Royal Jelly dan Clover Honey untuk mengobati asam lambung dan gerd

Ada yang pernah coba ROYALE JELLY dan CLOVER HONEY untuk mengobati asam lambung dan gerd? Tolong pencerahannya...

Comment:

Azani Dhiya
Pernah.

Hotbinson Damanik
Gimana efeknya mas?

Azani Dhiya
Aku minum clover honeynya aja bang. Tambah tenaga. Membantu bikin cepat sembuh.

Faqih Abdul Ghaniy
Saya pernah pake royale jelly . tapi cuma sekali coba. Maksudnya sebotol doang. Jadi kurang tau apa benar2 berhasil efek nya.

Hotbinson Damanik
Sekarang asam lambung nya gimana? apa sudah baikan?

Etha Ema Rosyida
Saya juga pernah minum

Etha Ema Rosyida
Ya ngaruh mas, jadu tambah bertenaga, ga' lemes lagu

Hotbinson Damanik
Gimana cara konsumsinya ya mbak? berapa banyak sekali minum terus berapa kali sehari?

Etha Ema Rosyida
Kalo clover honey saya minum 1 sendok waktu bangun tidur pada saat perut masih kosong & pada saat mau tidur. Kalo royale jelly saya minum sekali sendok takar sebelum tidur

Hotbinson Damanik
Thanks yha mbak... oh ya, minumnya dicampur air putih gak yha?

0 komentar