Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa ada yang selama ini mengidap asam lambung terus tiba-tiba muncul benjolan dileher?

Apa ada yang selama ini mengidap asam lambung terus tiba-tiba muncul benjolan dileher? Tolong di share ya udah berapa lama?

Comment:

Indie Natasha
Saya waktu itu pertama muncul barengan sama gejala flu.. Terus benjolan itu turun ke bawah dikanan leher.. Sempet parno.. Terus aku bawa ke dokter kata dokter pembengkakan kelenjar karna ada virus atau bakteri. Terus skrg malah sakit tenggorokan kadang njendol kayak digigit nyamuk dileher kanan. Kalo cerita mas nya gimana?

Achmad Guntur Putra Mozin
Udah berapa lama bu sampe sekarang? Sama bu saya juga tiba2 pagi2 udah bejendol aja infonya gara2 virus bakteri juga.... saya udah mau 3 tahun.... tapi benjolannya tetep segini aja Alhamdulillah gak tambah besar....

Indie Natasha
Baru dari juni kmrin bis lebaran itu muncul... Tp empuk kan mas? Parno juga kalo baca2 postingan di fb google mas.. Secara sy juga anxiety nya tingkat berat ini... Susah banget mengendalikannya Ya Alloh...

Achmad Guntur Putra Mozin
Saya gak tau ini empuk apa gak... di bilang empuk ya empuk... di bilang keras juga keras....

Indie Natasha
Kalo saya pas melewati tulang leher depan itu jadi kayak bentol tapi didalem.. Suka saya kasi jeruk lemon biar ngempet heheheh pernah tenggorokannya sakit dakk sejak kena asam lambung?

Achmad Guntur Putra Mozin
Kalo di geser dia tetap di tempat atau ikut bergeser benjolannya?

Indie Natasha
Ikut geser kalo kata dokter kemrin mas.. Kadang ngempet kadang njendol kayak bentol gtu

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz