Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Penderita gerd saya sarankan dilarang minum air kelapa muda

Teman2 yang kena Gerd saya sarankan jangan sekali2 minum air kelapa muda.. sumpah gerd langsung kambuh.. saya contohnya..

Comment:

Miye
iyaw gan saya juga pernah kayag gitu,, langsung lemes mual muntah

Dewi Azhari
Sama

Jaye Elias
kok saya gak kenapa2 ya..

Siti Asiyah
Perut perih dan mual

IkHa MaRtiana
Saya Alhamdulillah gak papa... Sering minum soalnya....

M Saiful
Klo minum air kelapa muda ga apa2 kemungkinan besar belum kena gerd gan..

Raiza Kurniawan
Udeh enjoy aje gan. Rasa itu akan pergi ko dengan sendirinya. Jadi Ga usah khawatir .

Dwee
Air kelapa itu bagus mungkin kambuhnya bukan karna air kelapa kalii

Bondan Nurcahyo
Kok kebalikan dengan saya ya? Justru saya cocok dengan kelapa muda. Sejak rutin minum kelapa muda malah Alhamdulillah belum kambuh dan belum minum obat ampe skrg dari sebelum lebaran kemaren. Padahal sebelumnya seminggu sekali kumat. Gimana tuh?

Bondan Nurcahyo
Kalo perut sudah ada tanda2 ga beres, sore/malam beli kelapa muda terus minum besok beres

Fajar Kata
Justru air kelapa muda menetralkan asam 😀

Bondan Nurcahyo
Justru itu mas Fajar Kata, air kelapa muda ini saya nemunya enggak sengaja. Ceritanya setelah 2x gak ikut puasa ramadhan, tahun ini coba puasa lagi. Tiap buka puasa saya beli kelapa muda atau dengan bhs jawanya. Saya rasa kok badan jadi lebih enak... meski puasa cuma kuat 17 hari. Ya udah jadi sugesti diri tak lanjutin minum kelapa muda ampe sekarang 2 hari sekali. Dan Alhamdulillah dari sebelum lebaran sampai skrg sudah stop obat dan belum pernah kumat. Justru kalo abis minum dengan setelah makan malam (gak harus tiap malam, kapan aja aku pengen ya minum aja), besok pagi badan seger kepala enteng, dada lega.

Fajar Kata
Iyo mas betul tiap hari aku minum kelapa muda . Itu harus

Bondan Nurcahyo
Pengennya juga tiap hari mas tapi kan boros. Sebutir kelapa muda 10rb hehehe... mudah2an ini jadi jalan kesembuhanku. Dokter Spesialis penyakit dalam, dokter spesialis penyakit jantung, dokter spesialis kesehatan jiwa (psikiater), endoskopi, treadmill, ekg, macam2 obat mulai yg paten ampe generik belum ada hasil. Justru air kelapa muda ini yg beri perubahan

Ayu Lestari Soeratman
Saya juga gak cocok... minum dengan langsung kembung padahal baru beberapa teguk...

Stey
Kalo saya sejauh ini cocok. Redakan asam

1 komentar:

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz