Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Membuat Obat alami asam lambung dari kubis

Ga perlu bahan yang ribet tuk membantu keluhan Asam Lambung. Buat aja kubis asem, konsumsi secara rutin dan nikmati progress kesembuhan bahkan membantu untuk meredakan Anxiety..

Comment:

Broodin
Udah pernah bikin & konsumsi gan ?

Koko Kultivalogy
Tentu aja sering buat.. 😂

Koko Kultivalogy
Kubis = kol

Gek Anick Rahayu
minta resep nya ya mas saya parah aslam anxiety juga parah

Koko Kultivalogy
Apakah mba juga punya keluhan AutoImmune?

Gek Anick Rahayu Koko Kultivalogy
hehehe betul

Koko Kultivalogy
Saya ada beberapa koleksi video juga beragam ebook tuk membantu AutoImmune disease dari para pakar Herbalis dan Nutrisionist luar negeri.

Koko Kultivalogy
Coba gugling aja mba AutoImmune summit, harganya sekitar 800 ribu

Kang Yudi
Auto immune itu apa ya klo blh tau?

Gek Anick Rahayu
penyakit yg menyerang sistem kekebalan tubuh yang terlalu hiper aktif spt psoriasis lupus reumathoid arthritis vitiligo dll

Lenny Lopis-KanaTiri
Share cara membuatnya untuk asam lambung

ismawati Geraialma Gamismurah
Bukannya kol gak boleh krn mengandung banyak gas

Nia Assyadad
Setau saya Kalo yg mentah buat lalapan bagus, kalo udah di masak baru mengandung gas.

Siti Anisah
Kayanya itu g beneran.
Justru bikin sensasi anxiety nya kambuh.
Yg sy rasain sih dulu kalo abis makan kol/kubis psti jd kembung apalagi ditambah rs asam.
Kalo g y dicoba temen2 siapa tau bener itu bikin smbuh

Koko Kultivalogy
Terlalu cepat mengambil kesimpulan ga baik mba.

Baca juga; Apakah sari kurma bisa menyembuhkan asam lambung?

Siti Anisah
Kan sy bilang kayanya mz.
Diakhir kata jg sy saranin tmen2 untuk mencoba siapa tau itu bener.

Koko Kultivalogy
Mungkin sebaiknya mencari referensi tentang kubis asem biar bisa bertambah wawasan..

Siti Anisah Koko Kultivalogy
ok trimakasih info n masukannya.

Yuyun
Kubis mentah adalah lalapan tak tertinggal dirumah saya sejak sakit lambung. Dan menu wajib meskipun cuma selembar.

Mega Dewi Nirawan
Kol mentah itu good bangettttt buat aslam. Kalo dah di masak jangan coba2 deh...

Koko Kultivalogy
lebih bagus lagi di fermentasi seperti contoh diatas..

Mega Dewi Nirawan
Saya pelajari dulu pak

Tya Nuraini
Namanya saurkreuz kali yah ini kubis yg difermentasi emang bagus buat usus kita saya juga suka bikin.

Ira Wati
Kalau yg di sop apa di sayur kalau aku pasti Ndak enak perute. tapi kalau buat lalapan mentah malah aman banget.

Retno Setyorini
Nyimak, karna saya kalo makan kubis asam lambung suka kambuh. Kubis kan banyak gas nya bukanya harus d hindari?

Dahrul Waluyo
Cara buatnya? Cuma pamer atau niat bantu sesama penderita?

Koko Kultivalogy tipikal penyakit asam lambung itu kok identik dengan prasangka buruk ya hehehe. kan udah ada judulnya tinggal gugling sendiri di mbah gugel, cara pembuatanya..

Dahrul Waluyo
Kenapa gk sekalian dibagi di sini, toh lebih bermanfaat & dapat kebajikan dari Tuhannya dg memudahkan urusan org tapi ya gpp. Kembali ke diri masing-masing. Terimakasih utk infonya.

Koko Kultivalogy
Kenapa ga mencoba dulu mencari sendiri info apa yang disarankan? Bukankah sebuah kebajikan saya sudah memberi info.

Bembenk Afifa Elektrindo
Kubis yg aman untuk asam lambung dimakan mentah. kalo sudah diolah menimbulkan gas.

Koko Kultivalogy
Iya mas, banyak kok resep fermentasi sayuran di internet. Ambil yang cocok dan terasa mudah. Semoga bermanfaat

Bembenk Afifa Elektrindo Yg saya tanyakan pengalaman anda...seperti apa pembuatannya...silahkan di share pengalaman pribadinya

Koko Kultivalogy
kan sudah di kasih jalan mas, silahkan cari sumber yang banyak bertebaran di internet biar bisa sekalian membaca manfaatnya.

Bembenk Afifa Elektrindo
Apa salahnya di share pengalamannya? seperti halnya belajar pada seseorang yg berpengalaman, itu jalan yg lebih bagus.

Aprian Heri Purnomo
hahahahahahha bisalah buat pilek, kalo boleh taw endoskopynya apaan masnya?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz