Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa benar perasan Lemon bisa menyembuhkan asam lambung dan maag?

Permisi permisi mau tanya..
Di sini ada yg pernah minum perasan lemon engga?
Apa benar yah perasan lemon itu bisa menyembuhkan asam lambung dan maagh? Kan itu sifatnya asam, kecut yah bgtulah pokoknya.
Comment:

Budy Hartono
perasan lemon atau jeruk nipis itu walau rasanya asam tapi dia bersifat basa di dalam lambung jadi bisa menetralkan asam lambung tapi bagi penderita gastritis atau luka di lambung minum perasan lemon atau jeruk nipis bisa membuat lambung semakin perih.

Oryza Sativa
Ohhh gitu yah mass, lagi itu saya pernah nyoba dengan tekad yg kuat hehee 😁 setelah minum alhamdulillah engga ada sensasi ..
Saya ini di bilang sakit jga engga di bilang berpenyakit juga engga tapi ko ada yg di keluh bgini..
😑
Walah malah curhat wkwk

Budy Hartono
iya makanya minum jeniper atau lemper itu bisa cocok2 kan.

Oryza Sativa
Betul betul bgt..
mknya saya jg pengen tau respon yg lain kyk apa

Yudhi Pramono
Saya tiap pagi minum perasan lemon, inshallah Aman karena lemon bersifat basa

Oryza Sativa
Ohh gtu yah mass.
Udh brp lama minum perasan lemonnya mas?

Yudhi Pramono
Oryza Sativa Baru coba sebulan sih Mas, namun sejak mulai pertama perut kembung jadi hilang

Yudhi Pramono
Namun jam minumnya juga harus tepat, saya minum jam 5-6 pagi

Oryza Sativa
Itu selagi perut kosong bgt yah mass?

Yudhi Pramono
Iya Mas saya ikut Pola Food Combining

Miye
aq tiap pagi minum gan...perih rasanya diperut....

Ella Moon
jare ngakpapa

Miye
gak mesti ell

Oryza Sativa
Terus setelah di rasa perih skrg msh ngonsumsi apa engga?

Ella Moon
oalaaah

Miye
masih gan...tetep Aq konsumsi....
biar waktu yg menjawab khasiatnya 😄

Widy Asri
lambung radang ga papa minum jeruk lemon

Miye
mbak Widy Asri
kalau masih nyeri perih banget mending jangan dulu,,,kalau gak begitu perih2 amat sech ,,,dicoba aja nggak papa...barangkali ntar ada perubahan ....aQ juga baru seminggu minum,,,dulu pas bulan maret aq minum gak kuat,,,perih banget....sekarang baru berani nyoba lagi karna uda gak perih2 amat.....

Widy Asri
tenggorakan aku gatel mas ..aku mau coba minum jeruk

Miye mbka Widy Asri ....
mbak masih makan yg digoreng apa enggak...
aq dulu gampang banget kena radang tenggorokan....gatel gak enak,,,padahal cuman icip icip kayag pisang goreng,,tempe goreng...kerupuk...tapi sekarang aq uda gak makan yg digoreng2 lagi....tenggorokan uda gak ada keluhan sekarang....

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz