Ada yang kena gerd kepala masih pusing keleyengan?

Ada yang kena gerd kepala masih pusing keleyengan?

Comment:

Rahmah
Banyak bung

Hr Haerudin
Keleyengannya lama bang

Hr Haerudin
Sekarang udah gak keleyengan or masih

Rahmah
Sesekali masih kalo lagi kambuh

Hr Haerudin
Saya pusing terus tiap hari belum sembuh2 nih

Rahmah
Asam lambungnya masih tinggi... coba tensi dulu

Hr Haerudin
Apanya yg di tensi.?

Rahmah
Tekanan darahnya

Rahmah
Pusing bisa jg karena tekanan darah gak stabil

Hr Haerudin
Juragan2 Ada yg udah sembuh dari gerd.? Bagi2 rahasianya

Rahmah
Gerd itu sembuh sendiri...karena ga tau obat apa yg pas untuk gerd...

Hr Haerudin
Non udah sembuh gerdnya

Rahmah
Udah... tapi masih aja sembuh kambuh, tp ya di jalani aja

Hr Haerudin
Berapa lama non

Rahmah
Aku kena gerd 2011, udah banyak pengalaman yg aku jalani... kalo diceritain panjang banget... pokoknya kliyengan dan cemas udah maknan sehari2... ini aja aku lagi kliyengan, kalo udah gini minum air hangat pake gula

Hans Dedek Hans Dedek
Semua gt.. akibat pasokan oksigen ke otak terhalang asam yg menjalar ke mana2.... jangan d pikir... nanti asam lambung tambah naik... tambah kliyengan.... buat santai aja

Ella Moon
saya mas ini saya lagi opname

Hr Haerudin
Opname kenapa non

Ella Moon
sabtu mas, karena lemas sama panas

Deyong Nabembo Toii
Saya kepala sebelah kiri kaya ditusuk2... Hilang timbul... Kadang pindah di kepala bagian belakang.. Pusing, oleng... Bikin parno.. takut kepala kenapa2

Susilawati
Saya tiap hari masih kleyengan duh parno ke sakit yg lain.

Hr Haerudin
Saya sudah cek ct scan eeg hasilnya gak ada masalah tapi kepala masih keleyengan

Susilawati
Saya juga disaranin ct scan, tapi saya takut.. mudah mudahan kleyengan ini hanya dari asam lambung

Yusi Giar
Biaya ct scan berapa ya? Saya juga dari semenjak kena sampe sekarang keliyengan masih saja membayangi. Jadi takut kmna2

Hr Haerudin
Tergantung rumah sakitnya sekitar 1jt -1,8jt

Yusi Giar
Wow lumayan jg ya

0 komentar