Apakah ada yang minum obat penenang alprazolam?

Apakah tmn" ada yg minum obat penenang alprazolam? Kemaren saya di kasih resep obat itu tapi belum saya minum takut saya masih mencari tau dulu gimana efek nya..

Comment :

Sontonk Geyonk
Saya pernah minum seminggu tok ..

Dhio Dika
Saya pernah di kasih resep 5 butir.. baru saya minum 3..

Cuvva Cemut
Efeknya ngantuk mungkin :D

Isan Idries
minum aja dokter itu lebih tau,

Dhio Dika
Ga terima ngantuk... langsung ga inget apa2 ...

Cuvva Cemut
Sangking pulesnya ya?
Oh iya, njenengan minum berapa mg? 0,5 ato 10mg?

Mia Novianti
saya dikasih yg 0,5mg belum saya minum takut tar malah ketergantungan, dokter nya bilang itu bukan obat tidur tapi obat penenang.. soalnya kalau obat tidur saya ga mau saya ga ada masalah dengan tidur jadi ga perlu obat tidur

IndRa Diyan
Klo bisa jgn dminum nnti ketagihan.. belajar rilex aja jgn tegang bawaannya.. pola makan dan pikir aja di robah ke positif

Cuvva Cemut Cemoet
Iya, tadi kakak kan tanyanya efeknya. Efeknya ya ngantuk.
Diazepam jg sama, ctm jg ngantuk

Wilson Sinaga
Kalau tak bisa tidur boleh minum .obat keras yg menyerupai morphin. aku pernah ketergantungan karna asam lambung .tak ada xanax tak bisa tidur tp sekarang sudah bebas.

Mia Novianti
Berapa lama emang minum nya ko bisa ketergantungan?

Cuvva Cemut Cemoet
Betul om indra :)

Ikbal Khusni
Efeknya sebagai penenang dan sedatif/menidurkan. Itu obat hanya untuk kondisi darurat dan jika sangat dibutuhkan saja. Misal setelah trauma, histeris, psikosomatis dll. Pemakaian ga boleh lebih dari 1bln, lebih dari itu bikin kecanduan dan ketika berhenti jadi sakaw/wd, tubuh seakan remuk redam gelisah kacau kalo ga minum itu obat. Btw diagnosa dokter apa?

Dhio Dika Syifa
Minum kalo malem aja mbk Mia Novianti..

Hariman Ramadiansyah
Maksimal 4 minggu kata dokter. Betul kaya bung Ikbal Khusni katakan.

Mia Novianti
Tapi dokter tetep menyarankan saya harus tetap minum kalau perut mulai mau keram

Hariman Ramadiansyah
Dokter mana mbak? Umum?

Hariman Ramadiansyah
Saya pernah minum alprazolam. Bikin tidur super nyenyak ..

Mia Novianti
Kebetulan saya ada dokter spesialis di jakarta

Mia Novianti
Tiap minggu saya kontrol

Krisna Asran
Yang jelas efeknya bikin tenang dan ngantuk. Efek jangka panjang bisa ketergantungan obat ini kalo konsumsi lebih dari 4 minggu..., saya dulu pernah juga minum 3 bln, berhentiin nya susah, butuh waktu 2 bulan buat berhenti, itupun pake konsul pula sama psikiater...

Mia Novianti
Efek ketergantungan nya sperti apa mas krisna ?

Mia Novianti
Efek ketergantungan nya sperti apa mas krisna ?

Krisna Asran
Kayak yg dibilang bung Ikbal khusni itu, bisa bikin sakaw kalo ga dapat obat...

Wilson Sinaga
Ikut kelas yoga bagus tuk aslam.tapi bawa santai aja saya yakin kita yg sakit aslam ini rata rata golongan darah 0.itu bonus untuk kita.darah 0 walaupun sehat lambung produksi asam berlebih jd kt rentan sakit aslam nikmati aja

Ikbal Khusni
Mba didiagnosa apa? Ketika kontrol tanyain dokternya, apa penyebabnya, gimana nyembuhin secara menyeluruh. Jangan hanya pasrah ngandalin obat saja, ga efektif pada jangka panjang, karna hanya ngatasi akibat/pereda, bukan penyebab atau masalah utamanya. Yg lebih penting ketika konsul ke dokter itu edukasi, ga hanya resep obatnya.

Hariman Ramadiansyah
Pintar pintar tanya dokter dah.. Tanya sana sini .. Tips tips. Udah berobat Konsul bayar pula. Wkwkwkwk

Mia Novianti
Dokter slalu mengatakan asam lambung itu aja

0 komentar