

Denias Sinatraa
Ya kalo dapet rezeki, kalo gak ? rezeki emank ada yg ngatur kalo gak mau usaha mana dapet rezeki😁😁..penting berdoa πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚ ..biaya obat mahal, obat ya perlu tapi kembali lagi kemampuan biaya dan pikiran. Bener kalimatnya bang Jerry Deriskaa

Arby
Nih bro klo nch penyakit bsa sembuh ama pikiran doank gue ykin nich grup sepi... !!!

Denias Sinatraa
Allah hu a,lam .kita semua di sini berbagi dan nambah teman saling sharing keluhan siapa tau sama dan bisa sharing cara mengatasinya.

Neng Ami Basry
Saya udah berupaya menjaga hati... tapi teteep aja kalo lagi pengen muncul mah itu asam lambung tetep kambuh dibarengi banyak sensasi dan akhirnya anxie jg.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Jerry Deriskaa
Kalau masih anxie Artinya masih belum benar cara menjaga hatinya mbak

Fifi Firta
Iyaa bener jugaa, percuma ngobat nya k sana k mari kalau aja pikiran masih belum bisa di kontrol.. contoh nya saya sendiri hiihii.

Angga Prasetya
agree.. obat itu cuma 10%, 90%nya ya diri kita, .. termasuk dari sugesti pikiran, kalo mikirnya aduh kenapa y? aduh gak sembuh2 ya, ya bakal susah 😁 berobat itu gk salah, tapi jangan ketergantungan sama obat

Marlon Pardeson
Iya betul mas, Obat sementara kalo habis obat kambuh lagi..

Abdul Febriyanto
therapi pola makan, pola fikir hati, doa, obat kimia/herbal itu semua proses yg dibutuhkan untuk membantu penyembuhan. karna banyak faktor yg bisa mengurangi cepatnya proses penyembuhan sendiri seperti usia, keaktifan fisik, faktor genetik dll. saran saya ya pakai itu semua untuk tercapainya kesembuhan total.

Abdul Febriyanto
kemampuan penyembuhan tubuh kita itu berbeda satu dengan yg lainnya tidak bisa disamakan. obatnya pun tidak harus sama, therapinya pun begitu, kita yg harus lebih tau yg seperti apa tuk tubuh kita sendiri.

0 komentar