Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Bener Gak, Keong dan Tutut Bisa Mencegah Maag dan Liver

Semalem muter2 nyari tutut atau keong sawah pas ketemu di depan gerobak ada tulisanya mencegah maag dan liver.. bener gak sih..
Tapi walaupun pedes di makan gak ada sensasi yang macem2..

Comment:

Muji Ep
betul emang tutut buat liver

Rosika Wijayanti
Kalo buat maag bner gk

Muji Ep
bisa aku kemarin kan sering share keong sawah sama tutut

Rosika Wijayanti
Keong sawah bukanya tutut itu

Muji Ep
samaaaaaaa

Rosika Wijayanti
Hehehe.. tp klo beli pedes.. bikin sendiri gmna cara bkinya yoo

Syaifudin Marcmarquez
Ibu saya jualan tutut..

Rosika Wijayanti
Masnya makan gk..

Syaifudin Marcmarquez
Makan sayang kalo ga ikut makan 😂

Rosika Wijayanti
Hehehe truss gmna enakan gk mkan ituu

Syaifudin Marcmarquez
Enak" ajh diperut.. mantap lah pokoknya..

Syaifudin Marcmarquez
Biar ngga kena liver mba..

Rosika Wijayanti
Biar gerdnya sembuh juga yaa☺☺

Syaifudin Marcmarquez
Insya Allah mba .. semoga cepat sembuh.. ☺

Rosika Wijayanti
Aminnn

Muji Ep
gampang cari tutut sawah kalau sudah banyak di rendam air di bak semalam berguna untuk bersihkan kotoran dan pasit tutut tersebut, bilas airnya kalau sudah semalam bersihkan lumut di badan keong tutut tersebut bilas lagi pecahin lancip ekor tutut,, lalu rebus,, lalu angkat bilas dengan air bersih lalu rebus lagi masukan bumbu seperti bikin sop lalu nikmati

Marzoecchi Lilo
itu kan ada ususnya yg rasanya pahit; di bersihin gk. apa di ambil kepalanya aja

Rosika Wijayanti
Saya makan semuanya mas tp gpp sih saya makan enak aja di perut walaupun pdes😊

Marzoecchi Lilo
brarti masak sendiri ya mbak

Rosika Wijayanti
Yg semalem saya beli mas udah jadi... pengen beli yg mentah masak sendiri yang gak pdes kebetulan anak saya suka

Marzoecchi Lilo
di sini juga ada mbak. tp kepalanya aja. gk ada ususnya. jadi gak pahit

Rosika Wijayanti
Ohhh yg udh ngelupas dri cangkangnya ya mas

Marzoecchi Lilo
iya mbak. udah jadi sate. klo di tempat saya (sate keong) nm nya

Marzoecchi Lilo
tinggal santap

Rosika Wijayanti
Ohhh sama di tmpt suami sya jg bgtu di sate atau gk di tumis.. tp klo di tmpt sya di kuahin mkan nya di isep2 gtu

Phipi Adellia
Dapat ilmu nih kmren suami aku pulang mancing bwak keong sawah malah nggak mau aku makan karna tekstur nya agak kejel nggak tp kale banyak mnafaat nya,

Rosika Wijayanti
Masak aja mbak saya jg baru tau.. kalo gak liat depan gerobaknya jg gak tau kegunaanya😃

Phipi Adellia
Dulu sebelum asam lambung hobi banget di masak bumbu merica sekarang takut karna agak kejel eh malah ampuh usir asam lambung..

Rosika Wijayanti
Hihihi asal jangan di pedesin mbak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz