Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apakah Asam lambung bisa sembuh dengan parutan kunyit?

Maaf mau tanya sobat semua udah ada sembu dengan parutan kuyit gak????

Comment:

Citra Dila Nuryadi
kalo sembuh sih dengan berbagai pengobatan, saya sendiri lupa dengan apa sembuh, yang pasti keadaan saya terus membaik ketika saya bisa menghilangkan kecemasan dalam diri saya

Daeng Akfa Alby
Itu dia mas soalnya sedikit gak enak aja sudah stres

Ayiep
Ea ada banyak juga

Deni Setiawan
Coba Pisang raja bulu.. 6 buah tiap Hari di makan.. 3 mingguan Insya Allah ada perubahan..

Sony Jossandi
aku minum parutan kunyit hampir 5 bulanan. alhamdulillah 95% sembuh. Tinggal jaga pola makan aja.

Daeng Akfa Alby
Di campur apa mas

Daeng Akfa Alby
N gejalanya masnya gimana

Sony Jossandi
diagnosa dokter berubah ubah setiap kontrol, dispepsia, gastritis, aq campur sama kencur dan sedikit jahe, tambah gula aren

Letex Arwin
Di rebus apa di parut mas sehari minum berapa kali

Shita Love Swan-swan
Ngancung ahh..... parutan kunyit pagi sore.. kini udah sehat alhamdulilah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz