hasil endoscopy nya pangastritis esofagitis grade A sama bile refluk, dan hasil biopsinya gastritis kronik superficial?

di sini ada ga yg hasil endoscopy nya pangastritis esofagitis grade A sama bile refluk, dan hasil biopsinya gastritis kronik superficial...?

mohon solusinya udah 1 tahun masih perih aja perutnya BB juga ga naik",,,
Comment:

Dhio Dika Syifa
Sy mbk.. tiap hari perut perih, panas.. mulas... hasil endoskopi gastritis kronis aktif pangastritis

Fitria MMh FirLy
udah berapa lama mbk,,,? skrg minum 0bat apa,,,?

Dhio Dika Syifa
Udah 6 bulan ini.. pantoprazole, fucohekix, rebamipid

Fitria MMh FirLy
rutin tiap hari d minum mba,,,?

Dhio Dika Syifa
Rutin mbk tp masih aja perut perih, mulas, panas

Fitria MMh FirLy
sama... saya cuma minum suclarfate sama lanso pola makannya gimana mbk,,,?

Dhio Dika Syifa
Dah d hati2 bet ul mbk... makan cuman tahu tempe kecap.. dkukus...dah itu aj..

Fitria MMh FirLy
kalau sayuran nya apa,,,?

Dhio Dika Syifa
Kadang wortel.. kentang.. buah2an rutin pisang raja.. melon.. buah naga

Fitria MMh FirLy
d bantu herbal juga ga mbk,,, maaf bawel banyak nanya

Uban Fabregas
Emang bawel... whahahahaaa

Tia San San
Tahu ada cuka nya lo.. makanya perih

Dhio Dika Syifa
G boleh y mbk tia san san?tiap hr sy mknya tahu

Dhio Dika Syifa
Herbalny madu sm sari kurma mbk

Tia San San
G blh

Dhio Dika Syifa
Ok mksih mbk..pantes perut tiap hr perih mknny tahu tiap hr

Hari Rizky
mas dhio dika turun BB brpa mas...

Dhio Dika Syifa
Sakit sktr 1,5 thn turun 20 kg..alhamdulilah ini naik 3 kg..walau sensasi perut msh perih

Hari Rizky
wowww hampir sama kaya saya mas..
saya stahun setengah lebih turun 26 kilo.😂😂😂
abis makan benr" saya pantang mas, sampai olahraga rutin , berjemur matahari pagi rutin, alhasil BB turun 😂

Dhio Dika Syifa
Y mas tiap hari cm mkn tempe tahu bandeng..syrnyA bayam wortel kentang

Fitria MMh FirLy
Mas dio nympe skrg perutnya masih sering perih..?

Dhio Dika Syifa
Masih mbk

Hari Rizky ia bang
kita sabarin aja bang 😊

Fitria MMh FirLy
Minum obat apa skrg mas....?

Dhio Dika Syifa
Sy rutinin fucoidan,rebamipid enziplex...herbalnya madu asli sm sari kurma mbk

Rudy
pernah muntah cairan kuning gak...mulut sering pait

Fitria MMh FirLy
dulu sering skrg udah ga,,,

Rudy
saya juga gitu bile reflux

wi Resminingsih
Sy 2 tahun lbih kdg2 msih perih kok mb..

Fitria MMh FirLy
saya mh ampir sepanjang hari mbk,,,udah makan jga masih perih

Letex Arwin
Perih tiap hari bikin lemes ya mbak...

Dwi Resminingsih
Sama mb..sy tiap hari jg perih clekit2 sesak pusing sdh 2 th lebih..
Ini sih tdk seberapa dibanding sensasi d awal2 tahun..

0 komentar