Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

SEMBUH dari GERD Atas ijin Allah saya share pengalaman ini untuk teman-teman

SEMBUH dari GERD Atas ijin Allah saya share pengalaman ini teruntuk teman" saya digrup ini : ceritanya gini :
7 bulan terkena GERD baru makan 2-3 sendok sesak nafas, nafas pendek, cepat cape, sakit ulu hati, dari 73kg - 65kg, sudah ke dokter 3x tetep tidak ada hasil.

suatu hari teman istri saya menyuruh untuk mencoba berobat dipengobatan alternatif miliknya

Awalnya saya ragu tapi apa salahnya ikhtiar karena pengobatannya sudah berpengalaman dari th 1981 & aman dari kakeknya, bapanya & skrg turun ke anaknya generasi ke 3, singkat cerita sy dateng & langsung di terapi pake alat kaya disetrum perut+dikasih kapsul herbal lalu c pa faisal (pemilik terapy) malah menyarankan makan SAMBEL dadak setelah diterapy. Awalnya sy ragu karena kalo tiap makan sambel saya pasti langsung sesak nafas, tapi sy beranikan setelah pulang berobat sy langsung makan sambel (sedikit dulu) dan hasilnya amazingggg NORMAL ga ada berasa sesak nafas, perut jg biasa aja.

Sudah 3minggu ini semnjak berobat sy setiap hari makan sambel porsi banyak alhamdulillah udah ga sesak aman terkendali. Atas ijin Allah sy alhamdulillah sembuh
Berat badan mulai naik mau ke 70kg

Pantangan tetep ada seperti KOL, sambel bubuk / tabur, jengkol tapi untuk sambel dadak, masakan padang, ampera, udah dihajarrrrrr sikatttt

Lokasi pengobatan di BANDUNG only dipagarsih & panyileukan khusus untuk (gerd) Asam lambung / maag saja

Untuk kontak dm aja
Salam sehat
Comment:

Muhammad Ilgoz Albasiah
berApa biaya nya

Jay En Widhi
Alhmdulillah,,, jawa timur ada g ya

Aya Ibrahim
450rb terapy+obat herbal kapsul buat 2 minggu klo mau ksana bilang aja tau dari saya Aya / istri saya septy biar itu harga diskon diatas

Aya Ibrahim
Jay En Widhi blm ada mas

Jay En Widhi
Sayang sekali mas pengen coba jauh hehee

Aya Ibrahim
Nanti saya tanyain ya klo obatnya aja bisa dikirim apa ngga, benar2 ajaib mas saya ngerasain sendiri aneh bisa langsung smbuh

An Ton
Wah info yang bermanfaat. Info2 mas obatnya saja bisa tidak tanpa terapi setrumnya

Aprian Heri Purnomo
Hahhha, masnya maaf sudah endoskopi belum?

Hendra Feryanto
Pagarsih nya di mana kang?

Arie
Mas ada gangguan cemasnya ga.. ??

Yanti Roswanti
Mas mnt info alamatnya yg lengkap ya,kl mas ada gangguan cemasnya jg g??

Kang Jarwo Wae Lah
Iklan lagi...

Aya Ibrahim Iya anxiety jg dulu, tapi sembuh dengan sndirinya karena Lambungnya sembuh jadi pikiran jg trkendali

Saya kasih langsung nomor si bapanya ya 081809414777 Pa FAISAL itu whatsappnya bilang aja tau dari aya, buat yg diluarkota tanya aja apa bisa obatnya dikirim keluar kota, karena saya rasa obatnya yg bekerja maksimal dibanding terapinya

Sekali lagi INI BUKAN IKLAN YA, BUKAN PRODUK MLM / NETWORK / MODUS DEMI MENGAMBIL KEUNTUNGAN, 100% saya TULUS men SHARE apa yg saya ALAMI supaya teman" digrup ini sembuh TOTAL

Vha Bunda Alva
Mas obatnya diminum sehari berapa kali selama berapa lama?

Aya Ibrahim
Untuk diawal minggu 1/2 pagi siang malam 30mnit sesudah makan 3 kapsul jadi total 1 hari 9 kapsul

Kang Jarwo Wae Lah
Saya takjub sekali membaca cerita mas di atas,koq bisa ya menyembuhkan sakit lambung dengan sekali terapi,sungguh luar biasa...logikanya untuk menyembuhkan luka di kulit bagian luar aja memerlukan waktu beberapa hari bahkan minggu,lah ini menyembuhkan luka lambung hanya dengan hitungan jam..sungguh hebat

Aya Ibrahim
Kang Jarwo Wae Lah jgnkan kang jarwo sy jg heran, smua ini atas ijin ALLAH ,sy bersyukur karena ALLAH perkenalkan sy dgn pengobatan beliau

Saya udah bertahun" jadi member digrup ini bersama bang chiko baru pertama kali ini berani menshare & merekomendasikan tempat berobat, karena memang khasiatnya saya rasakan sendiri sangat REAL


JuStin Adietya SE
Mas yakin udah sembuh 100% ?? Saya juga udah 7 bulan masih sering kambuh.. dan Anxie masih tinggi ?? Lari kencang kuat mas misal berapa km gtu ?

Aya Ibrahim
JuStin Adietya SE saya ga mau ujub takabur Alhamdulillah klo anxie udah ga pernah semnjak 2014 tapi klo gerd baru sembuh 3 minggu yg lalu semenjak berobat sgt jarang sesak nafas, mungkin 1x 2x itu pun wajar sesaknya, klo sy simpulkan penyakit ini / penyakit apapun akan kambuh lagi ketika qta tidak menjaga pola makan & pikiran stress.

3 komentar:

  1. panyileukan belah mana? mohon banget infonya dong
    saya terkena gerd masih sering merasa cemas degdegan dan sesak

    BalasHapus
  2. saya minta alamat lengkap yang di panyileukan
    atau minta kontak bapa aya ibrahim biar saya bisa tanya
    mohon dibalas saya butuh bantuan

    BalasHapus
  3. Sy juga ingin cb pengobatan di p Faisal ini,apa kah ada lg yg sdh mencoba berobat ke sana?Dan bgm testimoni nya?Utk Pak Aya bgm kondisi nya skrg?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz