Ini Adalah Obat Asam lambung yang Paling manjur

ini adalah obat saya yang paling manjur. Temulawak kering direbus lalu airnya diseduh dengan gula aren/gula merah. Saya kambuh lagi karena berusaha untuk diet BB hehe.. akhirnya bolak balik minum antacid ga sembuh juga. Saya inget ada stok temulawak kering 1 plastik. Akhirnya saya minum & alhmdulillah membaik. sebagai penguji apa temulawak ini bagus, saya makan cabe rawit merah/cabe setan sehari minimal 2x padahal saya sadar asam lambung lagi naik. Alhamdulillah tidak kambuh perut terasa biasa2 saja karena saya masih minum temulawak . Saya juga heran hehehe.. ayo dicoba semoga berhasil !!!

obat asam lambung

Comment :

Hafidz
Nyimak beli yg kering dmn ya

Herawati Kusumastuti
Di pasar tradisional, penjual jahe, lengkuas dll, blg sj beli temulawak kering

Letex Arwin
Caranya gimana mbak...sehari minum berapa x mbak...

Hafidz Takarannya
semana mbak ???

Herawati Kusumastuti
Untuk pengobatan sehari 3x, jk sdh membaik 1x sehari, dulu sy kolik empedu, perut besar spt balon, minum sebulan alhmdulillah sembuh

Herawati Kusumastuti
300ml ukuran 1mug kalo sdh jd, jd air biasa 350ml direbus, biarkan mendidih 5menit, lalu tuang di gelas mug panas2 ya utk melarutkan gula aren/gula merahnya

Hafidz
Banyak temulawaknya berapa bnyak mbak ?

Herawati Kusumastuti
Kalo saya 2 lembar saja

Hafidz
Dua lembar air 300ml rebus selama 5 menit ???

Herawati Kusumastuti
Dilebihkan airnya pak, biar ga abis hehehe.. pokoknya saya takarannya udah matengnya 1 gelas mug

Herawati Kusumastuti
Biasa ibu rumah tangga, kalo bikin teh buat 2 gelas aja, langsung ambil panci taruh keran ga pake mili2an, pas mendidih mateng trs dituang passsss 2 gelas teh wkwkwkwk

Herawati Kusumastuti
Harap maklum ya pak ^^

Rian Dimas
Jadi air 350 ml, di rebus 5 menit sampai jd 300 ml ukuran 1 mug, + gula aren ya mbak? Herawati Kusumastuti

Suriyani Anggita Dewhy
minum BeRaPa lamA ada perubahan mba Herawati Kusumastuti

Herawati Kusumastuti
Kemarin saya seminggu sudah sembuh, setelah saya jengkel karana sudah habis 2 botol antacid (per 3hari obat bpjs) ga sembuh2, pake temulawak seminggu dah mendo (sehat)

Suriyani Anggita Dewhy
mba cara buatnya GI mana Yach????

Hafidz
Itu mba apa aja keluhannya ???

Suriyani Anggita Dewhy
Rasa panas ke dada aja keluhanku mas Hafidz itu kadang2 aja.... itu kenapa ya???

Hafidz
Oh iya itu asam lambung

Nurmilasari Sari
Pahit banget kan ya temulawak

Herawati Kusumastuti
Diseduh dengan gula aren/gula batok/gula merah

Nurmilasari Sari
Ga punya mba ada bubuk ini mbak coba pake madu

Herawati Kusumastuti
Gula merah/gula jawa ga ada? Itu lebih manis dari madu jadi tidak terasa pahit

Tommy Rosezicky
Temulawak rasanya pahit pedas...

Ipuk Ceria
ini bagus untuk menjaga kesehatan hati

Herawati Kusumastuti
Betul, untuk kanker hati stadium awal bisa sembuh, utk hepatitis bisa sembuh, asam lambung bisa terjadi karna liver kelelahan, mungkin karen bekerja terlalu keras, kurang jam tidur, makan tidak teratur. Badan yg lemes2 lungkrah tak berdaya, bs di tritment dengan temulawak

Ipuk Ceria
saya juga lama konsumsi mb, tapi ga begitu reaksi buat gastritis/dispepsia

Ipuk Ceria
tapi saya konsumsinya cuman diseduh dikasi gula putih

Ipuk Ceria
seperti buat teh

Maria Gusnita Saputri
Sebaik jangan pake gula putih mas klo bs pake gula aren atau gula batu biar lebih terasa khasiatnya

Ipuk Ceria
Oalh ok mb Maria Gusnita Saputri, nanti sya ganti pake gula aren

Maria Gusnita Saputri
Bisa dg madu jg mas lumayan terasa khasiatnya jgn dg gula putih

Ipuk Ceria Ok siapp

Erni Yuniarti
Ms Ipuk Ceria
Diagnosanya dispepsia?

ipuk Ceria
Iya mba Erni Yuniarti

Erni Yuniarti
Gejalanya gimana ms?

Ipuk Ceria
Awalnya y gampang masuk angin mba

Erni Yuniarti
Perut begah kadang lemes gak? Aku juga diagnosa dispepsia

Ipuk Ceria
Itu mah makanan saya sehari2 mba 😃

Ipuk Ceria
Dispepsia fungsional saya mba

Erni Yuniarti
Owhh gitu? Aku sih taunya dispepsia aja ms..

Ipuk Ceria
Dispepsia ada 2 jenis, dispepsia organik dan
Erni Yuniarti Bedanya apa ms

Ipuk Ceria
Kalo organik itu ternasuk gerd dan gastritis, lambung ada luka

Ipuk Ceria
Kalau yg fungsional lambung bagus tapi sensasi seperti gerd, gastritis(kemungkinan disebabkan karna pola makan dan stres/pola hidup yg kurang baik


Erni Yuniarti
Oo aku mungkin fungsional x ms... Heee.. Polmak mang gk beres ditambah pikiran

Ipuk Ceria
Sudah endoskopi n usg mba?

Erni Yuniarti
Belum mas.. Dulu aku pernah dirawat d observasi sama sppd... Diagnosa dispepsia cuma gak disuruh endos atau usg... Malahan diceramahin mas... Hehehe

Ipuk Ceria
Kalo saya ditawari sama dokter nya, saya ya ok aj untuk memastikan/lebih jelasnya, hehe

Erni Yuniarti
Iya y ms... Kalo aku gk dsaranin yudh... Hehehe

Asih Moura
Takaran nya Berapa Mbk ?

Herawati Kusumastuti
300ml ukuran 1 mug kalo sudah jd, jd air biasa 350ml direbus, biarkan mendidih 5 menit, lalu tuang di gelas mug panas2 ya untuk melarutkan gula aren/gula merahnya

Rambo Sardona Simanjuntak
Saya yg segarnya tak minum

Herawati Kusumastuti
Nah ini pak rambo beneran hehehe...

Rambo Sardona Simanjuntak
Kalo saya, temulawaknya tak blender trus disaring, trus airnya diminum sebelum sarapan dan minum

Herawati Kusumastuti
Mantap !!! Sudah ada perubahan?

Rambo Sardona Simanjuntak
Kalo minumnya rutin, alhamdulilah ada perubahannya mbak...

Hendry Saputra
klo di seduh pke air panas bisa gk.. tanpa direbus

Herawati Kusumastuti
Bisa

Oedin Black
Itu minumnya sesudah makan atau sebelum makan mba..

Rambo Sardona Simanjuntak
Sebelum makan

Herawati Kusumastuti
Sebelum makan

Troy Muh Nov Irwan
Takaran nya gimana?

Vha Bunda Alva
Aman ga mba klo buat usus 12jari n usus halus?

Rambo Sardona Simanjuntak
Aman

Alfiyatus Sholikah
Rasanya gak pahit karena ada gula aren ato gula merahnya...aq dah mencoba 1 th yg lalu mmg sekarang sdh mulai bs makan pedes dan sayur asem...

0 komentar