Minta tips puasa dong buat ibu hamil biar kuat menjalaninya

Minta pendapatnya dong sama mba2, buat yg sedang hamil, minta tips puasanya. pengen ikut puasa nih tapi sedikit khawatir sama baby dalam perut dan tkut perutnya sakit, sekarang saja ini lagi sakit perutnya... panas perih.. menu apa saja ya yg aman di konsumsi?? Kadang udah makan pantangan pun kadang masih sakit...
Comment :

Nafiyanti Herlina
Kalo kira2 masih takut.. jangan puasa dulu mbak.. jangan di paksain.. karna di agama kita itu mempermudah bukan mempersulit.. apalagi lagi hamil..

Viie'uciel Andhrianie
Iy mba benar saja tadi saya ikut puasa cuma sampe setengah hari aja, rasanya kepala berat banget,,, saya takut terjadi apa2 sama debay jadi saya putuskan langsung di batalkan puasanya.. dan sekarang malah ga enak perutnya mba, rasanya kaya penuh bgt, padahal tadi makan muntah terus... gimana ngatasinnya ya mba...

Nafiyanti Herlina
Minum air madu aja mbak.. karna lagi hamil ke pasti masih takut mau makan apa2.. banyak makan buah alpukat sama pisang bagus buat janin.. banyakin ngemil mbak.. saya kira jangan puasa dulu karna mengingat yg di perut juga kan.. kasihan si dedek.. aq dulu gitu. terus bayar fidyah aja.. tapi klo mau ya nunggu dedek lahir dulu atau nunggu kuat puasa.. sebenarnya puasa lebih baik.. toh arus mempertimbangkan keadaan janin jg.. kan di agama kita Alloh memberikan kemudahan apalagi buat ibu yg sedang hamil dan menyusui.. semangat mbk..smg sehat semuanya..

0 komentar