Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Asam lambung bikin sesak nafas, gimana ya cara menyembuhkannya?

Hai... salam kenal saya Ita, member baru di sini. Kena asam lambung ini bener2 bikin sedih, Sesak nafas nya makin bikin sedih. Ada yg tau nggak yah dokter yg bagus di daerah Tangerang?

Comment:

Tan Sutanto Hiii cece lionita gouw, tanggerang mana nya? Tanya bunda tu, bunda tanggerang juga, di lippo karawaci.

Lionita Gouw ••..ÎÿĀāĂăaaa...••--••.. Di daerah karawaci. Kemarin ke dokter henry katanya ke dokter Dharmika Djojodiningrat, di rs siloam juga katanya dia pengajar UI.

Lionita Gouw Karna kerja di Jakarta rencana ∞πўǟª mau ke dokter di rs husada mangga besar jakarta. Ada yg tau nggak yah dokter yg bagus di rs husada?

Tan Sutanto Oo kerja di jakarta toh, btw, gouw marga nya ya, sama kaya marga nenek dari mama ku.

Ade Bunda Daffa Smi
coba akupuntur di dokter eka.

Baca juga: Adakah obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan gerd dan asam lambung?

Gunawan Aditya Pratama
Saya pernah mengalami seperti itu dan saya sudah konsumsi obat dari yg paling murah sampai yg mahal, tapi gk kunjung sembuh, dokter hanya memberi untuk meredakan rasa sakit, Dan akhirnya sya sharing dengan temen2 saya n ada saran.
1.makan teratur, atur porsi, dan jaga makanan.
2.selalu tenang, sabar n jangan cemas Karna biasanya orang yg baru mengalami asam lambung, bingung yg dialami penyakit apa n tidak kunjung sembuh itu yg mengakibatkan kecemasan.
3.tidur teratur, jangan begadang.
4.banyak minum
5.berdoa

Donald Adrian Alusinsing
di daerah tangerang coba ke dokter Johanes, ahli gastro intestinal di RS Mayapada

Lionita Gouw
Udh sebulanan ini udah berkali2 ke dokter berbeda tp nggak ngaruh banyak. Yg ada koq kayaknya makin parah, waktu awal sakit cuma nyeri di ulu hati, skrg malah sesak nafas. Pernah dicek darah katanya ada bakterinya dan dikasih antobiotik sampe abis masih tetap begini. Udah bosan kayaknya ke dokter dan minum obat mulu.

Gunawan Aditya Pratama
Perbaiki pola makan dan jaga makanan, dokter cuma bisa membantu meredakan saja, hanya dianda penentunya. makanan, olahraga yang teratur, pikran yang tenang n berdoa akan lebih membantu. good luck selamat mencoba.

Lionita Gouw
@All: makasih yah info dan semangatnya. Senang rasanya kalo ternyata sy Ώğğαќ>:/ sendiri dan banyak teman seperjuangan. Kita tidak boleh kalah ama asam lambung ini. @Sutanto:jgn2 kita sodaraan nih! :)

Gunawan Aditya Pratama
Sip.. karna memang butuh waktu, dokter cuman hanya bsa meredakan saja, intinya sabar.

Yatno Sumarsono
Kalau ada dana sih langsung aja cek darah lengkap dan usg baru ke dokter.

Baca juga: Gastritis kronis itu sakit maag akut atau Gerd sih?

Lionita Gouw
Kemarin sampe ada 1 macam obat yg Ώğğαќ>:/ ketulungan mahalnya satu butir Rp 10.000 dan dimakan 4 butir perhari, dan harus sampe 10 hari. Jadi Rp 400rb cuman obat itu doank belom obat2 lainnya. Tes darah dan urine mpe 2 jtan. Bener2 menguras dompet, tenaga dan pikiran.

Yatno Sumarsono
gimana hasil cek darah dan urin sys ?

Lionita Gouw
Katanya ada bakteri ∞πўǟª ː̗̀(☉,☉)ː̖́ APA tuh namanya? Dan dikasih antibiotik macam2. Tapi koq masih sakit? Sy mpe ke 3 dokter berbeda, dan ke dokter internis mpe 4x kunjungan dan dikasih resep yg hampir sama. Mpe skrg kalo berdiri lama pasti sakit perutnya. Jalan kadang suka keliyengan, Berasa bgt waktu kemarin berenang langsung sesak nafas, panik langsung perut perih.

Yatno Sumarsono
makan sayuran sys yg rajin dan jangan gorengan dulu, daging di rebus aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz