Ada yg tau gak obat herbal buat aslam yg sudah kronis?

Ada yg tau gak obat herbal buat aslam yg sudah kronis.. Dan apakan kalau sudah kronis gak bisa sembuh?

Comment :

Eni Nur Aeni apa bedanya kronis sama aslam?

Valen Prayogha Emang kalo udah kena aslam udah kronis ya

Valen Prayogha Udah hampir 4 thn berobat kemana" blm sembuh ..
Apakah aslam saya udah parah dan tidak bisa sembuh

Letex Arwin Lambung/uluhati apa yg di rasain mbak valen

Valen Prayogha Nyesek aja susah nafas

Letex Arwin Brati udah baikan q sakit trus tiap hari perut uluhati.mkan salah gak mkan tambah salah

Cepot Jms smua nya pst bsa smbuh...asal bsa bersabar berdoa sm ihtiar.....

Raesih Ratnawati Saya d jts ...mas

Cepot Jms oo cket atu aku di pawarengan blkng mall ckp msuk kdlm aya pin bb ga

Raesih Ratnawati 5E******

Cepot Jms ok nuhun pgn ngobrl ue brbgi pglmn hehe

Raesih Ratnawati Ok.d antos.emg tos sembuh

Cepot Jms alhmdlh enkn cm tgl dingn doang saetik

Raesih Ratnawati Alhmdlh..saya blm.

Cepot Jms sling doaken ue tej sing enggl dmang...

Cepot Jms blm dikonfir

Danu Wijaya serahkan pada sang pencipta ...

Valen Prayogha Nyesek nya yg gk bisa ilang ..
Puasa aja lemes bgt

Rochhadi Pratono 90%penyakit itu muncul karena dari pikiran dan 10% dari makanan,,,, kalo mbak bisa atur semua itu pasti akan sembuh...

Letex Arwin Klo perut sakit trus hampir tiap hari juga dari pikiran

Rochhadi Pratono Kenapa bisa sakit trs ?? Mang e apa yg di makan ?? Seberapa banyak yg di makan ?? Pikiran rakus bisa juga membuat kita sakit lho.....

Letex Arwin Nasi satu centong sayuran ama tahu rebus udah...kok rakus..buat makan aja salah apalagi gak mkan tambah sakit bget

Rochhadi Pratono Berdoa dulu sebelum makan,,,,,

Letex Arwin Pastilah mas...berdoa itu selalu...mas sakit udah berapa lama

Rochhadi Pratono 1thn....
Tapi alhamdulillah sudah mulai membaik bahkan sekarang sudah di beri kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa,,
Sewaktu buka puasa di awali dulu minum rebusan kunir plus madu,, abis itu maem buah di lanjut makan yg berat2.... kopi juga sudah berani walo sebulan sekali minumnya....

Rochhadi Pratono Saya terkena aslam itu karena salah saya dalam mengontrol jeda sesudah makan.
Dulu makan sahur ajh mepet wktnya yaitu 15mnt sebelum imsak abis itu sholat subuh dan selesei sholat lgsg tidur dan itu berulang-ulang selama 1bln puasa,, makanya terjadi re...See More

Rochhadi Pratono Itulah pengalaman saya...

Sakira Firly Mang valen dah ga bsa pa2 berbaring d kasur z..kata'y low dah kronis gt..semua psti sembuh berdoa ma ikhtiar yg penting than pantangan..low allah berkhendak psti sembuh..smangat :)

Valen Prayogha Kalo aku sih masih bisa beraktivitas mba masih bisa kerja walaupun nyesek ..
Tp aku gk tau aslam ku udah kronis apa blm soalnya blm sembuh"

Danu Wijaya Valen perut nya perih gak ?

Valen Prayogha Gk sih mba,,
cuma nyesek aja

Marfua Hafid Mb Valen Prayogha sy dah 6 thn,, klu blh tau mb kluhan ny apa aja mb ??

Valen Prayogha Kalo aku nyesek aja yg gk ilang" kadang kliyengan

Marfua Hafid apakah tiap kmbuh at s'skali aja kmbuh ny mb, sy hmpir tiap hr slama 6 thn ini, oh ia mb ada rs takut ny jg gak?

Valen Prayogha Saya jg tiap hari mas ..

Valen Prayogha Rasa takut mah selalu dateng

Marfua Hafid Sprti rasa takut mati ya mb, oh ia mb kmsumsi obat apa skr ?

Valen Prayogha Iya mas bener bgt ... Lg gk mengkonsumsi obat .. Kalo mas konsumsi apa

Letex Arwin Mas Marfua Hafid lambung/uluhati tiap hari masih panas sakit perih gak

Marfua Hafid Mas Letex Arwin klu perih sesakali msh tp ga stiap hr

Letex Arwin Minum apa yg di konsumsi

Marfua Hafid Madu B2 dari ufo

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank sy kronis,tp skrg alhamdulillah udh lbh baik...


Cepot Jms bak udh brp lma kronis nya...skr dh aga baik konsumsi pa ja...


Asyifa Rahma PutriiQu Chayank dari tahun 2013.dulu mnm jelly gamat tp cm hbs 3btl,gak diterusin lagi,lanjut lg dgn kefir,tp cm 4btl,gak diterusin lg... Malah sembuh sampe bs brdirinya cm dgn terapi madu... udh membaik lg,sy cm mnm perasan air kunyit.

Cepot Jms sya dh ampir 2 bln air kunyit blm brhti bak dh brpa lm sm air kunyit

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank sekarg sy mnm air kunyit ,gak tentu jg mas..kadang 2mggu gak mnm kunyit,gk mnm obt apapun... Cukup jaga pola makan ,pasti ni perut aman... Meskipun tnp obt. Soalnya cari kunyit dsni kdg susah.

Cepot Jms sni gmpg ba kunyit..emg bak dmna

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank daerah serang mas...

Cepot Jms serang banten...aku cikampek

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank btl mas,,,

Cepot Jms skr bak mknan byk yg dipantrang ga..

Valen Prayogha Dulu yg dirasakan apa mba

Letex Arwin Mbak asifa dulu lmbung/uluhatu sakit perih panas gak....trus kunyitnya di apain mbak

Cepot Jms mas letex yg drsain tu sma..konsumi kunyit tiap hari mkn pgi sm sblm tidur..kunyit diparut trs siram pke air pnas trs peras/saring minum angat kuku

Letex Arwin Ok mas mga kita semua lekas di beri kesembuhan oleh alloh swt

Cepot Jms amin....mas dh brp lma kena aslam

Letex Arwin Blum lama kok mas baru 7th

Cepot Jms wduh lma ya hehe...smga cpt smbh norml mas..

Letex Arwin Kita semua pasti akan sembuh kok

Cepot Jms amin....

Raesih Ratnawati Mas Cepot Jms...aq jg ckmpk krwg bukan.?

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank dulu uluhati sllu skt,kunyitnya diparut...

Raesih Ratnawati Mba Asyifa Rahma PutriiQu Chayank klo.saya.minum air kunyit tensi saya suka naik.knp.ya

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank berapa x shri?

Cepot Jms ya bak raesih aku dicikampek...emg bak dmna...

Iwa Tarakanalada Sama saya jg mba Asyifa Rahma PutriiQu Chayank kronis dah 14 taun yg tadinya ngga brani puasa tp setelah mengubah pola hidup alhamdulillah dah masuk taun k 2 menjalanin puasa hehe

Asyifa Rahma PutriiQu Chayank alhamdulillah,smg sllu lancar puasanya... Semangat . :D

Letex Arwin Mbak Iwa lambung/uluhati sering sakit panas perih gak

Iwa Tarakanalada Saya laki laki laki..klo lg kambuh suka kalo makan krupuk hehe..klo puasa hr 1 2 3 uluhati kayak kteken n sesek tp ksininya gapapa dah adaptasi kayaknya hehe

Letex Arwin Moga berhasil cepet sembuh

Zaka Chand Zabuga Oohh sakit dada kiri n kanan itu sensasi ya kak... pantesan zaka sama juga tu... sakit selama 4hri ni selanjutnya biasa aja

Iwa Tarakanalada Iya gan Zaka Chand Zabuga apalagi klo sering makan yg dgoreng n yang instan suka muncul sensasi dada sesak,uluhati kyak d tekan Kadang suka sakit dada kiri kadang d kanan,saya suka d kasih minyak kayu putih trus d kerok kerok klo yg ada anginnya suka merah banget hehe

0 komentar