Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Di grup ini siapa aja yg udah sembuh gerd sama asam lambungnya

Di grup ini siapa aja yg udah sembuh gerd sama asam lambungnya... #galau karena gak kunjung sembuh

Comment:

Agung Surya Bangsa
Saya belum 100% sembuh. Tapi, alhamdulillah, membaik. Saya menderita penyakit ini sejak bulan Mei tahun lalu. Sudah bolak-balik ke dokter. Rutin minum obat selama 1 tahun lebih. Sampe akhirnya capek sendiri dan berhenti minum obat.

Putriani Bin Ibnu Adi
Terus makan nya apa aja yg boleh klau buah

Ruslan Barberkill
Saya kambuhan mba

Putriani Bin Ibnu Adi
Mas ini udah berapa tahun asam lambung sama GERD nya y...

Imam Hendi
Kadang2 sembuh...kadang2 kumat..
Capek deh...

Khadir Shank Pemimpi
Sma z jg buu.. sdh ksana kmRi cari obat dokter, herbal tidak kunjung sembuh. Hanya mereahkan rasa sakit sj. Asam lambung(tukak lambung) susah sekali mo sembuh..

Jack Kardus
Sama aku juga gak sembuh2 ampe sekarang

Deni
Saya Alhamdulilah sembuh.. Sering makan Pisang raja bulu.. Selama dua bulan.. Sekarang mah Makanan GA dipantang Kecuali cuka

Rheea Radhesta
Mas saya makan pisang agak perih ea kenapa ea mas ...

Deni
Ya klo Pisang laen mah GA boleh..

Rheea Radhesta
Owh gtu ..
Kalo pisang lampung boleh ngk mas

Deni
GA berani Pisang laen mah

Putriani Bin Ibnu Adi
Boleh di foto pisangnya mau liat pisang apa..

Yudhi Pramono
Kalau makan pisang yg masih aga mentah banyak mengandung gas. Kalau udah matang ada totol2 hitamnya dijamin aman. 🙂

Putriani Bin Ibnu Adi
kmana pisang tu bg

Deni
Ya tinggal di ikutin ajah saran nya.. Beli Pisang raja bulu di pasar induk banyak sakilo 6/7 ribuan...klo banyak nanya Sana sini jadi banyak Pikiran nanti nya.. Insyalah pasti ada perubahan setelah 2/3minggu...sy juga sama Sudah kesana kemari ber obat, terapi dll.. Yah Cape sendiri nantinya.. Kalo Mau mengeluh ada baiknya disaat Kita sholat minta di beri jln kesembuhan Kpd Allah..

Denti Fatmawati
Kok saya sakit leher sama kepala tak kunjung sembuh ya. Terus skrg tenggorokan malah sakit. Takut kena radang selaput otak atau apaalah 😭😭😭 ada yg sama ga ya?

Anita Fitriani
sedih ya kalo ngadu sama allah tu mgkn krn qt byk dosa atau tegar saat sht

Sakura Guntaro Minami
Dsni nanti saya akan jlaskan

Romansyah
Alhamdulillah sudah sembuh intinya harus beraktifitas, jaga pola makan dan berdoa . Insyaalloh

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz