Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Konsumsi jamu kunyit dan temulawak aman gak buat lambung?

Kalau konsumsi jamu kunyit + temulawak aman gak buat lambung....
Kasi pengarahan dong

Comment:

Nani Susanti
Klo sy aman...karna itu yg sy konsumsi selama ini...tp kembali lg dengan kondisi tubuh... aman bagi orang belum tentu aman bagi tubuh kita

Teteh Incezz Maharani
Aman kalo sy sih

Daeng Akfa Alby
Ada perubahan konfirmasi itu buk

Fifie
Alhamdulillah aq aman ,lama juga sampe berbulan2 minum itu

Ipuk Ceria
berapa bulan mba fie

Fifie
Terus kesininya ga tiap hari

Ipuk Ceria
oh minumnya ga rutin tiap hari

Fifie
Awal2 rutin pagi sama malam, terus kesananya paling beberapa hari sekli

Fifie
Lupa mas kayanya 2 bulan lebih


Akmal Patrianta Sebastin
Coba saja dulu, klo bisa buat sendiri lebih bagus.

Vhera Cheries't Ode Malembara
Amman ko kak....

Daeng Akfa Alby
Klw mbaknya gimana gejalanya

Vhera Cheries't Ode Malembara
Sy sih alhamdulillah kalau minum aman.

Agung Cahyadi
Justru itu obatnya.. #CMIIW

Sholihin Wiyono
mungkin ada yg bisa kasih info. . idealnya sekali minum segelas / 1/2 ya? tks

Agung Cahyadi
Kl sy sekali minum setengah gelas kunyit putih + madu, sehari 2x, bangun tidur setelah minum air hangat, dan sebelum tidur..

Daeng Akfa Alby
Efeknya gimana mas enakan ?

Agung Cahyadi
Mungkin bakal2 cocok2an, karena tiap org mungkin beda, kalau sy Alhamdulillah walau gak signifikan jadi lebih baik, karena ini jg baru 2 mingguan terapin ini..

Ari Ratnayanti
aku minum itu, udah 1 bulan, setiap hari, sehari 2-3 kali. Alhamdulillah sudah mendingan. Tinggal atur pola pikir aja. gk boleh stress, kalau stress dikit langsung naik lg asam lambungnya.

Nungky Anggriyani Amansyah
Perbaiki pola makan aja mas ga boleh telat lama kelamaan pulih kembali insya Allah jangan lupa berdoa

Awan Aries Kurnia
Aman saja... kalo bisa kunyit dan temulawak dicuci bersih terus di iris tipis setengah cm terus dikeringkan... setelah kering direbus dengan air secukupnya... besoknya kalo masih bisa dipanasin lagi dan di tambah air

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz