Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Konsultasi Sama Dokter mengenai gerd

Barusan selesai konsultasi sama Sppd di RS, baru kali ini ketemu dokter yang mau menjelaskan penyakit gerd panjang lebar dan mau diskusi dan debat dengan materi yang saya bawa dari mbah google.. dan pertanyaan pamungkasnya adalah:

Saya : Dok, kalau sensasi asam lambung mulai terasa apa yang sebaiknya saya lakukan?
Dokter : Biarin saja!.. cuekin aja!.. ntar juga sembuh sendiri :D :D

Tetap semangat untuk sembuh ya teman2.

Comment:

Efi Indrawati
Resep jitu mas.. memang kudu dicuekin kalo dipikirin malah jadi parno

Syaiful Bodan
Iya mba.. jadi plong habis konsul.. maklum pendatang baru di dunia gerd :D

Romy Delovero
cara cuekin nya gimana mas? kan lagi parno gara gara tuh sesak

Syaiful Bodan
Nah.. itu kembali lagi sama diri sendiri2 mas Romy Delovero..hehe

Donald Adrian
Caranya : yakin dan percaya Tuhan selalu menjaga kita

Denny Purwanto
Bener itu mas.

Inna Riznha
Kalau di cuekin sensasinya hilang berarti itu murni dari pkiran

Ayiep
Aku mah dari hati

Inna Riznha
Hahahhaa.. cari bini aja klw gtu

Yanto Kolor
Cuekin ttp kerja 😂😂😂😂

Jack Hardi
Bener mas aq merasakan sesansinya hampir 2 tahun aq buat enjoy aja

Yanthi Roose
Benar itu.sy ketakutan gk jelas,hrs ada yg nemani,suka panik, gk berani keluar.seiring waktu hilang sendiri. Yg pnting nutrisi di penuhi,yg luka dlm diobati.jg waktu mkn.jgn mkn pantangan ny.smbuh total.

Letex Arwin
Ibu klo luka dalam herballnya yg bagus apa ya obat kimia gk ada hasil

Gerard Paksy
Mas coba susu kefir aja dlu

Yanthi Roose
Letex Arwin .. tepung kanji 2sdm. larutkan dengan air mendidih 1 gelas + garam dikit minum hangat-hangat seperti air tajin. ketika perut kosong 3 x sehari . pepaya, pisang di jus + gula dan garam dikit masukkan potongan lidah buaya, kunyit, temulawak diparut minum + madu. rutin 1 bulan sembuh . asal pantangan jangan di makan . alhamdulillah saya sekarang dah bebas makan apa aja. asal jangan pedas x . dan es di pantangin.

Letex Arwin
Mas daerah sini gak ada pegiat itu mas q udah cari info itu. klo beli terus q gak ada uang mas gerd... klo susu kefir q udah tau lama mas... pengiatnya disini gak ada

Letex Arwin
Makasih mbak yanthi

Indah Gaisar
Mba yanti tepung kanjinya itu bisa nggak di minum saat bagun tidur, saat perut kosong.

2 comments:

  1. Apakah asam lambung bikin pinggang sakit

    ReplyDelete
  2. pengalaman sy baru satu bulan kena gerd, minum obat parriet, provelyn, tp evek baiknya hanya pada saat minum obat saja, sy mau menceritakan sdikit pengalaman saya obat yg ampuh untuk gerd, baru +- 3 hari lalu sy meminum perasan daun gedi, atau ada org menyebut daun ki dedi, ki gedi atau ada jg ug menyebut daun ki mustajab, bentuk daunnya seperti daun singkong silakan bisa search di internet, alhambdulillah setelah minum pagi dan malam sebelum tidur selama 3 hari berturut turut, kecemasan, ketakutan yg nerlebihan yg dirasakan dr sensasi gerd berangsur berkurang, sdh dua hari ini sy lepas obat2an, dan bisa tidur dgn nyenyak, mudah2an bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz