Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Saya semakin stress dengan kondisi tubuh yang semakin kurus

Saya semakin stress dengan kondisi tubuh yang semkin keriiing kurus

Comment:

Melly Ygselalusetia
saya juga mb, gak pd ma badan in, timbangn mkin trun bukan ny naik.. pke bju smkin rata,, dn tulng leher klihatan..

Nana Nirwana
Saya juga mbk. Sampai pipi kempot. Kalau pakai baju apapun kelihatan tdk pas dan tdk ada yg kelihatan cocok krn badan kurus kering. Kadang sengaja pakai baju double 3 lapis biar kelihatan agak berisi sedikit badannya

Shu She
Sgtu amat usaha demi menjauhkan omgn dan pandgn org ln trhdp kondisi qt y mbk..sy jg gt slu double klo mw pke bju br klhtn brisi

Ayah Na Zaki
Sabaar mbak..nama ny jg puasa, tar jg gemuk lg..hhh..yg penting sehat selalu..

Nana Nirwana
Bukan krn puasanya yg bikinn kurus tp krn gerd

Ayah Na Zaki
Bulan puasa harus banyak2 bersyukur dan berdo`a mbak..bkn mengeluh...

Arif Gangguan
aslam memang bikin nano2 tante. Tp yakin deh, insyAllah pasti sembuh.

Vietha Harus
Sabar Emang bb nya pada brp skg??


Nana Nirwana
46 (hampir 45) dg tinggi badan 160 😢

Hamid
semangat mbaa sushe,.. makan yg banyak..

Chairullah Effendi
Saya aja turun 20 kg mbak....tetap semangat mbak

Shu She
Saya turun 15 kg.. dair 55 jd 40 kg 😭

Isan Idries
pgen naik berat badan minu entramix liat digoogle

Shu She
Apaan entramix

Isan Idries
kan sudah bilang liat digoogle

Ade Oliana Intinya niatin dihati..makan apa yang enak yang nafsu..beli deh...makan..a ku gitu sih...walau kadang nyomot sambal juga....

Ade Oliana
Kalau aku sih gak turun banyak kok..intinya kalau sakit yang penting masuk makanan jangan dibiarin males makan..aku juga kalau diikutin males dan gak mau makan

Isan Idries
mbak. shushe tinggi badan brp

Ade Oliana
Semangat mbak... cepat naik timbangannya ya

Irwansyah Nasution
Saya juga kemaren sempat turun 12 kg....karna makanannya cuma rebusan sama ikan goreng doang takut aslamnya kambuh tapi sekarang udah naik lagi walaupun gak segemuk waktu sehat...karna sekarang saya makannya semua saya makan kecuali pantangannya....

Shu She
Sbgian org blg..makan jangan kbykn mantang, terlalu difikirin mantangnya mlh gk bkl gemukan. sy udh coba bt gk peduli dgn kondisi sy dgn memksakn makan appn yg sy pengeen,brusha memksakn mkn dgn porsi yg byk tnp peduli sesak,tp mmg penyakit yg melekat dtubuh sy ini rewel klo sy sembrgn gt..

Vietha Harus
Sabar Saya waktu awal sakit dalam waktu 1.5 bln turun 26 kilo. Sekarang turun lagi 4 kilo..karena saya diare sudah mau hampir 2 minggu.saya bandelin makan yg banyak...suami tiap malem pasti ngajak makan diluar,tujuan nya biar timbangan naik lg..tapi saya masih tenang krn saya masih keliatan chubby smpe skg...hehe..😁

Ade Oliana
emang gak boleh salah sedikit ya,,gorengan gak boleh,,pedas sedikit gak boleh,,,kadang gak nahan kalau makan harus bening aajjjaaa,,,

Shielvy Barnella
Aku Malah timbangan cuma 30an mba.sediih bgt. Dokter sama org2 cuma suruh makan yg banyak ga usah terlalu mantang. pokoknya yg disuka makaan aja. Banyakin nasi, daging, protein sama susu biar Gemuk dulu ktanya.malah dimarahin kalo mantang&jaga makan. Jd serba salah

Shu She
Semangatin sya teman br sy gk serapuh ini

1 comments:

  1. Saya juga timbangan 30an mba, tahun lalu sempat turun 7 kg (7kg msih 30an juga) setelah turun itu berat badan ga naik2 lagi. Saya juga 15 menit setelah makan jantung berdebar debar. Msih sering telat2 makan juga sih, krna bosen udh makan tepat wktu dan porsi banyak tetap aja ga naik2 berat badan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz