Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apakah sari kurma bisa menyembuhkan asam lambung?

Apakah sari kurma bisa menyembuhkan asam lambung? yg pernah menggunakan mohon infonya,!

COMMENT:

Mika Okviati
Saya minum lumayan asamnya berkurang kalo saya. Cocok cocokan

Jare Upic
sari kurma yg merk apa, apa semua sama

Fitri Widya Ningsih
Bisa..

Jare Upic
Udah menggunakan berapa kali Mbk?

Fitri Widya Ningsih
Udah berkali2, klw stok d stokis ada saya beli lagi

Jare Upic
Fitri Widya Ningsih ini baru mau coba Mbk semoga berhasil

Titik Nursiah
Enak itu kalau keliyengan minum sari kurma itu agak berkurang keliyengan nya

Jare Upic
Berapa kali sehari minum sari kurma

Titik Nursiah
Saya 2x2sdm dicampur air hangat, tp kalau tiba tiba keliyengan saya langsung minum.

Jare Upic
Titik Nursiah sip semoga lekas membaik dan cepat mendapat pertolongan kesembuhan seperti dulu kala

Titik Nursiah
Aamiin,udah 2th saya membaik ini kambuh lg karena konsumsi antibiotik dan kurang tidur

Jare Upic
Titik Nursiah saya 2 th Mbk kn asam lambung ,sampai" hidup kyk gk berarti. pikiran mau mati terus, alhamdulillah semakin dekat dengan sang pencipta, berusaha untuk ikhlas ,dan sekarang agak enakan.

Imas Himawan
bln maret kemarin sy kena thypus, dan ada asam lambungnya jg, setelah pengobatan medis dirasa cukup sy combain dengan madu saja, sari kurma dan magafit, alhmdllh membaik, serta sdh bebas aktifitas seperti biasa..

Jare Upic
Imas Himawan alhamdulillah semoga di balik semua itu ada hikmahnya y mbk

Imas Himawan
Jare Upic alhamdulillah... Mas banyak syekali hikmah dibalik semuanya, intinya ikhlas.

Feby Susanti
Iya bgus tuh sy cocok.. Aplgi klo mnum magafitx juga khusus utk lambung

Jare Upic
Satu produc ama hpai y mbk

Feby Susanti
Jare Upic iya... Alhamdulillah sy cocok sy dah smbuh mnum produk hpai.

Latifah Ifah
Sy minum waktu awal2 sakit tapi y belum jodohnya

Feby Susanti
Minumnya harus 3 macam mba.. Habbatusauda magafit sama kurma kalo cuma kurma aja memang ngga efek

Latifah Ifah
O gitu mbak....sekarang sih konsumsi kurmanya langsung.

andi Kurniawan
Kalo saya langsung makan kurma nya.. Saya lupa jenis kurma nya apa pokonya yg biasa suka pake oleh2 umroh yg pake kardus dan alhamdulillah ada efeknya setiap pagi saya makan 2 butir dengan air hangat atau misalkan lagi kambuh saya makan 2 butir juga

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz