Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Gimana cara mengatasi panik, sesak nafas kadang jantung berdebar tapi hilang sendiri

Cemas, panik, sesak nafas. Kadang jantung berdebar tapi hilang sendiri. Gimana all cara mengatasinya. Tolong coret dikomen ...thank...

Comment :

Che'bernas
Banyakin minum air putih usahakan tenang..

Rif Qy Maulana
Pertolongan Pertama opsinya:
1. Minum air putih dan madu
2. makan sedikit terus minum obat penghambat asam lambung
3. tiduran dengan posisi dada dan kepala lebih tinggi dari perut
4. (kalo tidak bs no 3.) tiduran dengan posisi miring
5. atur napas perlahan
6. menurunkan detak jantung dengan mnutup/memencet hidung+mulut tertutup terus hembuskan napas (lupa bahasa medisnya, pokoknya caranya gitu)

Nacita Ar
Coba rutin minum air hanget..... om

Nacita Ar
Kepala sakit keliengan tidak mba.....

Lien Yossef
Mungkin sedikit kliyengan... karena darah saya cuma 90...
Lemes gitu.. bawaan nya enek....

Lien Yossef
Dada rasa nya panas teruss jantung berdebar....
Kadang2 hilang sendri....

Alya Risti
Wah sama mba, kalo aku ditambah kaki tangan dingin semua, sekarang lagi ngerasain kaki lemes. Tapi maksain puasa

Lien Yossef
Iya mb klo saya sering nya ngerasain sesak nafas... tapi kadang sembuh sendri...
Priksa ke beberapa dokter hasil nya normal semua.... saya jadi bingung....

Bayu Angga Putệra
minum satu sendok madu asli campur satu gelas air hangat.. coba deh. + tiduran miring ke kiri

Lien Yossef
Kalo saya minum susu beruang..... aman gak....

Bayu Angga Putệra
kamu sakitnya gak sampe 5 menit kan?

Lien Yossef
Maksud nya gimana toh...?

Bayu Angga Putệra
kalo sakitnya cuma bentar tapi cepat reda mungkin kena anxiety (kecemasan berlebih)

Lien Yossef
Iyaaa kadang2.... pernah ngerasain susah banget tidur...

Bayu Angga Putệra
emosi gimana mbak, kalo sedih, melamun, jengkel / terbawa perasaan, kumat kan?

Lien Yossef
Iyaaa betul bgettt....

Bayu Angga Putệra
lama lama bisa takut ini itu tuh, takut sedikit langsung kumat, soalnya mau ngapain/makan/minum dipikirin dulu.. coba dah minum madu satu sendok air hangat. 2 kali sehari saja mbak, anggap kayak minum air aja

Jono Madrid
Ke psikolog dulu, biar nanti di carikan solusinya, jangan ke psikiater dulu, siapa tau ke psikolog banyak membantu

Bayu Angga Putệra
biasanya awalnya maag terus asam lambung, tapi gak disadari, terus trauma, penyakitnya udah sembuh malah pikiran yang sakit.. ke psikolog/ hipnoterapi insya allah sangat membantu..

Lien Yossef
Udah kedokter bekali2 hasil nya di periksa normal semua...

Jono Madrid
Psikolog bukan dokter, dia lebih paham soal anxie atw gangguan cemas, ada saran dan terapi biasanya, minum madu seperti saran mas bayu juga bagus buat kesehatan

Bayu Angga Putệra
ane pergi ke ustad disuruh minum madu, sekarang mau perut panas perih/ apapun gak sampe cemas dag dig dug haha

Eyanx Whady
Sama...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz