Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Gerd kambuh setelah salah makan

all mohon bantuannya aku udah kena gerd sejak satu bulanan ini, sebelum beberapa tahun yg lalu aku juga mengalaminya,hampir 7 tahun ga pernah kambuh begini skrg malah kambuh lagi, udah berapa kali ke dokter dikasih ranitidin, hufadon, omeprazol sama spasminal awalnya sembuh, pas ketika aku salah makan jadi jadi kambuh lagi sampai sekarang masih begah aja ini perut kembung terus, pas kontrol ke dokter aku selalu dibilang karna stres jujur sih aku emang stres parno an gitu. temen2 disini ada yg ngalamin seperti aku ga? mohon bantuannya

Comment:

Ayiep
Emang iya, kebanyakn pikiran berujung ga nyaman perut coba lakukan hoby . . .ke eropa mungkin atau ikutan perang ke israel kayanya ga mungkn ya hahaha just kiding mba

Maria Almira
iya ga pp becandain aja q kali aja q stres x berkurang😂

Ayiep
Mba mau jadi artis apa mikrin penyakit muulu, mau jadi syharini ya yg cetar membadai ya mba. . .hahaha

Maria Almira
stres buka karna mau jadi seleb parnonya tu lho yg bikin stres ,padahal udah sering coba kesampingkan pikiran negatif tetap aja muncul kadang2.

Baca juga: Air jahe untuk asam lambung apakah aman?

Enniy Piasa
Seperti yg saya rasakan mba... Badan udah enakan gegara salah makan malah kambuh lagi...😢

Ayiep
Makan pedes x

Maria Almira
iya sumpah ga enak banget, parno nya itu lo kayak org berasa udah mau mati aja😫, mkx hari ini q mau kedokter lagi, dulu sih q cuma dikasih obat omeprazol sama dogmatil sembuh saya, setelah tujuh tahuan lebih malah kambuh lagi gara2 salah makan aja

Enniy Piasa
Iya mbak, persis kya q gegara salah makan... Jadi kepikiran terus yg negatif"....

Nuraini Dwii Fajriansyah
Stres kenapa bu?

Maria Almira
parno gitu klo dengar orang kecelakaan atau apalah saya jdx pikiran negatif muncul terus, kata dokter itu pemicu asam lambung ga mau sembuh2

Nuraini Dwii Fajriansyah
Iya 7 tahun sembuh bisa kambuh lagi syg bgt. Pikiran memang ya jahat klo udah negatif bun

Maria Almira
iya ini mbk saya kapok ga lagi2 klo tau begini nyesak banget rasanya 😢,mmg semua berawal dari pikiran mbak

Nuraini Dwii Fajriansyah
Iya bun. Mdh2an smua sehat

Sakir Man
Heeeemmmmm,,, 7 tahun yg lalu,,,, mungkin Anda sudah melupakan itu semua, karena sudah cukup lama, Anda konsumsi makanan jg mungkin sudah bebas, mungkin semua makanan d seruduk, inilah hebatnya GERD, sewaktu waktu dia datang tanpa d undang, tetap semangat semoga cepat sembuh AAMIIN....

Maria Almira
bener banget mas krn udh lama q pikir udh bye2 gitu mkx semua mknn diseruduk aja eh ga taux dia kembali lg😫
Kelola

Sakir Man
Jika sudah asam lambung atau GERD, walaupun sudah merasa sembuh, semua makanan bisa di makan, jangan pernah merasa sembuh 100%, 3p harus tetap d jaga, paling tidak dia ga kembali lg... masalah nya kalo dia kembali wahhhhhhhh,,, derita lg......Kelola

Maria Almira
bener2 ini sangat menderita, kapok sudah saya makan yg bikin nyiksa, sebelumnya mas apakah pernah ngalamin yg seperti sayaa ini juga

Sakir Man
Saya sendiri dalam masa penyembuhan, konsumsi makanan masih serba d kukus, saya sudah 5 bulan kena GERD, Lambung saya luka, hasil dari endoskopi bulan Januari,

Sakir Man
Saya ada teman dekat kena GERD dari tahun 2012, dia sering membimbing saya, dari 3p dan banyak sekali pengalaman dia yg d kasih k saya...

Baca juga: Agar asam lambung tidak naik, ketahui dulu 2 penyebabnya ini

Maria Almira
ohw begitu mas,,ya semoga kita semua dikembalikan sehat ya,,saya ini udah satu minggu mencoba minum tepung tapioka 2 sendok diseduh dengan air hangat, saya minum 2 kali sehari, katanya sih bisa buat nyembuhin asam lambung yg luka, makanya saya coba aja jg cara ini sekalian minum obat dari dokter jg..

Sakir Man
Saya sudah tidak konsumsi obat dokter, saya hanya pake herbal..

Maria Almira
obat herbal dr apa itu mas klo boleh tau

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz