Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Yang sering stres Dan cemas Gerd nya gak akan sembuh

Hal yg jarang dipahami bahwa pikiran punya andil besar dalam menentukan kesembuhan penyakit. Terutama kasus GERD.

Itulah kenapa yg sibuk stres dan cemas, GERD nya gak sembuh sembuh... padahal kalau gak pakai stres dan cemas, jika metodenya benar. Tuntaskan GERD hanya butuh 5-8 mingguan

Comment:

Mimiartika MaMake DhixUcky gimana kak caranya?

Jerry Deriskaa Ada mbak caranya...

NaNa Ngomong sih muda tapi untuk melaksanakan nya tak segampang itu mungkin anda tak mengalaminya

Jerry Deriskaa Mudah kok..

Eddy Darmawan Anxiety lebih sulit daripada gerd itu sendiri

Jerry Deriskaa Mudah kok pak..

Eddy Darmawan Gimana mas tips nya

NaNa Saya tdk Anxiety saya masih berani di keramaian tidak ada rasa takut masih berani pergi kemana mana sendirian saya memang bermasalah debgan lambung/gerd

Mimiartika MaMake DhixUcky yg mbak rasain?

NaNa Saya sering sakit di uluhati kadang perih begah perut sering bunyi2 padahal gak lapar kek berangin mulut asam itu aja

Mimiartika MaMake DhixUcky perut kiri jg perih gtu

NaNa Tidak di perut kiri tapi di uluhati nya di tengah2 perut bagian atas

Ja Yups betul.. pondasi iman yg kuat selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.. smua itu akan lancar dalam menjalani ujian ini.. Tanya pd hati nurani anda. ( mau sembuh og mikir" )

Jerry Deriskaa Iya pak..

NaNa Ya pasti mau sembuhlah


Jerry Deriskaa Iy mbak

NaNa Lah kasih tau donk jangan hanya mudah kok mudah kok. Kalau mau bantu yg iklas

Ahmad Fathur Rohman Betul mbak ga bayar 😊

NaNa Apanya yg betul?

Isnawaty Ibrahim Saya udah hampir 2 tahun belum sembuh total masih sering kambuh 😢

Jerry Deriskaa Iya mbak... sebnarnya sangat mudah mengatasinya mbak....

Isnawaty Ibrahim Sharing mas caranya

Jerry Deriskaa Caranya sederhana kok mbak... diperbaiki aja sistem pikirannya.. sistem energinya.. lalu lakukan re-programming pikiran..

Semua bisa dlakukan sendiri oleh klien. Atas panduan langsung trapis..

Jerry Deriskaa Sebenarnya caranya sangat sederhana... teknik2 psikoterapi yg simple.. dan perbaikan sistem energi untuk mendukung perubahan menjadi sangat cpat

NaNa Ngomong tu yg masuk akal ya emang lu siapa dokter psikiater

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz