Bagian Dada aku udah setahun lebih merasakan nyeri

Dada aku uda setahun lebih aku rasain nyeri...apalagi kalo ditekan berasa banget nyeri nya...Kalo angkat yg berat2 juga terasa nyeri...jawaban nya slalu aslam naik dan rasa cemas yg tinggi...tapi kok gak sembuh sembuh ya?

Comment :

Bagas Erline
Sering sering olah raga pagi, mbak... jg berjemur.

Bagas Erline
Juga klok habis sholat duduk tangan taruh lurusin duduk tegak tarik nafas ke depan lewat hidung keluarin dari mulut. Tarik yg kuat. Insya alloh pernafasan bisa plooongg..

Bagas Erline
Pengalaman dari aku sendiri.

Hery Suhada
Selain olah raga bantu jg pola pikirnya d jaga jangan selalu tegang n cemas

Yulianti Yulianti
Nafas sih plong.. cuma berasa ke tekan aja... nyeri nya gak ilang2...

Yulianti Yulianti
Mas bagas juga pernah kaya gitu

Lie Barbares
Kata dokter gimana?,

Yulianti Yulianti
Katanya cma aslam naik...sama rasa cemas yg tinggi..

Bagas Erline Ea,
sama mbak.. cuma aku berusaha terapi sendiri dgn pernafasan.

Alvino Adrian Januar
Itu cram otot,,,

Yulianti Yulianti
Berapa lama mas bagas ngerasain nyeri nya? Kalo ditekan tambah nyeri gak dulu

Yulianti Yulianti
Aq sih blm bnr2 ngecek keseluruhan..baru rongsent, rekam jantung, sama usg aja.. semua hasil normal

Bagas Erline
Kurang lebih 2 bln, mbak... betul mbak kata mas Lie Barbares. Itu cuma otot aja.

Bagas Erline
Mbak apanya lgi yg di cek, klok dah jelas mbak kena aslam, dari ciri ciri dah jelas gtu. Aslam itu seperti udara /angin jdi ngak bisa di lihat.

Yulianti Yulianti
Ya mudah2 han aja cuma karna keram otot

Bagas Erline
Coba mbak pake main olah raga bulu tangkis, usahakan memakai tangan kiri.

Bony Huang Yulianti
Yulianti@ sy 3 tahun kak...

Yulianti Yulianti
Kalo obat nya ada gak ya

Bagas Erline
Mbak pake obat dokter apa herbal...

Yulianti Yulianti
@bony huang.. kamu juga sama yah.. yg kamu rasain gmna? Kalo aq rasa nyerinya itu netap..gK hilang2...

Yulianti Yulianti
Aq lebih ke herbal

Bony Huang
Klo sy skrg agak mending sech..
Semenjak minum vitamin b complex...
Terlalu tegang dan cemas bikin badan pada kaku dan sakit sana sini kak

Bony Huang Dulu nyeri di dada kak
Dada sebelah kanan apa lg klo tarik nafas lebih sakit lg kak

Bagas Erline
Ea, herbal mbak temulawak

Bony Huang
Sebenar nya itu tegang otot dada kak

Yulianti Yulianti
Sembuhnya gimana yah...uda gak nyaman banget...soalnya slalu kepikiran macam2

Yulianti Yulianti
Kalo aq nyerinya pas di tengah2 dada...

Alvino Adrian Januar
Udah pernah ke dokter syaraf?

Yulianti Yulianti
Belum pernah ke dokter syaraf sih mas alvino

Yulianti Yulianti
Niatnya mau ke spesialis penyakit dlm lagi..mau tau lebih detail

Bony Huang
Klo saya sembuh nya minum vitamin b complex kak Yulianti Yulianti

Yulianti Yulianti
Ya nanti aq coba deh minum vit b complex..km konsumsi brp lama bony

Fauzan Ni'am
Sama , cemas berlebihan. Ayo olahraga

Aay Kailani Armstrong
keluhan nya sma persis.. jd parno k jantung.. alhamdulillah sya setelah rutin berenang sama olah raga badminton semua sesak sama sakit di dada hilang.. cemas pun nggak ada lagi.. positif thinking aja.. jgn mikir macem2.. stop googling

Yulianti Yulianti
@ aay kailani km brp lama ngerasain nya? Skr uda sembuh ya..iya nanti aq coba olah raga deh..

Aay Kailani Armstrong
iya udh sembuh..4 blan ngerasain Gerd.. sampe bolak balik RS.. semua udah di lakuin.. rekam jantung.. rontgen dll.. hasilnya ya normal

Aay Kailani Armstrong
jangan berfikiran macem2 seperti sakit jantung lah.. tetapkan hati bahwa ini cuma lambung.. percaya deh.. bakalan hilang dengan sendiri nya tuh Gerd.. rutin berenang aja sama olah raga.. jaga pola makan dan hindari stresss

Ali Anis Sekali lagi,
jawabannya tetap rasa cemas yang berlebihan. Obati asam lambung dengan benar dan buang jauh2 rasa cemas niscaya nyeri di dada dan keluhan lainnya akan hilang... Don't worry be happy...

Yulianti Yulianti
Iya makasih ya atas saran nya.. akan aku coba saran nya...

0 komentar