Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Sakit perut sebelah kanan bawah berbulan bulan, saya yakin ini bukan GERD

siapa di group ini yg sakit perut sebelah kanan bawah berbulan bulan.....
demam meriang menggigil setiap harinya.... saya yakin ini bukan GERD,,,
kalau ke dokter sll dikira usbun ,,selalu disuruh usg ,, padahal uda bolak balik usg tapi normal.....
comment:

Fanielacinthaslamanya Thelegendofgaara
Saya 1 minggu kyk gtu mz tp skrang udah gk ..

Fanielacinthaslamanya Thelegendofgaara
Katanya kl usus buntu kaki ditekuk keprut sakit

Miye Fanielacinthaslamanya Thelegendofgaara
iyaw kadang low lagi kumat tak tekuk kakiku juga sakit,,sakitnya itu nyeri gitu.... tapi di usg normal....
tapi kadang beberapa jam kemudian ilang nyerinya....

Ika Agustrina
Pertiwi Saya juga gitu..ternyata emang usus buntu,dan udah operasi..tau nya usbun diperiksa dg echokogram(saya gak tau ni tulisannya bener apa enggak),tapi penyebutannya seperti itu,klu usg dia gak keliatan,di radiologi setelah minum cairan yg diberikan dokter..

Miye Ika Agustrina Pertiwi
pemeriksaan apa itu sist,,
km di tes darah juga gak...

Ika Agustrina Pertiwi
Gak ada tes darah saya mas... tapi usg di radiologi, satu lagi apa ya.. lupa saya...
Tapi yg anehnya...setelah saya selesai operasi,anxie sy hilang,aslam saya juga hilang,dan baru kambuh lg sekitar bln maret ini,karena perut kini dan punggung kiri terasa sakit..tp dah cek ricek gak ada sakit apa2,katanya gak ada apa2,di bawa ke alternatif katanya juga gak ada apa2....ya sudahlah saya bawa mengaji aja,biar tenang 😄😄😄😄

Capin Cudi
Sama mas saya udah mau 6 bulan gitu terus tapi ga ampe demam ama nggigil cuman krasa ganjel aja saya usg ampe 4 kali jawabanya sama kata dokter rdiologinya ada usus yang mungkin keplintir soalnya waktu kecil saya pernah
jatuh dari pohon dan jatunya duduk

kan kalau sakitnya perut kanan bawah gak ada lagi low gak usbun....tapi kenapa low di usg kog normal yaw....emang ciri paling utama sakit usbun itu apa yaw gan.....
low kumat saya mesti panik gan kepikiran usbun melulu.....

Mimiartika MaMake DhixUcky
Koq nembe nongol mneh miye?tak kiro wes mantun sampean

kemarin kemarin gak nongol kumat bolak balik ke dokter buat priksa....tapi masih dianggap normal....padahal sakitnya 99% mengarah ke usbun....pusing mi mimi


Capin Cudi
Ada juga faktor lain kata dokter mas di ginjalnya ada masalah ga

Rachman Abastt
Sama seperti saya.mlh saya dah d kasih tgl oprasi usbun...tp saya ga yakin klo saya usbun..saya periksa ke RS laen.d cek darsh dan usg abdomen hasilnya ga ada usbun.

Miye
gak ada gan,,,hasil chek darah normal semua......
rencana mau colon,,tapi masih gak berani....apa perlu colon yaw....
low dipikir pikir sakitnya cuman nyeri,,,tapi nyerinya kog diperut kanan bawah itu yg bikin puyeng mikirnya gan....

Miye
emang uda berapa bulan gan ,,,ane uda 4 bulan ini gan.....
sama gan ane juga gitu tes darah urine sama usg normal semua....
tapi low kumat nyerinya langsung kepikiran usbun melulu....
buat jalan sama jongkok juga sakit gan ane......ane kepikiran mau operasi in,,tapi dokter gak nyaranin....karna dari hasil lab bukan usbun....

Rachman Abastt
Saya kira2 4bulan lalu.emng sakit bgt tp klo saya jongkok ngga tmbh skit..saaya yakin aja klo saya ga ada ususbuntu dan d pikiran saya ni akibat gerd.dan sekrang dah ga sakit2 lagi.paling kadang2 tuh juga cuma bentar ajja...

Rachman Abastt
Klo d cek darah kan ketauan klo ada usubuntunya/infeksi...

Rachman Abastt
Bab lancar ga om..Saya dulu sering minum daun suji om..pas saya rutin minum daun suji..pas saya pup(maaf😂)..tuh kluar item kaya e** kambing om....

Miye
udah chek darah gan hasilnya normal...
tapi yg bikin puyeng kepala low lagi kumat...masak harus bolak balik cek darah sama usg....
bab masih normal gan....
kadang diare tapi low abis salah makan aja.......
emang low usbun gak bisa kentut yaw gan

Rachman Abastt
Iya katanya ga bisa kentut..

Rachman Abastt Dah tes urine blm om.

Mimiartika MaMake DhixUcky Kta spa usbun g bsa kentut a ja msih bsa kentut

Miye Rachman Abastt
sudah gan ....
normal hasilnya....

Miye Mimiartika MaMake DhixUcky
emang sakitnya usbun itu kayag gimana yaw,,,apa bisa kaki ditekuk sampai 30 menit....

Rachman Abastt Sama kaya saya..nkata dokter yg usg saya bisa juga karna ada luka/radang d usus..

Miye Rachman Abastt
masih mending gan dikira ada radang usus,,,ane sama dokter yg usg dikira ada AIDS waduch langsung down ane dengernya gan.....emang tiap hari demam juga yaw gan

Rachman Abastt Wah dokternya parah yak😂...buknnya klo aids itu bisa ketauan juga dr cek darah yakk.

Mimiartika MaMake DhixUcky Dlu a pas kena usbun bdan demam trus jalan ja bungkuk2 d pki rebahan jg skit kaki d tekuk jg sakit tp g bgtu sakit bgt.cuma pas d operasi usus buntu d potong setelunjuk dah merah kyk msh radang gtu.

Miye Rachman Abastt
iyaw gan,,,.
parah banget dibilang aids,,,jadi takut soalnya yaw sering kehidupan malemb juga

Miye Mimiartika
sekarang nyeri banget mi mimi...
tapi badan gak demam,,
ane tekuk juga gitu sakit tapi gak begitu sakit.....

Hadrian Mandaputra
Sama persis sperti sy mas waktu kemarin di sangka usbun tapi jadi ke tipes .. Biasa ada aslam makan pedes jd bgtuu hehe

Miye
di usg in tah gan....
ane juga dikira tipes gan....

Hadrian Mandaputra
sampe bolak balik rs dan ganti rs om untuk general checkup, karena blm tau sakit kenapa .. akhirnya ya ktauan jg tipes .. demamnya abo kan om? atau demam tinggi?

Miye demam biasa gan,,kadang juga demam sampai menggigil.....

Hadrian Mandaputra Saran dari sy om pertama beli suhu badan .. nah ketika merasa demam ukur suhunya. klo sy dulu merasa demam dan menggigil tapi suhu badan normal 36 - 37 drajat .. kedua minta check lap tifoid .. jadi ketauan apa ga nya klo tipes, waktu sy dinyatakan tifoid hasil leukositnya 13rb an

Yuni Anindito Cek YG BENERRR Ojo seneng mendiagnosa sakite dwe...ws ngerti koncone kbh podo ngalami hal yg sama aslam GERD sik ngeyeeelll sajaaa...lk kumat memeti ng dokter...dokter nyarane DL UL WIDAL USG ra dlakoni...memeti colancoloon ae😑😑iku dlakoni sik...hsl lab usg 3 6 bln yg lalu g bs buat gambaran keadaanmu hr inii...(edisi sebel 😁😁😁)lk ngono trs lhaaa kpn warazzzmuuu

Yuni Anindito Heheee mb Mimiartika MaMake DhixUcky...arek iki nduableeek mb omg2ane...pingin waraz tp lk d omg i krepe dwe

Miye thak chek now ping suwidak jaran percuma mbak normal.....
law mbuak mbuak duwek lak an...
law chek ew iki wes ping bolak balik mbak.....getihku sampek entek dijupuk iw gae chek darah.....

Yuni Anindito Lha kn ngeyeel..

Toovic Zeples cek darah bro klo leukosit tinggi kemungkinan infeksi usbun / infeksi lainya coz demam tinggi gitu.. smoga ga knpa2 masbro..

Miye dulu uda chek darah gan....hasilnya normal...
tiap kumat ane chek ke dokter....tapi katanya bukan,,,

Toovic Zeples sakitnya sakit bgt ga bro

Miye sakitnya hilang timbul gan,,kadang sakit banget.....terus beberapa jam mereda....ciri yg paling utama apa yaw gan low usbun

Toovic Zeples klo aku sakit bgt gan.. sakitnya ga putus2.. agak demam mual.. klo diteken sakit.. beda ama sakit aslam atau magh.. Pas cek darah leukosit tinggi bgt.

Miye ini sakitnya yg bikin puyeng hilang timbul gan....
demam mual juga gan,,,demam mualnya juga hilang timbul,,,,kalau kaki ditekuk kadang sakit kadang enggak gan...low kumat ane priksa in ke dokter suruh usg lagi,,apa ini gejala usbun yaw gan....tapi hasil lab normal

Toovic Zeples usbun kan ada yg meradang pelan2 gan atau dkit2.. klo aku akut alias langsung parah pdhal sbulan sblum oprasi blm kena gejala usbun.. coba cek appendixogram atau apa itu istilahnya lah lupa haha

Miye emang ada yaw gan cek khusus usbun....iyaw gan takutnya low yg meradang pelan2....padahal uda 4 bulan ini sakit gini....

Toovic Zeples ada kyanya gan aku baca di internet.. coz aku juga gak pke tes begituan..

Riri Sundari Sya waktu oprasi usbun jg gak ketahuan dri usg perut mas tpi dari darah ( infeksi ) trus di rongten dengan mnum cairan putih gtu mas lupa namanya ,, nah dri stu keliatan usbun sya bengkak ,, bkin perut sakit , demam, smpe endoskopi karna di kira lambung tpi lambung ok jdi di cba mnum cairan itu trus di rontgen ,, positif usbun hbis dioprasi enakan sembuhh hehe

Miye emang dulu sakitnya dominan perut kanan bawah yaw mbak....
iyaw mbak saya ampir tiap hari demam ,,,ane uda chek darah ama urine mbak hasil normal....
kalau tes yg minum cairan kayag mbak lom pernah.....

Mimiartika MaMake DhixUcky Tu klo masih radang emg lom keliatan.

Riri Sundari Iyah sya skit perut ajah gak khusus sebelah kanan,, tpu pas diteken sakit di cba usg msh gpp,, karna msh skit trus akhirnya di cba test itu bener usbunya udh radang gak keliatan di ftonya karna udh gede jdi cairan itu gak masuk ke usbunuya ,,,

Mimiartika MaMake DhixUcky Tp a lgsg keliatan mbk.a usg 2x prtama d spesialis kandungan ke 2 d spesialis dlm

Mimiartika MaMake DhixUcky Mbk riri sblm kena usbun dah kena aslam?

Riri Sundari Udah mba ,, udh 2 kali endoskopi jga

Mimiartika MaMake DhixUcky Malah a abis operasi usbun kena aslam mbk

Mimiartika MaMake DhixUcky Soalnya maem ku yg ngawur kta dokter g boleh mantang apa aja a mkn.mbk dah sembuh?

Miye apa ane bener2 kena usbun yaw....
tapi kenapa kog bisa sampai 4 bulan....

Mimiartika MaMake DhixUcky A 3 bln miye

Miye rasanya pingind ane ajukan operasi aja biar gak jadi beban pikiran,,tapi gak ada bukti ....semua hasil lab masih dalam batas normal....tapi low kumat kenapa mesti diperut kanan bawah....bener2 bikin puyeng

Mimiartika MaMake DhixUcky Klo hasile normal yawes ra sah bingung to

Miye tetep puyeng mi,,
loro gak waras waras opo gak bengong mi.....sumfekk ngrasaknow ew

Mimiartika MaMake DhixUcky Mgkn kui aslam miye....

Miye aslam kog diperut kanan bawah mi....sedangkan keluhan nyeri perut kanan bawah 99% adalah usbun ,,tapi di chek now ping suwidak jaran normal bikin puyeng mi mimi,,,

Mimiartika MaMake DhixUcky Yo nek aslam kan karek ndekne pgne neng endi yas hahahaha iso wae neng perut kanan.wes positif wae

Ira Komalasari empedunya barangkali.

Miye bukan mbak uda ane usg in gak ada batu empedu

Lala Latifah Sy juga sakit,,, dah 3 dokter yg vonis usus buntu...gejala nya nyeri nya kadang hilang timbul, mual,muntah,kembung,,sakit d area itu terus,,pabila dah parah berjln aja sakit,kaki d tekuk sakit,,, usus buntu itu tidak DPT terdeteksi,,, tp emang banyak yg sembuh setelah operasi

Miye terus mbak uda dioperasi yaw....
tapi hasil lab sama usg normal terus dokter ane gak bilang usbun mbak....
tapi low kumat suruh chek darah sama usg lagi kan capek bolak balik chek....

Galang Gelang Sy jg gitu mas nyeri kanan bagian2 bawah tp hlg timbul tp klo lgi kambuh trus kutekan2 gak sakit, kupake jongkok jg gak apa2, kaki kanan kukepal jg gak masalah, mngkin angin aja kali yah

Miye antara radang usus besar ,,usus buntu atau aslam gan....bikin dilema gan,,ane belom colon gan ....keluhan ane dominan perut sebelah kanan bawah gan,,,iyaw gan emang hilang timbul nyerinya....bikin puyeng

Galang Gelang Tp kmrin2 emang sih kta dokter dlu selain gerd sy jg kena antara luka /radang usus atau tipes , klo usus buntu biasax hampir sebagian besar kasus mudah ketahuan mas gejalax, cm mn tau sp tau awal cek ke dokter usbun msh negatif giliran cek lagi tau2 udah positif hhe mudah2an sih bkn usbun

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz