Adakah obat herbal yangg bisa cepat menyembuhkan penyakit gerd?

Apa iya semua penderita GERD selalu mengalami PSIKOSOMATIS dan ANXIE ?
Adakah obat herbal yg bisa cpet menyembuhkan penyakit gerd.
Yang Tau mohon bagi infonya . Terima kasih..

Comment:

Fairus
memang mbak kena juga ya..

Asih Moura
Iya Mbak.... Obat-obatann numpuk.... Tapi kalo di minum perasaan dadaku deg2an pikiranee langsung kemana2 negatif Mulu... Saya udah ke dokter ahli dalem... Ke dokter psikologi... refleksi... Ruqyah... bekam... Jaga pola makan... tapi perasaan e masih gak nyaman kadang dada sesak buat nafas...

Fairus
Saya gitu juga mbak tiap hari oyng teruz.. tersiksa banget

Asih Moura
Dah berapa lama Mbak kena GERD ?

Fairus
Udah 8 tahun mbak sembuh eh kumat lagi gara gara psikosomatis dan anxiety jadi gak selera makan..

Asih Moura
Lama juga ya... Sebnernya psikosomatis bisa di sembuhkn Mbak... Lewat hipnoterapi.... Kemaren aq dah konsultasi sama orang yg bisa hipnoterapi tapi saya baru di kasih cara2 mengeluarkan pikiran itu tapi tiap x sesak napas pikirane jadi parno lagi

Yulie Lee
Saya juga psikosomatis udah hampir 13 tahun.. dulu pernah hipnoterapi tapi mahal. Apalagi sekarang... mba hipno dimana?

Asih Moura
Kebetulan d daerah saya ada insya Allah senin saya mau d EFT hhhhhee tapi di sini seikhlasnya bayare

Asih Moura
Mbk Yulie hipnoterapi di mana?

Mala
Psikomatis, sama anxie itu apa sih gak mudeng. Saya kena magh dari jaman smp. Terus di vonis gerd, bahkan skrg pendarahan di ulkus. Sampe hb drop 6.6. tapi saya gak paham apa itu anxie apakah penyakit bawaan magh juga yah

Rita Kartika Mansyur
Hebat mba berarti gerdnya gak menimbulkan anxie... jarang loh itu terjadi.. kakak saya juga gitu alhamdulillah.. lambungnya akut tapi gak anxie..

Nurhidayat
Anxie kecemasan berlebih

Fairus
Setau sy kalau psikosomatik itu pikiran atau jiwa kita sakit makanya tubuh kita jadi terserang penyakit tp kalau di periksa ke dokter gak ada penyakitnya ,kalau anxiety itu persaan takut dan kecemasan berlebihn contohnya kita gak bisa dengar kabar mendadak atau lihat org meninggal kambuh tu anxienya memang sih asalnya katanya dari asam lambung dan gerd coba tanya sama orang yg gak sakit seperti kita ni dia cuek aja kalau dengar berita yg menakutkan ...

Fairus
Bisa saya dulu pernah berobat ke skiater selama dua bulan mbak alhamdulillah enak badannya pikirannyapun tenang tp gak saya lnjutkan jauh mbak dari tempat saya ..ni sy mau ke sana lagi rencana ..

May Vina
Mba Asih saya juga ada anxie susah tidur suka cemas.. mau dong info hipnotherapinya mba

Asih Moura
Mbk tinggal dimana ?

May Vina
saya di bsd tangerang mba

Asih Moura
Klo tinggal di Jakarta Bekasi ada oh Mbak yg bisa ngobati penykit seperti ini.. klik klinik hipnoterapi jakarta Bekasi d Google nanti muncul oh.. yg nangani Bpk Jimmi k Santosa.


Mala
Jadi anxie itu kesimpulannya kalo dengar berita takut gitu ya mbak

Asih Moura
Iya kaya phobia Mbak... Pikiranee sensitif.

Mala
Oalah anxie kayak pobia, parno gitu, berarti dari pikiran ya mbak... Wah bisa sutris dhonk... Alhamdulillah puluhan tahun sakit magh gak pernah anxieπŸ˜‚

Mala
Makasih mbak Asih Moura

Mala
Alhamdulillah saya gak pernah ngerasain. Tapi kalo takut mati iya pernah, pas dapet vonis kemarin kan langsung shock tapi abis gitu kalo dipikir aq pasrahkan aja ama Allah hidup matiku. Lah kalo sdh saatnya dipanggil ya menghadap. Toh aq sakit juga karena aq sendiri. Malah aku juga mikir Allah sayang makanya dikasih teguran.

Asih Moura
Hhhhhee tapi yg jadi pikiran aku skrg klo aku mati aku kasian sama anakku yg masih kecil...

Mala
Anaknya berapa mbak

Asih Moura
Lg 1... We dksh cobaan yg cukup menguras biaya..suami buruh kerjane.... Tapi y tk Tompo dg ikhlas n berusaha optimis mdh2n iso sembuh n kerja lagi . Aamiin

Sony Adam
Memangnya mbak Maya sakit apa? Kok sampe di vonis mati sama dokter?

Mala
2x kak Sony Adam, tahun 2014 didiagnosa limfoma magnolia (kanker kelenjar getah bening stadium 4, tapi alhamdulillah setelah berobat dan biopsi jaringan bukan ganas tp jinak hanya sejenis cairan mungkin saya suka nahan nangis atau gimana jd kelenjar getah bening antara paraorta/jantung, paru2 membengkak dan ada benjolan 4cm, meradang, bengkak lalu pndarahan,sel darah merah dan putih saya abis, bahkan dokter menyarankan periksa sumsum tulang belakang tempat produksi darah mungkin trouble. 2 tahun saya berobat bahkan sampe mau ke mounth elizabet sgp, tapi alhamdulillah diarahkan oleh dokter langganan dr rkz untuk bertemu dengan prof. Ahli darah, kanker juga sebagi dokter ahli prodia sby,di rs. Darmo saya diperiksa intesif,alhamdulillah hanya opname 2mgg,dan berobat jalan saya dinyatakan sembuh. Lalu desember 2016 saya divonis mati juga kalo gak transfusi karena mengalami pendarahan dan dibilang bocor di ulkus, lambung dll (nah ini dokter emang bikin kaget ajaπŸ˜‚) memang saya mengalami pendarahan tekanan drah 69/90,dan hb 6.6.

Asih Moura
Mbk Mala emg umurny berapa ya... Kok penyakite menakutkan sekali y...

Sony Adam
Alhamdulillah kalo sekarang sudah sembuh, mudah2an sehat terus ya mbak.. begitu juga rekan2 daughter group ini

Fairus
Anxie itu perasaannya gak menentu jantung berdebar kencang di lambung tu gak enak banget kalau jalan tu sempoyongn kaki tangan dingin ,gemetaran pokoknya seribu sensasi sersa mau mati..

Fairus
Saya tinggal di rokan hilir ,di sini gk ada skiater hanya di pku yg ada dari sini aja setengah hari gitu capek tiap minggu bolak balik..

Jo
Salam kenal mbak Fairus, saya tinggal di pangkalan kerinci, pelalawan. Senasib kita mba. Semiga mbak mau berbagi pengalamannya, sehingga bisa sembuh.

Wijaya Kesuma
Saya di pekanbaru,, udah jalan 5 tahun kena gerd dan anxiety... salam kenal fairus


Fairus
Mbak juga begitu ... kalau saya kadang malam gak mau tidur pikiran ntah kemana mana jadi suka kambuh anxie hanya saya bawa zikir agak tenang dikit..

Mala
Kalo aslamku naik kadang susah napas se, trus sesak dada, tengorokan panas. Klo skrg jalan emang kayak org mabok soalnya kan hb rendah, juga susah tidur. Tp kata dokter itu karena gerd sama hb yg rendah

Fairus
Nambh darah aj mbak...biar hbnya normal. Lg

Mala
Gak berani mbak, takut darahnya terkontaminasi. Skrg terapi jus beet ama minum suplement aja mbak. Klo untk menghentikan pendarahannya minum perasan kunyit ama madu

Jo
Saya mendrita gerd & psikosomatik mbak fairus, sungguh sangat menyiksa rasanya, saya baru bergabung digrub ini. Saya belum kepsikiater,. Gimana caranya mbak bisa sembuh kemarin mbak.?

Wijaya Kesuma
Udah berapa lama kena gerd jo

Jo
2013 mas, baru tau ada grup ini, dan saya baru gabung . rupanya disini bnyak kawan yg senasib dengaan saya, dan sya baca2 , banyak juga teman2 yg sudah sembuh dan terbebas dari penyakit gerd ini mas, mas sendiri gimana?

Aprianti Hanum
Emang bner ya ternyata gerd ada hubungan nya dengan masalah psikis.

Asih Moura
Kebanyakan sih gtu Mbak...

Tanto Donalduck
mumet.... gantung diri aja saya,,,

Wijaya Kesuma
Jangan bos,,,

Tanto Donalduck
Saya udah menderita penyakit kaya gitu hampir 4 tahun,,, udah puluhan juta saya habisin buat ngobatin penyakit itu tapi gak kunjung sembuh juga,,, di bilang setres,setres banget saya mikiri penyakit kaya gitu, jadi saya bingung mas bosss mau gimanah lagi ngadepinya,, menyiksa banget pokony a,,,,mumet

Candra Wardana
Sabar mas broo, itu bukti nya 4 tahun aja bisa lewatin... hehe

Ari Sega
saya masuk ke angka 7 maz bro.

Tanto Donalduck
Hehehe
Iya tapi gak sembuh2 jeengg..

Yudi Wibowo
Saya kok jadi ngakak ngakak ya baca komentar kamu.. padahal saya lagi merasakan sensasi beribu ribu . baca komentar langsung ngajak dan hilang lupa sensasi sensasi itu

Aiko Zhang
Jiwa saya koq rasa kosong ya, terus otot tangan saya berasa lemah

Asih Moura
Ke dokter psikologi coba..

Aiko Zhang
Iy sis tp saya mau coba hipno diri sendiri dulu tiap malam, kalo gagal baru ke psikolog

Asih Moura
Ya saya juga akhirnya mau ke hipnoterapi... Yg tanpa obat-obatan.

Aiko Zhang
Iy sis enak dihipnoterapi daripada dikasih obat-obatanan anti depresan

Yudi Wibowo
Jiwa dan pikiran kayak nggak menyatukan. tidak bisa merasa sedih dan bahagia sangat susah . Badan semua kadang berasa ngikat kejang kalau lagi kambuh .kalau dibawakan rilek lemah nggak bertenaga...itu lah pikiran

Fairus
Apa hipnoterapi sama dengan skiater kan sama sama di kasih obt anti depresan

Asih Moura
Beda Mbk klo hipnoterapi itu bisa lewat hipnotis d kasih sugesti2 gtu ... Menurut yg saya tau..

Rita Kartika
Mansyur Saya sduah 5 kali hipnoterapi di kota sy.. pengalaman saya setelah hipnoterapi perasaan jadi enak tapi itu tidak berlangsung lama.. kita akhirnya seperti tergantung juga karena selalu mau kembali kesana.. sedangkan biayanya tidak murah.. hehee.. kalo menurut saya semua ada di pola pikir kita koq... mindset kita yg harus di rubah.. harus sellau positif dan pasrah mendekatkan diri kepada pencipta.. semoga kita semua diberi kesehatan..Aamiin.

Fairus
Mmg di jakarta aja mbak yg ad .

Asih Moura
Sebenarnya udah banyak c d kota2 kabupaten d tempat sy tinggal( Tegal) jg ada... Mbk kalo penasaran cari d Google / internet klik klinik hipnoterapi yg Mbak tinggali daerahe

Nur Fitri Farhana Hm
Saya dulu juga pake anxie, tapi alhmdlh hilang dengan sendirinya, banyak2 ngobrol aja jangan sendirian mulu. Saya di saranin dokter mah suruh baca qur'an yang rajin.

Asih Moura
Mbk Nur@ kena GERD juga kah? Bisa Sembuh berap lama mbk

Nur Fitri Farhana Hm
Iyaa kena pas taun 2014, alhamdulillah ga lama kurang lebih 5 bulanan, itu juga ketauannya pas udah 7x kedokter, awalnya saya kira kena penyakit jantung, saya juga gelisah takut mati, ga karuan deh

Aiko Zhang
Terus diterapi apa aja mbak?

Nur Fitri Farhana Hm
Segala macem saya coba, dari madu, kunyit, obat, self healing. Obat dokter ga ada henti2nya kesana sini, sampe saya bingung pertolongan saya sembuh lewat mana hehe

Aiko Zhang
Mungkin dengan berjalannya waktu,tubuhnya sembuh sendiri y mbak?

Nur Fitri Farhana Hm
Cuma terakhir saya berobat ke dokter awalnya saya pengen di suntik magh, tapi saya malah di ceramahin dan saya suruh disiplin, deketin diri sama Tuhan, harus bersyukur.

Aiko Zhang
Betul, mungkin kita harus pasrah dan berdoa, karena kita selama ini cuma fokus mikirin kenapa gak sembuh2 jadinya malah parah

Nur Fitri Farhana Hm
Insyaa Allah, kalo kita sabaar pasti sembuh, badai pasti berlalu, kumat sih yaa masih, cuma yaa biasa aja asal makannya teratur asupannya bener juga insyaa Allah sembuh, ini penyakit kalo saya pelajarin sama aja mendidik kita untuk disiplin.

Aiko Zhang
Iya mbak, terimakasih banyak atas masukannya ,ini memotivasi saya untuk sembuh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

May Vina Nur Fitri Farhana Hm
setuju mbaaaa ternyata aku juga kurang asupan terlalu mantang.. Bismillah lagi perbaikan gizi makan apa aja asal jangan langgar pantangannya.

Asih Moura
Bisa sembuh minum obat apa Mbk?..bgi tips dong:-) sy bru sbulanan ini awalnya sy pkir jg serangan jantung tp Alhamdulillah jntgny normal... Kta dokter Spesialis dalam sy kna GERD....

Nur Fitri Farhana Hm
Bingung mba, semuanya saya coba hehe, obat mah sama aja mba paling kalo dr dokter omeprazole, lanzoprazole, terus apa itu yang cair kaya susu hehe , sekarang dari mba nya nih, mau disipilin apa engga, karena ini penyakit ngajarin kita buat disiplin dan bersyukur dalam hal apapun.

Asih Moura
Yg kaya susu warna pink ya Mbk? Hhhhhee y Mbak sbnere ini teguran spy kita lebih mendekatkn Dari pada yg KUASA... Sy skrg jg jd lebih disiplin hdupe... Rajin ibadah suami jg Alhamdulillah jd ikutan taat ibadahe....

Nur Fitri Farhana Hm
Saya warna putih mba, selama 5 bulan dikasih obat secara berkala, trus selain obat dokter juga saya coba madu, kunyit, sama terapi self healing. Saya makan yang rebus2an mulu sayurnya sayir bening ikannya ikan pepes. Sampe sebel ama waktu makan hehe. Bener banget penyalit ini teguran dan insyaa Allah sebagai ujian sekaligus penggugur dosa, sabaaar yaa mba. Harus teteo semangat.jangan kebanyakan searching gugel mba nanti malah makin kumat anxie nya, mending berinteraksi sama orang sekitar aja. Sebisa mungkin jauhin handphone dulu.

Vitak Kembali
Jelly gamat gold juga ampuh atasi maag, radang lambung, kanker lambung & mempercepat penyembuhan luka

Asih Moura
Beneran ampuh Mas? Saya baca2 d grup ini kok katany ada yg dah habis 4 botolpun gak ngefek apa2... saya jd bingung mo beli

Jo Apakah
mas vitak minum jelly gamat, gimana hsilnya mas? Saya mau coba,

Vitak Kembali
Itu baru 4 botol, saya abis puluhan botol, botol kosong nya jja sampe 1 karung

Vitak Kembali
Jo@ silahkan di coba, dan rasakn kasiat y

Asih Moura
Kalo sampe botolnya sekarung duitnya berapa juta bang ? :-)

Jo
Mas, terkena gerd juga, apa sekarang sudah sembuh.

Tanto Donalduck
Saya udah minum yang namanya jelly gamat gold G kurang lebih 20 botol tapi tetep aja nggak sembuh nggak ngaruh,,, mungkin kalau yang jodoh sembuh,,, karena berobat itu jodoh2an...

Jo
Ya bg, pengobatan ini cocok-cocokan, kondisi tiap org beda, sama penyakit belum tentu sama obatnya, masa iya sampai 20 botol bg, itu rutin belinya?

Tanto Donalduck
Iya rutin mas brroo..Soalnya saya pengin sembuh...
Minum kaya gitu aku juga dari nasehat orang2 tp nyatanya GK sembuh juga....

Candra Tarsona
Biasanya rata rata orang yang sakit gerd selalu disertai psikosimatis, psikosomatis sendiri adalah penyakit fisik yang diduga disebabkan atau diperparah oleh faktor mental, seperti stres dan rasa cemas ciri ciri orang yang terkena Psikosomatis, 1. setelah dilakukan pengecekan secara medis atau general cek up kita dinyatakan sehat ,2. ketika memikirkan maasalah akan timbul rasa sakit secara fisik, 3. biasanya gejala atau rasa sakit cenderung sama,4. kurang motivasi dalam diri cenderung negatif thingking,5. merasa stuck dalam hidup dll..... saya merasakan itu sekitar 1 tahun tidak bisa keluar sendiri takut pingsan lah takut kumat lah berasa di situasi keramaian langsung kumah begah kliyengan dll semua muncul itu tanda psikosomatis alhamdulillah sekarang saya sudah bisa menguasai diri semuanya kuncinya pada diri kita sendiri mba bersikap ikhlas, menerima kenyataan, menghadapi dan menyelesaikan permasalahan dengan tenang, dan senantiasa bersikap positif maka semua penyakit fisik itu akan sirna dengan sendirinya memang berat dalam perakteknya sya pun seperti itu tapi kita harus yakin kita bisa satu lagi yang paling penting perkuat ibadah

Fairus
Jd klau kita di keramaian ataupun sedang ikutin acara gitu timbul tu semua sensasi yg gk thn kliyengannya itu..ap di abaikn sj mas...walau kt sdang mersaknnya

Jerry Deriskaa
kalau yg namanya "Anxie" dan psikosomatis, pasti gak mempan dengan herbal mbak,,,butuh teknik yang bisa menyentuh "langsung" kesumber utama dari anxie dan psikosomatis...
kita tau sumber utama dari anxie dan psiko adalah belief yang ada di "Dalam" pikiran

Jerry Deriskaa
kalau saya bilangin keteman2 yang minta difasilitasi, bahwa gak usah dilawan mbak,,, karena kalau dilawan, maka "ia" akan makin kuat... ada teknik khususnya mbak Fairus

Aprianti Hanum
Gmna teknik nya cba jelaskn mas jerry

Asih Moura
Sy pernah d ajarin tehnik2e olh org yg bs hipnoterapi.... Ketika melakukan hal tsbt nnt tbuh biasane berinteraksi tmbul mual n kdg kpla pusing... Sy sdh serg mempraktekannya mmg sh sdkit membantu... Tp kdg2 y mncul lg pikiran parno nya tp gk terlalu parah ky dlu

Jerry Deriskaa
Kalau tekniknya bener. Hrusnya gk mncul mbak

Asih Moura
Mgkn pikiran negatif e blm keluar semua Mas... Cs sy terlalu bnyk beban pkiran... Kta dokter tekanan bathin... Smpe lupa mkn akhire kena GERD? Mase apakah pny tehnik2 lain yg bsa ngeluarin pikiran tsbt spy hilg total ?

Jerry Deriskaa
Ad mbak..

Asih Moura
Bs d tulisan Mas? :-)

Jerry Deriskaa
Kalaupun ditulis biasanya pada gak ngerti mbak..enaknya praktek dan sya pandu langsung..

Fairus
Ap tu tekhnik kusus nya mas jelasin lh mas ,klau mas bilng harusnya hk muncul maksudnya sensasi nya ,diakn tiba tiba muncul mas...

Asih Moura
Fairus@mbk kena GERD awlny knp Mbk ? Klo sy c jjur Krn stress berat bs d blg tekanan batin..

Fairus
Mula mula perasaan takut anxei nya dulu muncul tib tb ,kemudian nfsu makn gk ada tekanan batin juga ada masalh gk bisa ceritain sm org mkirkn sendr jd lh kn semua smpai sekrg...mbak kliyengn terus

Asih Moura
y mmg anxieny dlu yg mncul mbk...sy jg gt

Fairus
Dulu sy kira sy kena santet org smpai sy berobat ke paranormal dn ruqiah bagai tp nol hslnya ...

Fairus
Tlglh mas jelsin

Asih Moura
Mbk fairus spt sdr saya ... Spupu sy jg gtu msh kliyengan Mbk mlh pernah nymp jtuh gr2lmes. Tp y skrg jg blm smbh total..msh spt mbk

Fairus
Mmg mbak asih gk pernah merasa sempoyongn kalau jalan y..

Asih Moura
Sy hbs d bekam Mbk Alhamdulillah kpla gk ngliyeng2 lg... Dlu mah bonceng motor aja pikiranee tegang.. smpt main kelaut critane manjat batu yg d tmpuk2 buat mncing.. eh pas mau trun kplane nglyeng smpe trune sy ambil duduk Mbk skn tegange..

Cinta Kasih
Bekam dimana mba

Asih Moura
Di daerah Tegal Mbk

Fairus
Sy udah di bekam juga kemarin sakit kepal tegang sebelah alhmdulillah hilang to kliyengnnya gak ilang ...mbak

Cinta Kasih
Karna mindset jadi awet mba

Odi Budi
Di bekam dikepala udah pernah belum? Aq dulu masih sehat pernah di bekam di kepala. Mantap sakit kepala, sakit gigi, migren ga pernah lagi.

0 komentar