Terapi air jeruk lemon dan air hangat untuk mengatasi asam lambung

terapi jeruk lemon pake air angat tiap pagi mantap ,asam dimulut belum tentu di lambung ,buah mengandung basa insa allah

Comment:

Wien Andaru
aku jg pake lemon

Anatasya Frazkiya
Gimana rasanya mba

Wien Andaru
asam di mulut tapi lambung enak. kentutu mulu sensasi asam lambung berkurang

Anatasya Frazkiya
Alhamdulillah ,bersabar jangan pantang menyerah mba

Anatasya Frazkiya
Kalo gerd suka perih gak lambungnya

Wien Andaru
amiin..sambil atur pola makan pola pikir.

Wien Andaru
perih bgt tp sejaj jeniper mlh berkurang perihnya

Anatasya Frazkiya
Malem suka pusing kliyengan gak, jeniper suka jam berapa

Wien Andaru
setiap saat perih perut pusing kliyengan ngomomg aja ngos ngosan.. dada sakit tembus punggung.. malam ga bisa tidur.. tidur semenit aja bangun kaget dada berdebar kencang mimpi buruk.. jeniper bangun sebelum apa2 dan pokoknya bangun jeniper

Wien Andaru
lemon mbk jangan nipis

Wien Andaru
itu dulu sekaramg dah lumayan

Anatasya Frazkiya
Pas seperti yang saya rasakan ,tapi kalo siang pening pening dikit gak apa apa yah itu kayanya detox racun mau keluar

Wien Andaru
iya insya allah..aku dlu jalan dkit aja lemes ga kuat

Wien Andaru
kendalikan emosi.. positifi thinking

Jana SA
Tapi hawanya pengen negative terus mba ,apalagi ada cemoohan dari temen katanya cepet mati

Uyung Setiawan
Jeniper juga bisa santei ajh

A Gush Ariyadi
Setuju, klo tak ada lemon jeruk nipis pun jadi

Uyung Setiawan
Lemper, jeniper bisa..?? Ga usah takut dengan jeniper..

Wien Andaru
klo aku ga kuat nipis karna lambungku dh parah

Wien Andaru
iya itu tantangan kita tuk positif thinking..karna klo kita emosi asam lambung ikut naik


Uyung Setiawan
Dosis 1/4 dulu.. Naikin lagi jadi 1/2 trus trus trus naikin lagi jadi 1 pasti aman mba.. Jenipef. Lemper sifat nya basa mba

Wien Andaru
aku suka lemper karna basa..klo jeniper takut karna malah sesek nafas

Uyung Setiawan
Iya lanjut ajh mna yg cocok mba

Wien Andaru
iya

Jana SA
Kalo lemper apa

Uyung Setiawan
Lemon peras

Jana SA
Kalo jenifer ?

Uyung Setiawan
Jeruk nipis peras

Jana SA
Dosisnya bang

Jana SA
Pake air hangat kan

Uyung Setiawan
Itu di atas ada dosisnya..
Campur air hangat lalu minum.. D saat perut kosong

JeJe Abizar
Mbaakk Wien Andaru gmnaa sensasii udaah berkurangg belum semnjaakk fc ? Jeruk lemon yg seperti apa ini Bu bagus nya? Tolong di infokan donk.. sama ngeraciknya

Jana SA
jeruk lemon potong sebelah + air hangat

Anatasya Frazkiya
Mau mentah mau matang sama aja

2 komentar