Perut jarang sakit lebih berat ke nafas kadang anginnya seperti nyangkut ditenggorokan, Tengorokan berlendir terus.

keluarga gerd disini ada yang seperti saya nggak??? Perut jarang sakit lebih berat ke nafas kadang anginnya kayak nyangkut ditenggorokan... Tengorokan berlendir terus. Bangun tidur pasti tenggorokan parau .. Kalau mual itu yg keluar kayak bongkahan angin keluar dari nyawa tenggorokan langsung bunyi krok gitu. tapi tidak ada makanan yang keluar cuma angin... Terus nggak bisa capek sedikit kalo banyak gerak kayak lari misalnya jantung langsung cepat detaknya seperti mau perang.... Tubuh kadang seperti gemetaran tangan bahkan gemeteran.

Comment :

Icha Rendy
Mirip kaya saya mbak semua nya tapi saya alhamdulillah ngga gemeteran cuma perut suka bunyi krucuk krucuk

Tonika Scorpzing
" saya gmetaran mbak respon tubuh saya berkurang geraknya misalny mau nyambut sesuatu yg jatoh

Icha Rendy
Kalo awal gerd nya saya pernah begitu mbak cuma itu asam lambung saya parah sekali sampe mau pingsan. mungkin makan nya mantang ya mba? apa kurang daging2 an gitu

Tonika Scorpzing
" saya awalny suka muntah klo sikat gigi mbak smpe keluar cairan kuning pahit... Saya cuekin aja sampe akhirnya saya suka tiba" seperti mau kecabut gitu nafas badan lansung dingin jantung dak dik duk fikiran lagnsung kacauu.... Sampe akhirnya sya nginjak aja gemetaran

Icha Rendy Cb
klo serangan panik atau sesak hangatkan badan nya mbak dan minta di pijat punggung nya di baluri minyak kayu putih.. kalo sy langsung enakan dgn cara tersebut

Tonika Scorpzing
" owh gtu yah... Sekarang sih udah nggak sesak hanya bernafas nggak puas mbk

Icha Rendy
Emg proses mbak jaga pola makan aja

Abu Ghazi Al Fatih
sama bgt, saya juga gitu nafas kadang berat

Aiko Zhang
Sama kayak saya, perut gak sakit banget tapi gemetaran, jantung debar dan nafas sesak

0 komentar