Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Perut sebelah kanan bawah terasa nyeri sudah 3 minggu, apakah ini efek asam lambung?

Perut sebelah kanan bawah terasa nyeri udah 3 minggu tapi kemarin USG katanya gak ada gejala Apa2 cuma kurang minum air Putih saja karena efek kerjaan yang Panas dan berdebu...
apakah ini efek asam lambung juga ya,..?
apakah ada yg seperti ini?

Comment :

Erick Choiriez
saya juga nyeri perut kanan tengah sampai ke bawah ke arah kandung kemih, nyeri pinggang menjalar sampai kaki. sudah USG abdoment, Tes Urine tes fungsi ginjal ureum & kreatinin hasilnya normal dokter bilang pengaruh gangguan pencernaan dan usus atau otot sekitar pinggang, parno aja takut kena ginjal...

Kusma Sari
Saya jga begitu usg penyubatan utera kanan . saya jumat rongen urologi apa semua ini efek asam lambung ya ...

Oddie EcheLd
jangan sampe bang, klo di fikirin terus jadi tambah Parno.. Gerd Penyakit Yang Aneh

Erick Choiriez
dipikirin sich nggak broo... cuma yg aneh itu nyeri itu kok serasa pindah2 kadang didada, perut kanan kiri perut bawah, kandung kemih, pinggang, kaki, kadang nyeri belikat belakang, kadang pusing tiba2 kadang nyeri otot hadeeeuh gak bisa dijelaskan tapi fisik terlihat sehat makan doyan, kerja rajin, bawa mobil motor ngebut terus.... cuma kalo nyeri tiba2 datang kadang di dada, di perut dll itu yg bikin parno... hiiiks

Devie Anggraini
Sama persis dengan saya

Oddie EcheLd
emang udah berapa lama bang sakit kaya gitu

Wildan Caem Lovyou
Saya juga nyeri bawah kanan tapi periksa gak ada kelainan udah 2 tahun

Oddie EcheLd
Yang bener si Bro, masa sampe selama gituh

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz