Kekurangan vitamin B menyebabkan anxiety

Ngobrol sama adik yang dokter kekurangan vitamin b itu khas banget pasti anxie, kesemutan kebas, kalau kepentok gampang memar, ngga napsu makan, buat cewek hormon juga terganggu dan vitamin b ternyata banyak terdapat di ikan, daging merah juga temen2 disini ada yang tau solusinya biar ngga kekurangan vitamin b selain minum suplemen makasih infonya.

Comment :

euis Al Kasih
Konsumsi bekatul...bayam....

Dila Andriani
Bekatul sama sayur bayam teh ya, dibandung nyari bekatul dimana ya teh? 😢

Jeuis Al Kasih
Di toko herbal biasanya Ada. konsumsi kaldu tulang juga... bagus malah lebih Baghdad dari Minum multivitamin... ya praktisnya.... Minum multivitamin... kandungan vitaminnya lengkap

Dila Andriani
Siapp teh

Indra Deandra
Udah sering aku jelasin hubungan asam lambung dan kekurangan vitamin, Makanya selalu menyarankan vitamin B ... Minum saja multivitamin jadi isinya ga cuma vitamin B komplek ...

Denni Pane
multivitamin apa yang cocok mas?

Indra Deandra
Coba yg cocok .. Kalo mek banyak .. Klo aku pribadi minum multivitamin juvelon atau becombion forte .. Kalo neurobion kan isinya hanya B komplek .. Ada yg wellness ada beberapa merk lagi yang member banyak pakai

Denni Pane
Indra Deandra .. ok mas

Iyya Che
emang apa hubungan kurang vitamin sama asam lambung pak

Dila Andriani
Yang saya tahu orang yg asam lambung akan kekurangan vitamin b karena penyerapan vitamin b nya sangat sedikit akibat gangguan lambung makanya sering anxie cemas dan panik

Indra Deandra
Tuh udah di jelasin Dila Andriani ya Iyya Che ... Efek pemakaian jangka panjang ppi .. Banyak keluhannya tapi tanpa disadari bukan karna asam lambung tapi efek kekurangan vitamin B komplek

Khadija Alhabsyie
Aku minum yang dari nature's plus....

Dila Andriani
Mba atih belinya dimana berapa harganya mau ihh beli itu bekatulnya organik

Atih Ulandari
Pesen sama member sini juga teh Septanti Puspita

Septanti Puspita
Hadiiirrr mb Atih Ulandari hehehe...
Bekatulnya beli di pengobatan alternatif daerah ciawi bogor...
Bekatul brs putih per bungkus isi 400 gram harganya 30rb...
Insya alloh aman dan tanpa bahan campuran, karena yang punya penggilingan terapisnya sendiri...
Klo mo pesen/titip, inbox aja alamatnya mb....

Atih Ulandari
Nih yang mau pesan bekatul boleh lewat teh puspa langsung 😘😘😘

Dila Andriani
Mba puspa mau pesen dong ongkir ke bandung berapa mba minta pin bb apa wa dong

YO YO Robertus Cahyo
Saya cocoknya pakai b komplek yg wellnezz

0 komentar