Minum sari kurma dari HPAI kok dada panas dan sesak, kliyengan

Saya minum sari kurma dari HPAI kok dada panas dan sesak, kliyengan, mata blur, perut agak mual itu kenapa??

Comment :

Yudi Geovani
kalau konsumsi obat satu satu aja jangan ganti ganti obat, semua obat harus ada healing crisis nya kawan , sabar

Renxga Saputra
berarti di teruskan yaa mas ??

Yudi Geovani
Kurma kan makanan ,makan aja semua gan nggak ada pantangan selain kopi, Santan, soda, Asam, pedas selain ITU semua makanan sikat aja ,kalau semua dipantangan ntar kurang nutrisi gan badan kurus dimakan pikiran

Renxga Saputra
ya mas.. saya beli yg sari kurma dr HPAI tapi kok kliyengan perut agak panas yaa mas ??sama mata blus kliyengan apa mngkn pertama minum gitu efeknya.

Yudi Geovani
ITU gara gara lambung kamu sama rasa takut kamu, karena selama INI makanan selalu kamu pantang, jadi response lambing kamu kaget Dan rasa pikiran kamu kacau jadi campur aduk, cobak deh ikutin saran saya, makan aja APA yang kamu mau , selain pantangan diatas Dan coba beranikan diri keluar Rumah jalan ,paksa kan aja biarpun 1001 sensasi datang ,

Yudi Geovani
Setiap hari buat macam itu sedikit besok sedikit macam itu

Renxga Saputra
ya mas.. akan saya coba utk melawan trus.

Yudi Geovani
Renxga Saputra ok

Rinto Julian
Gak semua sari kurma cocok, saya biasanya pake al jazira

Renxga Saputra
efeknya gimana mas ??

Rinto Julian
So far bagus, pernah lambung saya gak enak banget & berusaha gak minum obat dokter, terus minum sari kurma ini, Alhamdulillah membaik, tapi sari kurma itu untuk darurat aja, gak bikin sembuh permanent

Renxga Saputra
owh gitu yaa mas... tapi lama-lama klo telaten bisa sembuh paling.

0 komentar