Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Bolehkah penderita gerd minum vegeta herbal?

mau tanya....
bolehkah penderita gerd minum vegeta herbal?

Dah beberapa hari nih belum kebelakang, rasanya mules
Comment:

edy Sanjaya
Dulcolax aja

Wiema Bassist
aman ya mas untuk gerd?

Tedy Sanjaya
Aman.. saya jg tempo hari minum itu aman kok

Wiema Bassist
makasih mas. nanti saya coba

Upay
Banyak makan pepaya..

Wiema Bassist
sudah... tapi masih gak bisa

Upay
sUdah berapa hari gak BAB, dulu saya gitu juga tp sekarang udah normal lagi.

Wiema Bassist
3 hari... kalo kena obat lambung pasti mampet gini. Saya biasanya tiap hari. ni rasanya gak enak bgt

Dedew Dewi Wd
Emang gitu mas.. kemarin saya minum obat lambung gitu.. skrg uda lepas sama sekli.. alhmdulillah.. bab lancar

Arby
Jangan minum vegeta.. bahaya minuman begitu... Pepaya lebih mantap

Wiema Bassist
sudah makan paya, tapi belum efeknya jg

Wildan Caem Lovyou
Bukan cuma pepaya aja. Melon. Pisang. Bubur kacang ijo berserat tinggi pasti cepat bab.
Minum jus kol,timun,bayam kucuri jeruk nipis minum sebelum sarapan terus selang setengah jam hantam pepaya,melon, terus sarapan nasi sedikit atau burjo/bubur kacang ijo. Terus menu siang baru makan berat. Rutin kan 10 hari. Lihat hasilnya. Terbukti saya sendiri gerd reflux aslam/ LPR parah

Wiema Bassist
Terima kasih wildan atas infonya...

Riza Alfian Tri Agustomo
mendingan minum temulawak

Wiema Bassist
makasih mas... nti saya coba

Wiema Bassist
terima kasih semua sarannya ya

Adriani Putry
Iya dulcolax aman.. Saya biasa minum kalau bab keras

Wiema Bassist
Iya.... Nanti saya coba. Terima kasih ya

Adriani Putry
Kalau saya minumnya setelah makan malam jam 7.. Nanti besok pagi perut baru trasa mules dan bab lancar😃

Wiema Bassist
di warung2 ada gak ya sis? apa harus ke apotik

Wiema Bassist
Ini bukan sis? Minumnya berapa butir ya?

Adriani Putry
Iya yg ini.. Kalau saya Langsung 2 biji mba.. Dosis dewasa.. Baca aturan pakainya

Wiema Bassist
Iya sis. Makasih ya. Nanti malam saya coba

3 comments:

  1. Saya punya keluhan rasa nyeri di bagian kiri perut di dekat pinggung tapi dibawah.
    Susah bab kalau lagi ngeden berasa sakit, saya juga pnya asam lambung. Mungkin ada yang tau tips gimana buat cepat sehat nya

    ReplyDelete
  2. Saya punya keluhan sakit dibagian kiri perut dekat pinggul tp bagia bawah, berasa sakit nya kalau lgi ngeden.
    Susah bab dan punya asam lambung. Tlong beritahu tips agar bisa pulih kembali kesehatan saya

    ReplyDelete
  3. kak ak baru td minum vegeta herbalnya :(

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz