Aku kemarin ke dokter spesialis patalogi klinik, tanya kenapa badanku cepat lesu

aku kemarin ke dokter spesialis patalogi klinik, tak tanya kenapa badanku cepat lesu , di cek katanya masih ada maag jadi disuntik , maag tak tanya kenapa , dengar jawabannya menenangkan hati saya , katanya tidak ada apa-apa kurang olah raga aja , tak pastiin lagi dijawab lagi katanya pasti sembuh kamu ga apa" percaya sama saya , pagi ini ane ngerasa sehat sekali hehehehe

Comment :

Benny Indarto Papanya Say
patalogi itu apa?

Mumun Nif
saya juga gt badan saya lesu lemas dah satu bulan, mulut pahit gak hilang2

Setia Yenna
Saya asam mulut badan seperti meriang

Mumun Nif
sudah berapa lama mbak

Setia Yenna
Asam lambung 7 bulan cuma asam mulut dulu sempat hilang ini sudah berapa hari terasa asam kerongkongan perih

Hamid
bukti semua dokter, mengatakan begitu..
kita itu ga apa apa,.. sakit aslam doang,.. semoga terus sehat broo

Hadi Chandra
iya katanya masih muda semuanya bagus ga apa"

Hamid
pengalaman saya ke mana dokter hanya bilang.. kamu sehat semua,..
pikiran kamu yang sakit..
bikin karaoke lah,.. happy lah..
anjuran dokter nya..

Hadi Chandra
iya betul ^

Hamid
semoga semua bisa segera sembuh atas sakit kita ini,.. aminn

Mumun Nif
terus saya harus gimana bang, lemas terus mulut pahit dah 1 bulan, parno saya? tar kalau lama2 pahit terus gimana

Hamid
gaaa.. itu cuma proses saja
makan yang lembek banyak serat..
buah juga,.. jalan pagi aja 20 menit

Hadi Chandra
makan bubur 3 minggu saya mas wkwkkw

Mumun Nif
padahal kemrin saya ke dokter juga ga disuntik atau apa, cuma dikasih obat aja

Hamid
berarti kan ga parah sakit nya,..
emang pahit asam lambung kalo naik..
banyak makan buah .. dehh

Hadi Chandra
makan apel

Hamid
yang manis tapi,.
kaya.. pear,. pisang lumut,.
pokonya harus banyak serat biar ga sembelit

Mumun Nif
dulu pernah parah banget sih 2013 awal kena, lha ini kok kambuh sampai 2 bulan tak kunjung sembuh2, badan lemas terus sering heartburn kalau malam atau tiduran gitu.

Hwa Tsu Lah
Minum Ester C...

Mumun Nif
ester c untuk apa mas

Hwa Tsu
Lah Vit. C. Ibu ane dulu ane kasih itu. Karena gak bisa makan buah2an lagi.

Mumun Nif
terus sekarang gimana mas ibu nya? fit c biar gak lemes ya

0 komentar