Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

obat dari BPJS manjur buat mengatasi asam lambung dan gerd

obat dari BPJS manjur nga sih buat mengatasi asam lambung dan gerd?

Comment:

Ibra Trianto
Obat bukannya dari apotik pak de, mang skrg bpjs nyelanin obat juga pak de

Ibra Trianto
Trus memang beda obat dari apotik dan obat dari bpjs

Yatno Sumarsono
heheh bang Ibra Trianto .. maksudnya berobat pakai BPJS ke dokter BPJS kok kayanya dikasih obat warung.. hehehe

Ibra Trianto
gak juga koq pakde sy semenjak ada bpjs berobat pake bpjs gak kayak obat warung ada obat patennya juga, mang seh obatnya ada limit nya , kalo lebih dari limit bayar sendiri, janganlah salahin bpjs, coba kalo gak ada bpjs gimana....

Ibra Trianto
klo gak mao pake bpjs ya pake asuransi yg lain,, or bayar pribadi biar puas.

Nenny Wirodihardjo
Sy pakai bpjs setelah sy dirujuk dari tht ke dr gastro. obat paten bayar sendiri, sebelumnya dengan asuransi bni life..

Mbie Rahmawan
Setau aku sih BPJS ga ngeluarin obat mas. Kalaupun obat yang diresepkan dokter ditanggung oleh BPJS, setau aku ga semuanya generic. Ada beberapa yang emang kualitasnya bagus. FYI BPJS ga cuma health insurence yang yang ngasih pelayanan dan ibat berkualitas rendah, biaya operasi ratusan juta, kemoterapi dll bahkan ditanggung jika dirasa pasien layak untuk dapetin pelayanan tersebut.

Pina Vina
Sbnrnya obat dari bpjs atau obat duit pribadi itu cuma perantara, ikhtiar. Bukan obat yg nyembuhin tp Yang Maha Kuasa lah yg nyembuhin. Hati kita tu kudu yakin tiap berobat, percuma kalau ragu.

Yatno Sumarsono
Pina Vina.. ikhtiarnya kan dengan memperoleh obat dan mengkonsumsinya..

Baca juga: Pernapasan dan sesak nafas pada asam lambung begini cara mengatasinya

Indri Indreswari
Ada obat yang tidak ditanggung bpjs,kalau obat tersebut gak ada ya harus tebua sendiri,tapi pemeriksaan dokter ttp ditanggung bpjs

Pina Vina
Iyap, betul Pak De. Tp kalau kt minum obat tp tdk yakin, sm aja percuma. Waidza maridtu fahuwa yasyfin.

Yatno Sumarsono
bu Nenny Nenny Hariyani ke dari tht dulu keluhan apa ajah?

Nenny Wirodihardjo
Awalnya tenggorokan ganjel. setelah opname dgn dokter paru sakit bronkitis diawali batuk kering kronis...dari tht yg 1 gpp mb hanya radang tenggorok...obat belum habis sy masih saja mengalami rasa ganjal tenggorokan seperti banyak dahak hingga sulit nafas...sy ke dokter tht lg tp lain dokter masih rasa yg sama... sy pikir dr yg 1 praktek di hari itu ternyt dokternya lain...dibilang radang tenggorok kronis tanpa demam...mlh sy dibilang mengalami sensasi globus mk perlu dirujuk ke dr jiwa?...di rs yg sama...dibuatkan surat rujukan.... setelah ke dr tht sy ke dokter jiwa... mlh tidak tahu sy itu sakit apa???...rasa ganjel tenggorokan....dr tht tdk tahu...mk sy msh dgn keluhan sama...pindah ke dr yg lain...dr tht ke 3 baru diketahui sy itu sakit LPR...mas Pakde Yatno Sumarsono.

Yatno Sumarsono
pengalaman berharga ya Bu Nenny Hariyani .. hehhe sempet ke dr jiwa.. tapi sekarang hanya dr gastro saja ya?

Baca juga: Siapa yang sudah sembuh dari asam lambung kronis?

Nenny Wirodihardjo
Iya nih...lha sy ditny dr jiwa sy bisa jawab...mlh sy tertawa....dr jiwanya tidak memberi obat apapun termasuk alprazolam dll... aneh tuh dr tht ke 2 dan dr jiwanya mas Pakde Yatno Sumarsono...hb sy dibawah range batas bwh...ktnya ini semua diakibatkan cacing tambang krn batuk mb aneh?...krn sy suka berdehem2...sy tdk anxie... makanya dr jiwa sangat aneh menurut sy...

Anna Bunda Baim
Insya Allah manjur, yang penting yakin bisa sembuh

Vonita Aria
yang penting yakin dan niatin dngan obat ini sya baklan sembuh dngan izin allah swt ....sedang kan saya sembuh nya malah Þά̲ķε̲ obat puskesmas saja...insyaallah sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz