Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Bahaya penyakit asam lambung Jika tidak dideteksi secara dini

Buat teman2 yg masih ada keluhan lambung, boleh di coba untuk pengecekan lambung baik untuk endoskopy maupun cek darah untuk mengetahui ada atau tidaknya bakteri h. Plory yg sangat bahaya buat asam lambung jika tidak di deteksi secara dini. Asam lambung selalu tinggi di karenakan salah satunya adanya bakteri lambung tsb, sehingga sensasi-sensasi bermunculan di dalam tubuh. tidak ada salahnya ketika kita periksa ke dokter dan di tanyakan masalah pengecekan bakteri tsb.

Semakin cepat terdeteksi semakin cepat juga kita berikhtiar menjemput kesembuhan, selain tetap menjaga pola makan, pola pikir, pola hidup yg disiplin dan teratur, dan yg terutama di sertai keyakinan dan doa kepada Allah SWT>
silahkan share ya teman2.
Comment:

Suwandi Ran
sudah endos mbak ? Saya ada rencana mau endos kedua kalinya lagi , tapi kali ini ke dokter perut gastro, kemarin endos nya ama dokter bedah...

Umi Nada
Saya mau ngeberaniin diri pengen endoscopy sama cek.darah, soalnya pengen kembali bisa normal lagi lambung ga kambuhan.

Suwandi Ran
sudah berapa lama asam lambung tinggi mbak? gejala paling dominan apa ? memang ada beberapa teman saya sembuh total kalo penyebabnya bakteri. Tapi aku gak kelar2 nih, udah endos, malah di bilang ga ada apa2. tapi ini memang ga kelar2 loh

Umi Nada
Asam lambung sudah hampir 3 tahunan sembuh kambuh. katanya klo asam lambung tinggi terus di khawatirkan adanya bakteri tsb. nah saya emang selama ini pemeriksaan dokter lebih 20x ga ada yg nyaranin endoscopy dan cek darah bakteri h. Plory. emang sedikit aneh juga sih, kynya emang kitanya juga harus kreatif nanya ke dokter kali.

Baca juga: Pengalaman mengatasi asam lambung naik dengan permen karet

Suwandi Ran
lahh aku sampai ke malaysia kemarin minta endoscopy, sudah di biopsi, tapi ga ada bakteri. nih makan obat ga ada turun2, malahan masih mual terus, mulutku aneh rasanya dan mau muntah kering terus. ke genjot2 gt, yg endos sih dokter bedah, dia ga ada kasih treatment apapun. ini aku liat perkembangan, klo ga membaik, aku akan endos sekali lagi ke dokter perut, kalo memang masih ga ada masalah. ya udah berarti asam lambung dan maag

Umi Nada
Kalo ga ada bakteri kemungkinan gaya hidup, coba di cek ulang mas ke belakang.

Suwandi Ran
gaya hidup dulu ya suka makan tengah malam, makan mie instan, begadang, pagi telat sarapan.
tapi udah ngubah lama nnih? kok ga kelar2.

Umi Nada
Pola makan keseharian jg di cek juga, maaf klo saya salah jg, sama2 saya pun dalam tahap penyembuhan

Suwandi Ran
dokter yg endos bilangnya makan bebas tapi aku tetap jaga makan. makan aku nasi pakai ayam dan ikan dan kadang sup wortel kentang. cemilan biskuit marry dan quacker. itu2 aja hmm

Umi Nada
Saya jg sama penyebabnya sering telat makan dan makanan pedas juga, terus di lakuin terus terusan akhirnya seperti sekarang sembuh kambuh walaupun sudah merubah gaya hidup juga, mungkin butuh kesabaran dan doa juga mas yg kuat.

Suwandi Ran
gak tau jg ya. klo kata dokter, klo penyebabnya itu, sebentar saja sudah sembuh. aku juga sering makan mie instan dulu. biasanya kalo itu penyebabnya, cepat sembuhnya gak tao nich

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz