Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Cara naikin tensi darah tapi aman untuk penderita gerd

Udah beberapa bulan ini tiap cek ke dokter pasti darahya rendah 90/60 atau ga 100/60. Bingung mau naikin gimana. Daging kambing ga bisa . Kira2 apa ya yg bisa naikin tensi darah tapi aman untuk gerd?

Comment :

Andhira Surya
Terapi mas... relaksasi di kaki...

Randi A'rofie
Oh itu emang bisa ya mas

Andhira Surya
Iya... karna semua saraf d kaki mas

Ikram Marki
Sama nih mas, saya juga persis segitu

Randi A'rofie
Iy mas jadi ga bisa bedain pusing darah rendah sama pusing gerd

Gigih Yoga Pramana
Olahraga gan biar jantung nya perkasa.. kalo gak ada waktu banyak sprint lari sekencangnya kaya diuber setan 25 detik aja sehari minimal sekali, anggap aja drag race.. ahaha

Randi A'rofie
Saya ga olahraga aja pak engos engosan pak

Meriana Damayanti
Kacang hijau

Randi A'rofie
Emang gerd boleh kacang-kacangan

Meriana Damayanti
Boleh kalo kacang ijo

Raiza Kurniawan
Kacang ijo

Randi A'rofie
Emang boleh ya mas

Gigih Yoga Pramana
Bedakan antara kurang darah (anemia) dengan kurang tekanan darah (hipotensi). Efeknya hampir sama, obatnya beda. Kacang ijo, sangobion, itu untuk anemia, kalau untuk mas ini hipotensi kalau makan tambahin garam sedikit saja, pokok lebih asin dari biasanya, banyakin minum air (penting). Kaya orang yg di opname dikasih infus NaCL itu larutan garam biar tekanan darahnya naik ndak lemes. Jgn kebanyakan ntar malah darah tinggi.😅😅😅

Randi A'rofie
Telur asin bisa dong pak

Gigih Yoga Pramana
Bisa pak yg asin2 cocok buat darah rendah. Apalagi telur bergizi tinggi. Tapi jangan berlebihan karena kuning telur kolesterol nya juga tinggi

Nita Nirwana
kalo darah tinggi, kurangin makan asin. kalo darah rendah banyakin makan asin dan manis . hehe

Randi A'rofie
Hehe iya mbak

Raiza Kurniawan
Olahraga asupan nutrisi dengan kacang ijo dengan gula merah. Itu spontan naikan tekanan darah. Pengalaman pribadi
selama ini.

Randi A'rofie
Dimasak seperti biasa kan ya maa

Raiza Kurniawan
Yess.

Gigih Yoga Pramana
Sip hidup sehat pertahankan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz